082132646892 | Sewa Truk Box Surabaya – Kapal Terbesar

082132646892 | Sewa Truk Box Surabaya – Kapal Terbesar

Sewa Truk Box Surabaya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Box Surabaya – Industri Perkapalan Internasional mempunyai potensi sekitar 90% dari perdagangan barang global. Berdasarkan International Chamber of Shipping, ketika ini ada lebih dari 50.000 kapal dagang yang beroperasi di lautan.

Kapal peti kemas ialah kapal kargo yang mengangkut beban dalam kontainer antar moda berukuran besar. Kapal peti kemas ini dikategorikan dalam beberapa golongan menurut kapasitas/tenaga angkutnya. Sekarang ini, ada tujuh macam kapal kontainer utama yang beroperasi ialah kapal Pengumpan Kecil, Pengumpan, Feedermax, Panamax, Post Panamax, New Panamax (atau Neo Panamax) dan Ultra Large Container Vessel (ULCV).

Tahun 1956, Malcolm McLean menggagas pandangan baru menyampaikan kapal kontainer di industri pengiriman kargo. Semenjak ketika itu, persaingan dalam pembangunan kapal yang efisien makin tinggi yang berimbas pada kemunculan kapal kontainer raksasa yang melampaui batas-batas fisika. Kapal-kapal kontainer tersebut pun menyaingi kapal laut komersial terbesar seperti kapal tanker minyak mentah dan kapal pengangkut barang curah.

OOCL Hong Kong

Di urutan pertama, ada OOCL Hong Kong, kapal raksasa ini diciptakan oleh perusahaan Orient Overseas Container Line dan yakni satu dari enam seri kapal kelas G pertama yang mempunyai ukuran lebih dari 21.000 TEU.

Kapal mega kontainer yang diciptakan oleh Samsung Heavy Industries di galangan kapal Geoje ini mempunyai kapasitas 21.413 TEU dengan panjang 399,87 meter, lebar 58,8 meter dan kedalaman 32,5 meter.

OOCL Hong Kong diluncurkan dan dikirim pada Mei 2017, melayani akses perdagangan dari Asia Timur ke Eropa Utara di bawah bendera Hong Kong.

Berdasarkan pihak OOCL, dibangunnya kapal ini tercetus dari gagasan One Belt One Road China dan penandatanganan Perjanjian Dagang Bebas antara Hong Kong dan negara-negara ASEAN.

COSCO Shipping Universe

Kapal yang dibangun oleh China State Shipbuilding Corporation (CSSC) dan ditransfer ke China Ocean Shipping Company Limited (COSCO) pada 2018 ini mempunyai kapasitas 21.237 TEU, panjang 400 meter, dan lebar 58,6 meter dan menjadi kapal kargo terbesar di Tiongkok.

Kapal ini dilengkapi ABB Turbocharger untuk mendorong kinerja dan peningkatan efisiensi bahan bakar sehingga menjadikan kecepatan maksimum hingga 22 mil laut per jam.

Dengan bobot mati/deadweight kapal mencapai 199.000 MT, kapal dengan bendera Hong Kong ini menjadi andalan dari program Maritime Silk Road abad 21 yang mengaitkan pantai Tiongkok ke Eropa dan Afrika lewat Laut Cina Selatan dan Samudra Hindia. Kapal ini berperan penting dalam implementasi inisiatif One Belt One Road.

Antoine De Saint Exupery, CMA CGM

Menyandang nama besar penulis dan penerbang asal Prancis, Antoine De Saint Exupery, kapal super besar ini dibangun oleh perusahaan pembuat kapal Hanjin Heavy Industries and Construction, Filipina. Kapal dengan kapasitas 20,954 TEU ini ialah kapal kontainer terbesar yang beroperasi di bawah naungan bendera Prancis.

Antoine De Saint Exupery mempunyai panjang 400 meter, lebar 59 meter, dan bobot mati 202,684 diiluncurkan pada 2017 dan mulai beroperasi pada Februari 2018, melayani di rute laut terpanjang yang mengaitkan Asia ke Eropa Utara, French Asia Line 1 (FAL-1).

Kapal peti kemas ini termasuk macam kapal ramah lingkungan sebab diilengkapi mesin generasi teranyar dan Becker Twisted Fin yang diklaim dapat menurunkan konsumsi minyak sampai -25% dan emisi gas buang sampai 4%. Kecuali itu, kapal ini juga mempunyai metode saringan dan lampu UV untuk pengolahan ballast water (air yang diisi saat kapal tak ada barang) yang menentukan perlindungan keanekaragaman hayati laut yang lebih besar.

Madrid, Maersk

Madrid ialah kapal kargo Maersk pertama dari sebelas kapal Kelas Tripple E Generasi Kedua. Kapal yang dibangun oleh Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering menjadi yang kedua yang mempunyai tenaga angkut melebihi 20.000 TEU. meski mulanya kapasitas resmi kapal ini ditentukan 19.630 TEU, modifikasi desain yang dijalankan Maersk Line sukses menasbihkan kapasitas kapal hingga 20,568 TEU.

Dengan bobot mati 192,672 MT, panjang 399 meter, lebar 58,8 meter, kapal ini didapuk sebagai kapal macam ULCV di bawah kepemilikan perusahaan pelayaran Denmark, Maersk Line, dan dioperasikan oleh Grup A.P.Moller-Maersk.

Ever Golden

Berikutnya ada kapal kargo Ever Golden yang mempunyai bobot mati 218.000MT, panjang 400 meter dan lebar 58,8 meter. Bila digabungkan, kapal ini seukuran empat lapangan sepak bola.

Diciptakan tahun 2018 oleh Imabari Shipbuilding, di galangan kapal Saijo, Ever Golden yakni kapal peti kemas berdaya angkut 20.000 TEU pertama yang dibangun Imabari di antara kapal-kapal sejenisnya seperti Ever-Goods, Genius, Given dan Gifted yang akan dikirim ke dan dioperasikan oleh perusahaan pengiriman kargo Taiwan, EVERGREEN. Kapal yang mengibarkan bendera Panama ini mempunyai panjang 12 meter, namun hanya kecepatan maksimumnya hanya 11,4 mil laut per jam.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

081333648936 | Sewa Truk Box Jogja – Karoseri Bis Double Decker

081333648936 | Sewa Truk Box Jogja – Karoseri Bis Double Decker

Sewa Truk Box Jogja

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Adi Putro Karoseri

Sewa Truk Box Jogja – Asal Malang Adi Putro dapat dikatakan yang pertama membikin popularitas bis tingkat di Indonesia. Kecuali itu, telah banyak juga perusahaan otobus (PO) yang mengaplikasikan bis tingkat dari Adi Putro untuk armadanya.

Permulaannya memakai jenis Jetbus 2+ Super Double Decker (SDD). Kemudian untuk contoh terbarunya menggunakan contoh Jetbus 3+ SDD yang mempunyai ubahan pada lampu depan, fog lamp, bumper depan dan lampu belakang yang diperbarui.

Untuk spesifikasi bodinya, Jetbus 3+ SDD mempunyai tinggi 4,13 meter, lebar 2,5 meter, dan panjang 13,5 meter. Meski sasisnya dapat menggunakan merek Scania, Volvo, atau Mercedes Benz, selama macam yang dipakai triple axle.

Laksana

Apabila karoseri Adi Putro telah punya bis tingkat yang dipamerkan ketika GIIAS 2016, Laksana memamerkan bodi Legacy SR2 Double Decker pada gelaran GIIAS 2018. Contoh yang dimiliki bis tingkat ini hampir sama dengan jenis di bawahnya.

Dimensi bis ini kurang lebih sama, mempunyai tinggi 4 meter, lebar 2,5 meter dan panjang 13,5 meter. Contoh bis tingkat ini juga diekspor ke Bangladesh sebanyak 10 unit, tapi mempunyai dimensi yang lebih panjang. Sebagian PO yang mengaplikasikan bodi double decker dari Laksana ini mencakup Harapan Jaya, Rosalia Indah, Borlindo, dan lainnya. Lihat Foto Bis AKAP.

Tentrem

Pada gelaran GIIAS 2019, karoseri Tentrem asal Malang membawa bis Avante D2 (Double Decker). mempunyai desain yang khas dengan kepalanya yang jenong, berbeda dengan karoseri lainnya. Kepala jenong ini membikin panorama dari kabin keluar menjadi lebih luas. Untuk dimensi bodinya secara keseluruhan, mempunyai tinggi 4,08 meter, lebar 2,5 meter dan panjang 13,5 meter. Lihat Foto Double decker tentrem(instagram/karoseritentrem) PO yang menerapkan bodi Avante D2 ini baru Harapan Jaya saja. Alternatif sasisnya juga sama seperti yang lain, menerapkan contoh triple axle. Untuk yang dipamerkan ketika GIIAS 2019, menerapkan sasis Scania K410iB.

New Armada

Karoseri asal Magelang ini dapat dikatakan mempunyai banyak contoh bis double decker. Untuk contoh terupdate yang dihasilkan oleh New Armada yakni Skylander Double Decker. Untuk tampilan terbarunya ini, mempunyai tampilan depan yang garang dengan contoh lampu depan terkini. PO yang umum menggunakan bodi dari New Armada ini yakni Primadona asal Sulawesi. Bis-bis yang ada di Sulawesi memang familiar dengan kemewahannya.

Morodadi Prima

Karoseri Morodadi Prima asal Malang ini mempunyai bodi bis tingkat yang bernama Grand Tourismo DD. Secara umum, karoseri Morodadi Prima mempunyai inspirasi contoh dari Daimler – Setra. Berbeda dengan karoseri lainnya, wujud bis tingkat dari karoseri asal magelang ini lebih mengotak. Meski karoseri lain, mempunyai komponen depan yang landai maupun jenong seperti Avante D2. Bagi yang mau menikmati naik bis tingkat buatan Morodadi Prima, dapat naik PO Safari Dharma Raya. Kebetulan baru PO asal Temanggung ini yang memakai bodi tersebut dengan sasis Mercedes Benz OC 500 RF 2542.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

081333648936 | Sewa Truk Box Bekasi – Mengenal Truk Di Dunia Logistik

081333648936 | Sewa Truk Box Bekasi – Mengenal Truk Di Dunia Logistik

Sewa Truk Box Bekasi

Bismillahirrahmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Box Bekasi – Truk sekarang ini menjadi salah satu transportasi yang dipakai banyak pihak untuk mendistribusikan barang, lebih-lebih jalanan darat. Tarif pemakaian kendaraan ini relatif lebih murah daripada sarana transportasi udara dan laut. Tak heran, banyak orang menggunakan jasa truk untuk mengangkut kargo atau barang mereka dari suatu wilayah ke wilayah lainnya.

Di dalam industri logistik, eksistensi truk betul-betul membutuhkan untuk mendistribusikan barang ke beraneka daerah. Produsen pun dapat memperoleh profit sebab barang produksinya dapat sampai ke pelanggan secara aman. Seperti apa macam truk yang dipakai dalam dunia logistik? Berikut ialah 5 macam truk di antaranya:

Pick Up

Ciri khas truk macam ini berada pada kabinnya yang tertutup serta bak belakangnya yang terbuka. Komponen bak tersebut menjadi tempat menaruh bermacam-macam kargo atau barang muatan. Banyak orang mengaplikasikan pick-up untuk kebutuhan niaga serta profesi yang melibatkan kesibukan antar jemput barang.

Kendaraan pick-up sendiri mempunyai kapasitas beban yang terbilang kecil daripada truk-truk lainnya. Penerapan ini terdiri atas dua variasi, yakni pick-up single cabin dan pick-up double cabin. Penggunaan dua macam pick-up tersebut bagusnya disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Truk Wing Box

Salah satu keistimewaan truk wing box berada pada desainnya yang memudahkan akses bongkar muat barang dalam kurun waktu yang singkat. Truk ini disupport box dengan tingkat keamanan cukup terjamin sebab terbuat dari bahan besi. Dengan demikian, kwalitas barang atau bobot di dalamnya dapat terjaga bagus.

Panjang truk wing box kurang lebih hingga 9,2 meter. Penerapan ini memiliki lebar sekitar 2,45 meter dengan box setinggi 2,4 meter. Anda bisa menerapkan truk ini untuk mengantarkan barang berbobot 25000 – 30000 kg.

Truk Engkel

Truk ini yaitu salah satu kendaraan yang dirilis perusahaan Mitsubishi. Kapasitas optimal truk engkel ialah 14000 kg. Truk engkel mempunyai bak terbuka yang berfungsi sebagai daerah menyimpan bobot. Bak tersebut umumnya dilapisi terpal untuk melindungi barang di dalamnya.

Apabila Anda berniat untuk mengantarkan barang yang tak terlalu banyak dengan jangkauan tujuan pembongkaran berubah-ubah, truk ini ialah alternatif yang pas. Truk engkel dikenal memiliki panjang sekitar 6 meter dan lebar 2,45 meter. Sementara itu, kotak di area belakangnya memiliki tinggi sekitar 1,8 meter.

Truk Trailer

Sebagai transportasi berdaya angkut benar-benar kuat, truk trailer layak untuk mengantarkan alat-alat serta kendaraan berat. Truk ini sanggup menampung barang seberat 20 – 60 ton. Anda tentu dapat memilih truk trailer untuk mengangkut barang yang besar dari segi volume dan tonase

Pemakaian ini juga pas untuk membawa beban seperti kontainer. Pasalnya, truk trailer terbantu dengan fitur lock system di komponen bak. Truk ini memiliki bak sepanjang 14 meter dengan lebar 2,5 meter sehingga dapat membawa barang secara lebih dinamis. Jumlah beban optimal truk trailer yakni 45000 kg. macam-macam truk trailer di antaranya yakni flat track, flatbed, lowbed, box dan lain-lain.

Truk Box Colt Diesel Double (CDD)

Truk ini memilki sejumlah kesamaan dengan Colt Diesel Engkel (CDE) sebab jenisnya sama. Perbedaan lokasi pada dimensinya yang lebih besar daripada CDE. Truk berkapasitas 4 ton ini juga mempunyai jumlah ban lebih banyak ketimbang CDE. Truk CDD mempunyai 2 ban di depan dan 4 ban di belakang.

informasi perihal truk yang digunakan dalam dunia logistik. Meraseti Group sebagai perusahaan logistik terpadu juga mempunyai beragam armada transportasi darat yang siap mengantarkan barang Anda ke mana pun Anda ingin. Kami berjanji untuk mendistribusikan barang pelanggan dengan metode paling efisien dan tepat tiap waktu.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

081333648936 | Sewa Truk Box Semarang – Merawat Mobil

081333648936 | Sewa Truk Box Semarang – Merawat Mobil

Sewa Truk Box Semarang

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Box Semarang – Mempunyai kendaraan menjadi dambaan tiap orang. Selain untuk mobil pribadi, kerap kali kendaraan menghasilkan sebagai gaya hidup yang mesti dipenuhi. Namun, hal yang paling penting ialah perawatan kendaraan yang tepat supaya kondisi kendaraan senantiasa bagus dan awet untuk dipakai dalam waktu yang panjang.

Sayangnya, kebanyakan dari kita masih cuek dalam perawatan kendaraan. Mereka cuma tahu menggunakannya saja. Sementara, bila kendaraan tiba-tiba mengalami kerusakan, tentunya Anda tak dapat bertingkah apa-apa dan Anda akan lantas membawa kendaraan ke bengkel. Padahal, apabila melaksanakan perawatan kendaraan sejak dini memilikinya, kendaraan tak akan mudah rusak.

Hindari Baret dan Gunakan Sabun Khusus Untuk Cat Kendaraan

Cat kendaraan tentu memberi pengaruh terhadap penampilan kendaraan yang paling utama. Apabila kwalitas cat bagus dan terawat tentu kendaraan akan menarik perhatian oleh tiap orang.

Oleh sebab itu, Anda wajib trampil merawat cat kendaraan. Usahakan hindari dari pergesekan dari benda lain seperti batang pohon, tembok, besi dan lainnya yang membikin cat kendaraan menjadi baret.

Selain itu rajin mencuci kendaraan dengan sabun khusus yang pas, memakai lap halus, dan mengeringkan dengan pas akan membikin kendaraan anda menjadi terawat dan cat kendaraan senantiasa dalam kondisi bagus.

Memilih Bahan Bakar Yang Ideal

Anda mesti paham tiap kendaraan mempunyai spesifikasi mesin yang berbeda sehingga mesti menerapkan bahan bakar yang ideal. Alternatif bahan bakar yang ideal akan memberi pengaruh kerja suatu mesin jadi lebih bagus. Bahan bakar yang salah, dekil, dan isi di tempat sah akan membikin mesin kendaraan anda tak terawat dan mengakibatkan kerusakan.

Rajin Mengganti Oli Kendaraan Anda

Selain bahan bakar, oli / pelumas kendaraan juga mesti diamati dan diganti secara teratur. Anda perlu mengganti oli secara teratur dengan menjadwalkan kapan kudu mengganti oli. Rata – rata cara kerja ganti oli kendaraan dapat dikerjakan pada 5.000 km sampai 7.500 km jarak tempuh kendaraan serta dilakukan di tempat yang sah dan profesional.

Air Radiator

Anda mesti rajin – rajin mengamati air radiator sebab dapat menunjang kinerja dari kendaraan. Anda mesti rutin mengganti air radiator dengan pas dan menerapkan air radiator bersih dan bebas kotoran. Dan juga dapat menyediakan stok air radiator pada garasi dengan membelinya di toko yang legal dan layak dengan kendaraan Anda.

Amati Transmisi Kendaraan

Kiat merawat kendaraan yang benar juga berlaku pada pemilihan dan perhatian kepada transmisi kendaraan. Anda semestinya mengamati mana transmisi  yang ideal supaya dapat pandai mengendarai kendaraan dan tak merusak kendaraan secara tak sengaja.

Dalam hal ini Anda patut melihat bagaimana penanganan transmisi baik manual maupun otomatis yang bagus dan benar serta belajar memakai kendaraan yang benar.

Senantiasa Melaksanakan Servis Rutin

Servis rutin atau terstruktur di bengkel yakni hal paling penting dalam merawat kendaraan supaya konsisten berjalan dengan bagus. Anda dapat servis mulai dari eksterior sampai interior, ganti oli, membatasi air radiator, cek aki, dan masih banyak lagi. Pastikan servis terjadwal di bengkel yang ideal dan sempatkan bertanya pada pihak servis mengenai bagaimana perawatan kendaraan yang baik.

Sekiranya telah biasa merawat kendaraan dengan servis terjadwal , Anda juga wajib rajin untuk menjaga kendaraan supaya konsisten awet. Membaca buku tutorial, tanya – tanya soal kendaraan kepada pakar, dan mengendarai kendaraan dengan bagus yakni salah satu metode supaya anda dapat merawat kendaraan dengan benar dan awet hingga kapan saja.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

081333648936 – Sewa Truk Box Tangerang – Info Viral di Tangerang

Sewa Truk Box Tangerang

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Box Tangerang – Lokasi unik, asyik dan Instagramable mulai banyak dicari. Di sekitar Jakarta sendiri banyak sekali rupanya spot yang tak kalah asyik lho. Tidak perlu jauh ke luar kota, ada sebagian lokasi viral yang dapat dikunjungi di Tangerang.

Tentunya akses ke kawasan Tangerang ini tak jauh dari ibu kota. Sehingga dapat dikunjungi kapan saja dengan keluarga, sahabat dan kerabat. Lokasi-lokasi ini pantas banget buat jadi latar stok foto kece lho.

Pabrik Tahu Na Po Tet

 

Siapa yang baru tahu bila di Tangerang Selatan ada pabrik tahu legendaris? Nah, rupanya pabrik tahu ini telah ada semenjak 1965 lho. Padahal belum viral, lokasi ini jadi salah satu hidden gem di kawasan Tangerang.

Di daerah ini anda sekeluarga dapat memandang pelaksanaan pembuatan tahu. Selain itu, dapat makan di tempat juga dengan harga yang cukup murah. Selain menyediakan tahu, di daerah ini juga banyak makanan yang lain juga kok.

Teepee Barn Scientia Square Park

 

Buat anda yang mau mengajak si buah hati, karenanya Teepee Barn ini dapat jadi salah satu tujuan. Meskipun cocok untuk foto-foto, di sini Mama dan si buah hati dapat berjumpa dengan Alpaca, salah satu binatang yang viral di TikTok.

Untuk karcis masuk di Teepee Barn yakni Rp 35.000 weekday dan Rp 70.000 untuk weekend. Selain Aplaca, ada juga kuda poni lucu juga lho. Selain memandang binatang lucu, anda dan keluarga dapat memberi mereka makan juga di sana.

Kumolo Creative Compound

 

Di TikTok, sempat viral kafe dengan tampilan unik serba minimalis dan putih di sekitar Tangerang. Rupanya kafe tersebut ada di tempat bernama Kumolo Creative Compound. Di dalam sana terbukti tak cuma kafe saja lho. Ada pula snack dan butik pakaian.

Untuk dapat masuk, anda mesti merogoh kocek Rp 50.000 di mana dapat ditukar dengan minuman di dalam lingkungan Kumolo Creative Compound lho. Di TikTok ada yang menganjurkan sebaiknya datang waktu menjelang malam hari sebab dapat memandang langit sunset yang menawan!

Broadway in Alam Sutera The Flavor Bliss

Siapa yang mau menikmati feel seperti di Amerika Serikat tanpa mesti jauh-jauh ke sana? Bila iya, anda dan keluarga dapat mengunjungi The Flavor Bliss di daerah Tangerang. Tempat baru mereka di desain layaknya mirip suasana di Amerika lho.

Tempat ini jadi salah satu destinasi liburan kekinian yang populer sekarang ini. Selain Instagramable, anda dan keluarga juga tak perlu jauh-jauh keluar kota.

Taman Kota 2 BSD

Taman Kota 2 BSD pertama dibuka pada tahun 2006 lalu. Sekarang fasilitas dan ruang bermain di taman ini makin komplit dan nyaman. Banyak spot yang menjadi daerah unggulan si buah hati dan remaja bermain. Buat piknik keluarga, taman kota dapat jadi opsi lho. Anda dan keluarga dapat masuk secara cuma-cuma.

Bagi anda yang berharap membawa si buah hati dan keluarga ke sini, jangan lupa memperhatikan waktu buka-tutup taman ya. Berdasarkan kabar, Taman Kota 2 BSD mulai dibuka pada 06.00-18.00 WIB.

Nah itu, tadi daftar yang dapat anda jadikan acuan lokasi liburan di Tangerang yang kekinian dan viral. Tentunya, dalam saat ini pandemi ini sebaiknya melowongkan waktu untuk di rumah saja ya. Jangan lupa konsisten senantiasa jaga kesehatan.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

Sewa Truk Box Bandung – Industri Kreatif di Bandung

Sewa Truk Box bandung

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pusat sepatu di Cibaduyut #1

Sewa Truk Box Bandung – Melancong ke Kota Bandung belum komplit rasanya bila tak mampir ke pusat sepatu terbesar di Bandung yakni Cibaduyut. Di sini, pembeli dapat menerima sepatu dengan harga benar-benar miring.

Disarikan dari buku liburan Parijs van Java karya Her Suganda, pusat industri sepatu Cibaduyut telah ada semenjak 1920. Pada mulanya, para pengrajin di sana berprofesi di toko-toko sepatu milik orang Tionghoa, namun mereka kemudian memastikan untuk membuka usaha sendiri.

Seiring dengan berjalannya waktu, pusat industri Cibaduyut tak hanya menyediakan sepatu, namun juga ransel, kaos, dan ikat pinggang. Pusat ini berlokasi di dekat Terminal Leuwipanjang dan gampang diakses melewati tol Pasir Koja, tol Kopo, tol Moh Toha, dan juga tol Buahbatu.

Pusat kain di Cigondewah #2

 

Pusat kain yang berlokasi di Jalan Cigondewah, Kecamatan Bandung Kulon, ini memasarkan bermacam-macam variasi kain, mulai dari katun, satin, jeans, brukat, dan lainnya. Harga yang ditawarkan tentu amat murah dan kain di sini menjual per kilogram.

Ada tiga golongan penjualan di pusat kain ini. Kain untuk kaos di Cigondewah Kaler, kain untuk baju hangat di Cigondewah Rahayu, dan kain untuk bahan jadi di Cigondewah Kidul.

Pusat Rajutan di Binong #3

Meskipun lokasinya di dalam jalan sempit, pusat rajutan Binong cukup tenar sebab produksinya memasarkan ke sejumlah tempat di Indonesia. Di sini ada ratusan unit usaha dengan ribuan karyawan yang dapat memproduksi rajut hingga 2.500 lusin per hari.

pusat ini berada di Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal. Pengrajin di sini telah memproduksi rajut semenjak 1965 dan pernah menempuh masa kejayaan pada 1980-an.

Pusat jeans di Gang Tamim #4

Gang Tamim telah menjadi pusat jeans di Kota Bandung semenjak 1960-an. Pusat ini bermula dari kesuksesan seorang pengusaha bernama Haji Tamim yang menghibahkan asetnya untuk memanfaatkan warga sekitar agar berdagang.

Pusat jeans Gang Tamim memang berlokasi di belakang Pasar Baru Bandung. beraneka macam bahan denim dipasarkan di gang kecil ini, seperti naomi, blue indigo, dan washed.

Di sini pun banyak tersedia tukang jahit sehingga pembeli dapat seketika menjahit bajunya di sini. Harga dan kwalitas kain di Gang Tamin dapat bersaing dengan produk impor.

Pusat Kaos di Suci #5

Ratusan penjual kaos dan unit usaha penyablonan berjejer di sepanjang Jalan Surapati dan Jalan PHH Mustofa atau yang terkenal dengan kawasan Suci. Pusat ini menjadi primadona bagi pencari kaos partai besar, khususnya memasuki pemilu.

Pelanggannya tak hanya dari Bandung, namun juga dari luar wilayah, sebab pusat t-shirt Suci telah terjamin kwalitasnya. Lokasinya malah strategis, tak jauh dari landmark Kota Bandung yakni Gedung Sate.

Di masa pandemi ini, pembeli tentunya semestinya senantiasa memakai protokol kesehatan dengan 3 M yakni mengaplikasikan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan demikian, mata rantai penyebaran Covid-19 bisa terputus dan pusat-pusat industri kota Bandung bisa menggeliat kembali.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

Sewa Truk Engkel Box Di Surabaya – Cara Memilih Kontainer

Sewa Truk Engkel Box Di Surabaya – Cara Memilih Kontainer

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

Harga Sewa Truk Box Surabaya – Bisnis Modif Kontainer

Harga Sewa Truk Box Surabaya – Bisnis Modif Kontainer

Harga Sewa Truk Box Surabaya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Reparasi Kontainer

Harga Sewa Truk Box Surabaya – Dugaan kamu yakni bisnis reparasi dan modifikasi kontainer amat menjanjikan memang tidak salah, sebab untuk aku sendiri dalam tiap-tiap penjualan satu kontainer akan memperoleh untung kurang lebih dapat 83% dari omset yang aku dapat tiap bulan, besarnya profit demikian betul pula dihasilkan dari harga beli kontainer dan harga jual kontainer yang sudah di modifikasi mempunyai perbandingan harga yang cukup jauh.

Kamu jangan puas dahulu dan menganggap usaha ini gampang. Sebab untuk mengerjakan usaha ini setidaknya kamu mesti paham perihal dunia konstruksi. Tetapi sekiranya kamu sudah merajai hal demikian, pastinya usaha ini akan terasa gampang. Proses permulaan yang mesti berjalan untuk mengawali usaha ini tentunya yakni mempersiapkan modal usaha. Perlu ingat, harga satu buah kontainer yang cukup mahal membikin modal dalam membangun usaha ini cukup besar. Kalau memperhatikan harga kontainer sekarang ini yang berkisar Rp 35 juta, karenanya paling tidak mempunyai modal sekitar Rp 50 juta.

Mengawali Usaha Kontainer

Namun usaha ini juga dapat berjalan tanpa modal ialah mengandalkan pembayaran awal pada konsumen untuk menghasilkan modal dalam membeli kontainer. Dalam mengerjakan metode demikian amat riskan di lakukan oleh pemula sebab metode ini kudu dapat menanamkan rasa kepercayaan terhadap calon konsumen Anda.

sesudah memperiapkan modal, langkah selanjutnya yang perlu kamu ketahui dalam menjalani usaha ini yaitu pengadaan kontainer. Untuk pengadaan kontainer kamu dapat mencarinya dan membelinya dari sebagian depo yang tersebar di Indonesia, contoh untuk kawasan Jakarta, kamu dapat memperolehnya dari sebagian depo kontainer yang terdapat di sekitar Cilincing dan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, meskipun untuk di Bandung ada yang dapat mencari dari sebagian depo kontainer di Gede Bage, Bandung.

sesudah menemukan depo kontainer, kamu juga wajib sanggup mengkaji harga kontainer serta kontainer yang akan berjalan. Untuk macam kontainernya sendiri, umumnya menggunakan kontainer bekas bukan kontrainer baru. Oleh sebab itu kontainer yang dalam keadaan bekas pakai inilah, membikin kamu terpaksa untuk dapat memilih kontainer. Sebagai contohnya aku bisanya menggunakan kontainer bekas dengan keadaan 30 – 25% layak, dengan ukuran kontainer standar 40 sheat dengan panjang 12 meter dan 20 sheat dengan panjang 6 meter

sesudah mendapatkan depo dan sanggup memilih kontainer, langkah selanjutnya yang perlu kamu ketahui yakni pengadaan daya kerja. Dalam pengadaan tenaga kerja atau karyawan dapat berjalan dengan dua metode, yang pertama dengan memakai pekerja tetap dan yang kedua dengan memakai pekerja pemborong, bagi kamu yang baru mengawali sebaiknya memakai jasa tenaga kerja pemborong.

Pilihan ini aku berikan sebab bagi Anda yang baru mengerjakan usaha pesanan tak akan datang tiap bulan, sehingga dengan memakai jasa pemborong Anda hanya mengeluarkan dana/gaji pada ketika progres saja. Berbeda bila kamu menerapkan tenaga kerja sendiri yang mesti mengeluarkan tarif tiap bulannya.

Modifikasi Kontainer

Usaha jasa ini sesungguhnya telah ada dari dulu, tetapi meski seperti itu pelaku usaha sejenis masih terbilang belum banyak dan peluangnya masih terbuka luas. Dalam usaha modifikasi kontainer ini umumnya pelaku usaha menawarkan sebagian jasa modifikasi antara lain modifikasi kontainer untuk Rumah kontainer, Pos Keamanan Kontainer, Kantor Bersusun, kamar mandi Kontainer, DireksiKeet/ DireksiKit, Workshop Kontainers, Kitchen Kontainers, kios Konainer dan masih banyak lagi yang lainnya atau dengan kata lain hampir tiap bangunan dapat membangun dengan memodifikasi kontainer. Padahal modifikasi yang telah terbuat antara lain DireksiKeet/ DireksiKit dan ruangan kelas sekolah.

Untuk progres modifikasi sendiri biasanya bergerak dalam sebagian tahap. Sebelum memodifikasi, kontainer bekas yang baru datang dari Depo harus bersih dulu. Kemudian, lanjut dengan progres perancangan bangun. Sekedar contoh, kontainer bekas untuk kantor lengkap dengan pintu dan jendela berbahan alumunium. Kemudian, dinding kontainer lapis melamin, serta lantai keramik.

Kerangka dinding dan plafon besi Holo 4×4 / kayu meranti 4×6 cm, peredam dari glass wool density anti panas dan bising, lantai keramik/vinyl 30×30 cm, dinding polypaper lapis melamin motif serat berbagai model dan motif kayu, list penutup alumunium omega, Jendela sliding dengan pengaman dan Pintu utama 90×200 cm. Apabila rancang bangun telah siap dan kontainer sudah layak dengan yang menginginkan makan kontainer siap beredar kepada pengorder.

Dari Segi harga yang ditawarkan sesungguhnya bermacam-macam tergantung terhadap modifikasi yang akan terbangun. Semakin sulit modifikasi yang terbentuk karenanya akan kian mahal pula harganya, kecuali itu kian besar ukuran kontainer yang dipakai karenanya akan semakin mahal pula harga yang tertera. Aku kasih contoh untuk modifikasi kontainer menjadi sebuah ruang kelas, aku tawarkan dengan harga sekitar Rp 300 juta.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

Sewa Truk Wing Box Surabaya – Beda Wing Box & Tronton

Sewa Truk Wing Box Surabaya – Beda Wing Box & Tronton

Sewa Truk Wing Box Surabaya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

5 Perbandingan Wing Box &Tronton

Sewa Truk Wing Box Surabaya – Jika kamu sekarang bimbang untuk memilih antara memakai truk tronton box ataupun wing box, sangatlah penting untuk paham perbandingan keduanya. Supaya kamu dapat memilih tipe truk yang betul-betul sesuai untuk keperluanmu.

Sisi Yang Dapat Terbuka

Ketika Loading barang, truk tipe tronton box cuma sisi belakangnya saja yang dapat terbuka untuk jalur memasukkan dan mengeluarkan muatan. Hal ini dapat membuat progres jadi tambah lama, tergantung dari jumlah muatan yang berada di dalam box belakangnya.

Tetapi wing box lebih leluasa karena tiga sisinya dapat terbuka, yakni box sisi samping kiri, samping kanan, dan sisi belakang. Sehingga progres loading jadi lebih cepat dan mudah selesai.

Susunan Ban

Ban tronton susunannya ialah dua ban di sisi depan, empat ban di sisi tengah, dan sisanya empat ban di sisi belakang dengan jarak yang rata. Wing box punya dua alternatif susunan ban yaitu susunan yang sama dengan tronton dan susunan 1-4-6 yang membuat kendaraan berjalan lebih cepat dan hemat durasi perjalanan.

Daya Muat

Membahas daya muat muatan yang dapat terangkut, tronton box bisa termuat dengan muatan maksimal 15 ton. Berat kosong dari truk ini mencapai hingga 7,2 ton. Sementara wing box mempunyai dua macam daya muat, yakni 10 ton dengan beban kosong 3 ton, dan daya angkut 18 ton. Untuk kamu yang ingin truk berdaya angkut lebih besar, tentu wing box adalah solusi tepatnya.

Ukuran Karoseri

Truk tronton box mempunyai ukuran panjang 6,3 meter lebar 2,2 meter, dan tinggi yang hingga 2,3 meter. Sedangkan wing box memiliki dua ukuran karoseri yakni panjang 7 meter, lebar 2,2 meter dan tinggi 2,5 meter. Dan ukuran panjang 9,3 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi hinggi 2,5 meter.

Ukuran Box Untuk Muat Barang

Membahas perkara ukuran truk yang biasa disebut dengan istilah CBM, truk tronton box mempunyai ukuran CBM mencapai 30. Sedangkan wing box ada dua pilihan ukuran, yakni 38 CBM dan 45 CBM. Hal ini sangat penting dikenal supaya kamu dapat menghitung kecocokan ukuran barang yang dapat muat dengan ukuran kendaraan yang tersedia.

Dengan mengetahui lima perbandingan antara truk tronton box dengan wing box, kamu akan lebih mudah memilih truk jenis apa yang akan beroperasi untuk pengiriman barang. Yang jelas, tiap-tiap truk mempunyai kenyamanan maksimal, dan dapat memuat barang dalam jumlah banyak pada waktu yang cenderung pendek. Apakah kamu sudah punya pilihan truk mana yang akan terpakai?

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

Sewa Truk Surabaya Tangerang – Cara Merawat Truk Mitsubishi

Sewa Truk Surabaya Tangerang – Cara Merawat Truk Mitsubishi

Sewa Truk Surabaya Semarang

Sewa Truk Surabaya Semarang – Mitsubishi dengan karya pamungkasnya yaitu Mitsubishi Canter sudah sukses menguasai pasar kendaraan dagang ringan di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 50% per tahunnya. Untuk menjawab kepercayaan warga yang totalitas terhadap truk Mitsubishi Canter, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendatangkan layanan Zero Downtime agar pemilik truk Mitsubishi Canter dan Mitsubishi Fuso dapat melakukan perawatan truk di sela-sela jam operasional kendaraan mereka. Lima belas pusat truk yang berjalan selama 24 jam disiapkan untuk memberikan layanan Zero Down Time tersebut. Di pusat truk, tersedia fasilitas makan gratis, kamar mandi serta tempat istirahat supaya driver dapat menanti kendaraannya di servis sambil beristirahat.

Bukan hanya itu, KTB juga sering memberi latihan kepada driver dan teknisi pelanggan setianya agar mereka paham dasar-dasar perawatan rutin kendaraan. Dengan wawasan dasar-dasar perawatan kendaraan, diharapkan mereka bisa merawatnya setiap hari agar kendaraan selalu prima ketika dipakai dan awet lama.

Penyaring Udara

Bersihkan penyaring udara secara rutin, min tiap 20 km. Karena kendala utama mesin diesel adalah debu. Apabila ruang mesin terkena debu hal ini akan membuat ruang bakar menjadi cepat aus karena partikel debu akan bergesekan dengan tepi silinder dan ring piston.

Penyaring Solar

 
Penyaring solar juga mesti dijaga kebersihannya. Jika terjadi penyumbatan atau rusak maka mesti segera diganti karena penyaring solar wajib bebas dari sampah apapun. Bila sering memakai biodiesel B30, disarankan menggantinya tiap 10.000 km. 
 
Dilarang ambil risiko dengan suku cadang di atas. Selalu di check secara berkala untuk meyakinkan suku cadang di atas dengan keadaan yang baik. Karena jika telat diketahui permasalahannya dapat berakibat kerusakan yang parah. Apabila akan perawatan rutin di bengkel resmi, baiknya ganti saja suku cadang di atas supaya terhindar dari resiko besar.

Hindari Masalah Pompa Injeksi dan Penyaring Solar Jika Tangki Kosong

Biasanya kasusnya di pompa injeksi nampak karena tangki solar dibiarkan sampai habis. Tangki yang kosong juga dapat berakibat pengembunan yang dapat merusak keseluruhan bagian penyaring solar. Supaya tidak terjadi masalah di pompa injeksi dan penyaring solar, sangat disarankan untuk secepatnya mengisi solar saat isi tangki hanya tersisa 1/3 dari kapasitasnya. Apabila hingga kehabisan solar, maka pompa injeksi harus dipompa karena sifat solar yang tidak menguap.

Baterai Aki

Kendaraan dagang biasanya dipakai untuk menempuh jarak yang lumayan jauh. Untuk mengurangi kebosanan sopir dan kernet selama perjalanan, pemilik kadang menambahkan peralatan audio tambahan. Dengan adanya peralatan elektronik tambahan maka kapasitas baterai pada truk juga harus ditingkatkan.
 

Selalu panaskan mesin truk sebelum digunakan

Agar truk Mitsubishi kamu awet, yakinkan untuk selalu memanasi mesin minimal 10 menit sebelum dikendarai supaya mesin tidak kaget saat digunakan dan memberikan waktu kepada oli untuk melumasi komponen-komponen yang bergesekan di dalam mesin.
 

Pakai oli mesin yang disarankan KTB (ATPM)

Hal ini ialah perihal yang sangat penting karena oli yang benar akan mencegah kerusakan komponen mesin dan membuat kinerja mesin menjadi optimal.

Perhatikan Kampas rem

Kampas rem adalah bagian penting untuk keselamatan berkendara. Lakukan penggantian secara berkala untuk meyakinkan keselamatan truk dan pengendara lainnya. Apabila sering membawa muatan over-load maka kampas rem ini akan lebih cepat habis karena ketahanan part ini sangat bergantung pada berat muatan truk sehingga lebih cepat habis jika muatan yang dibawa sering melebihi kapasitas.

Servis Rutin di Bengkel Resmi Sesuai Panduan

 
Truk Mitsubishi Canter dan Fuso mempunyai masa periode perawatan yang tertera di buku servis. Saat periode perawatannya sudah tercapai segera bawa truk Canter dan Fuso kamu ke bengkel resmi supaya mendapatkan perawatan yang tepat. 

Pemeriksaan Harian Pada Truk Mitsubishi Canter

Pemeriksaan harian tidak kalah pentingnya supaya truk dalam keadaan yang benar-benar sehat ketika digunakan. Lakukan pemeriksaan harian pada tekanan angin ban, metode pengereman, air radiator dan bagian-bagian lainnya yang berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan berkendara.
 

Lihat Tachometer Ketika Berkendara

 
Di Mitsubishi Canter telah dilengkapi Tachometer untuk mengukur RPM. Yakinkan driver yang bekerja bisa mengatur injakan pedal gas supaya RPM tidak melebihi sehingga lebih hemat BBM.
 
Apabila hal-hal di atas dikerjakan, kami jamin kendaraan Mitsubishi Canter kamu akan awet dengan performa yang optimal.
 

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

 

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung