082132646892 | Sewa Truk Pindahan Tangerang – Wisata di Tangerang

Sewa Truk Pindahan Tangerang

Bismillahirohmanirohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Pindahan Tangerang – Hai, Gaes. Apa anda tinggal di Tangerang dan sekitarnya? Kali ini kita akan membahas perihal tamasya alam yang ada di wilayah Tangerang nih! anda tak perlu membuang waktu banyak untuk sekedar refreshing pikiran dari penatnya pekerjaan yang padat. Ada banyak daerah tamasya di Tangerang yang bisa anda kunjungi saat weekend, loh! Dari yang bertema alam hingga kultur dan spot yang Instaworthy, banyak yang bisa anda peroleh di Tangerang.

Daerah Tamasya di Tangerang yang Jarang dikenal Orang
Tangerang menjadi salah satu tujuan tamasya orang Jakarta sebab jaraknya yang tak terlalu jauh dari ibu kota. Walaupun kotanya menonjol kecil dan baru saja dimaksimalkan, rupanya Tangerang mempunyai banyak daerah tamasya yang masih jarang dikenal orang. Yuk, simak daerah tamasya alam mana saja yang ada di Tangerang.

Telaga Biru Cisoka

Panorama tanah dan perairan berwarna biru yang berpaduan yang betul-betul menarik, menghasilkan Telaga Biru Cisoka ini salah satu yang naik daun dalam beberapa bulan terakhir. Anda dapat berfoto dan menikmati panorama telaga biru yang seperti itu jernih. Hening saja, tak ada harga khusus untuk masuk ke daerah tamasya ini alias cuma-cuma! Kecual itu, ada pula kapal kecil yang anda naiki untuk foto-foto menawan. Bisa untuk foto pre wedding juga, loh! Namun, Teman mesti tetap berhati-hati supaya gak nyebur, ya.

Sangkar Gozilla

Sebetulnya, nama tempat ini yakni Tebing Koja, namun karena formatnya yang menyerupai daerah Gozilla, orang-orang menamainya sebagai “Sangkar Gozilla“. Tebing koja yakni lahan bekas tambang pasir yang telah tak terpakai. Proses penambangan pasir tersebut menyisakan tebing-tebing kapur yang tak beraturan dan betul-betul menawan dan Instagramable banget untuk dipotret. Tebing Koja ini juga tak jauh lokasinya dari Telaga Biru Cisoka. Jadi, dapat sekaligus mampir nih kalo ke sana.

Scientia Square Park

Scientia Square Park ini cocok banget untuk daerah berwisata teman bersama keluarga. Di sini anda dapat menikmati aneka fasilitas yang ada seperti skateboarding, wall climbing, dan permainan lainnya. Kecuali itu, anda juga bisa mempersembahkan si kecil pada kupu-kupu di The Metamorphosis of Butterfly Park, wahana edukasi yang sungguh-sungguh menyenangkan untuk si kecil. Dijamin mengasyikan, deh!

Branchsto Equestrian Park

Memanah, menunggangi kuda, memberi makan & minum kuda, menyisir rambut kuda ponny, bermain dan makan bersama kuda ponny, semuanya bisa dikerjakan di Branchsto yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan ini. Jadi, tak perlu jauh-jauh ke Bandung, kan?

Branchsto ialah sebuah Ranch berkuda dan memanah yang dipadukan dengan Urban Environment Kafe dan Resto. Daerah ini dapat dihasilkan spot unggulan untuk keluarga terpenting buah hati. Kecuali menunggangi kuda, anda juga dapat mengikuti program lain di Branchsto untuk mengetahui Kuda lebih dekat lagi seperti Riding Lesson, Fieldtrip, Trekking dan Program I Love Ponny.

Taman Kota BSD

Salah satu lahan terbuka hijau yang nyaman untuk anda kunjungi yakni Taman Kota BSD, yang terdapat di daerah Tangerang Selatan. Berdiri semenjak tahun 2004, Taman Kota BSD yakni sebuah taman di tengah kota dengan suasana yang teduh dan hijau. Bersama keluarga, teman bisa melepas penat sesaat di Taman Kota BSD saat akhir pekan.

Buat anda yang hobby berolahraga di pagi atau petang hari, Taman Kota BSD ini juga menyediakan sebuah fasilitas jogging track alias atau lintasan lari sepanjang 1 kilometer. Pantas buat anda lari dari kenyataan nih sahabat, upss. Jogging track tersebut juga dilengkapi oleh tanda jarak untuk membantumu supaya dapat mengukur kemampuanmu berlari dan jarak yang sudah anda tempuh.

Taman Kunci Cikokol

Eits.. Nanti dulu. Jangan bayangin tamannya bakal tersebar banyak kunci atau gembok-gembok permohonan seperti yang ada di Jepang atau di tempat wisata lain ya, teman. Taman Kunci sendiri yakni singkatan dari dari kupu-kupu dan kelinci. Taman Kunci yakni salah satu destinasi tamasya edukatif yang menarik. Di sini, pemeriksaan dan pengawasan dua binatang ini betul-betul ketat dan intens. itu menonjol dari upaya pengurus taman yang memberi jarak terhadap pengunjung agar tak berinteraksi segera. Jadi, sekiranya berkeinginan berkunjung ke sini, anda hanya dapat mengamati dari luar sangkar binatang-binatang tersebut.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Bekasi – Tips Beli Truk Bekas

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Bekasi – Tips Beli Truk Bekas

Sewa Truk Pindahan bekasi

Sewa Truk Pindahan Bekasi – Pada situasi tertentu, membeli truk bekas menjadi sebuah keputusan yang lebih bagus bagi perusahaan, dibanding berinvestasi pada truk baru. Namun, keputusan ini perlu ditunjang oleh waktu dan riset yang cukup, supaya truk bekas betul-betul dapat menjadi investasi yang bagus untuk perusahaan, bukan sebaliknya.

Apa saja yang perlu kita pertimbangkan sebelum membeli truk bekas? Inilah beberapa tips yang semoga saja bermanfaat bagi para pembaca, terlebih pemilik truk.

Kegunaan Truk

Untuk apa Anda akan memakainya? Jalan raya? Regional? Lokal? Tantangannya yakni bagaimana menemukan truk bekas yang paling cocok dengan kebutuhan Anda,” kata Steve Kenny dari Selectrucks Toronto.

Kenny mengatakan, “Banyak yang mau membeli dan membenarkan truk bekas. Namun, tantangan sesungguhnya bagi pembeli yakni untuk menemukan truk yang pantas dengan keperluannya.”

Tujuan Jangka Panjang

Apakah spesifikasi truk yang akan Anda beli cukup fleksibel dengan pemakaian Anda sehari-hari, seperti yang dibeberkan di poin sebelumnya? Sekiranya Anda mencari truk yang siap membawa bermacam-macam muatan berat untuk bentang penggunaan yang panjang, pastikan untuk memilih truk bekas dengan kwalitas dan situasi yang menjanjikan.

Jarak Tempuh Truk

Berapa banyak waktu tempuh “calon” truk Anda? Truk dengan jarak tempuh rendah ketika ini yakni di kisaran 800.000 – 900.000 km. Malahan 1.000.000km juga masih menjadi jarak tempuh yang bisa diterima, sehingga truk dengan jarak tempuh sejumlah ini masih bisa Anda pertimbangkan untuk Anda gunakan.

Beli Menyesuaikan Keperluan

“Aku telah memandang banyak orang membeli truk dengan harga $ 20.000 lebih banyak dari apa yang sesungguhnya mereka butuhkan,” kata Buck McCallum, operator pemilik Highland Transport semenjak tahun 1971.

Anda tidak akan mendapatkan uang tambahan saat Anda punya double-bunk, walk-in sleeper yang sudah Anda bayarkan lebih sebagai sebuah “additional” namun tak akan pernah dipakai karena tidak pantas dengan tujuan dan keperluan Anda. Lebih bagus konsultasikan dahulu dengan distributor sparepart terpercaya untuk sebuah “additional” yang benar-benar Anda butuhkan.

Sisihkan Anggaran Pembetulan

Dengan mengerjakan hal ini, Anda tak akan kesusahan uang kalau dalam beberapa waktu atau tahun ke depan, truk Anda membutuhkan anggaran untuk pembenaran tak terduga ataupun membeli sparepart truk pengganti yang berkwalitas, sebab ingatlah, Anda membeli truk bekas, bukan baru. Jadi, manfaat garansi tidak dipungut biaya untuk tahun pertama, tak akan Anda peroleh.

Pilih Penjual Yang Terpercaya

Membeli truk bekas dari sumber terpercaya tak kalah penting dibandingi dengan mencari sumber sparepart alat berat terpercaya. Dengan membeli dari penjual terpercaya, Anda akan meminimalisir adanya pembohongan penjual seperti mesin yang cuma dipoles sementara (beberapa hari kemudian mulai menunjukan kejanggalan) dan asal penggunaan truk yang tidakjelas.

Anda malahan juga akan menerima mesin yang lebih bagus di penjual atau kios sparepart yang terpercaya, mesin yang sudah diperiksa dan siap digunakan, malahan mungkin Anda juga bisa menerima garansi ataupun asuransi.

Dan di tengah era komputerisasi saat ini, membeli sparepart online atau toko / agen truk bekas terpercaya malah bisa Anda lakukan dan peroleh melalui dunia maya dengan gampang dan aman.

Meminta Catatan Pemeliharaan dan Kepemilikan

Pemerintah mengharuskan tiap pemilik truk atau dealer untuk merekam sejarah penggunaan kendaraan. Mintalah catatan ini, karena tak sedikit vendor yang mencoba menyembunyikan catatan ini dari Anda.

Catatan pemeliharaan dan kepemilikan menyebutkan kisah panjang dan detail seputar sebuah kendaraan sehingga betul-betul penting bagi calon pembeli dan tentu ini cuma bisa dikerjakan saat Anda membeli dari penjual yang terpercaya. Seandainya toko atau agen keberatan untuk memberikan dokumen terkait pada Anda, mungkin Anda perlu bertanya ulang atau mencari calon penjual lainnya.

Beli Garansi / Jaminan Tambahan

Mengingat bahwa membeli apa pun yang digunakan akan melibatkan tingkat risiko tertentu, apalagi untuk truk bekas dengan poin yang tak sedikit, ada pantasnya Anda memutuskan membeli beberapa cakupan garansi tambahan untuk truk Anda.

Malahan seandainya Anda tak terpaksa memakainya, setidaknya Anda akan tidur sedikit lebih nyenyak seandainya terjadi sesuatu dengan truk Anda. Tanyakan kepada dealer Anda seputar cakupan garansi after-market yang umumnya dapat meliputi berjenis-jenis merek mesin, dan juga transmisi.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Luar Kota – Tips Naik Transportasi

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Luar Kota – Tips Naik Transportasi

Sewa Truk Pindahan Luar Kota

Bismillahirohmanirohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Pindahan Luar Kota – Fase new normal sudah hadir. Say goodbye to work from home (WFH), sekarang saatnya banyak dari kita kembali ke kantor.

Bagi yang tak memiliki kendaraan pribadi, siapkan diri untuk berangkat dan pulang kantor menggunakan transportasi biasa. Agar tetap aman dari virus, anda semestinya membentengi diri dengan beberapa perbuatan preventif.

Sebuah penelitian yang dikerjakan oleh BMC Infectious Diseases selama wabah flu menampakkan, mereka yang memakai transportasi publik terlebih bis dan kereta mempunyai risiko infeksi saluran pernapasan akut enam kali lebih tinggi daripada orang yang tak menerapkan transportasi biasa.

Supaya tetap aman selama menggunakan transportasi biasa di era new normal, anda perlu mengerjakan sebagian perbuatan pencegahan. Berikut ini 12 tips yang bisa anda terapkan:

Pastikan kondisimu sehat

Sebelum bepergian dengan memakai transportasi biasa, pastikan anda tak mempunyai gejala COVID-19. Beberapa gejala biasa virus tersebut di antaranya yakni panas, batuk kering, nyeri tenggorokan dan sesak napas.

Sejumlah fasilitas transportasi publik juga menjalankan pengecekan temperatur badan para penumpangnya. Sekiranya temperatur badanmu di atas 38 derajat celcius, anda tak akan dibiarkan untuk naik kereta listrik (KRL), light rail transit (LRT) dan mass rapid transit (MRT). Malahan untuk perjalanan dengan kereta api jarak jauh dan pesawat, anda mesti menampilkan hasil rapid test bebas COVID-19.

Senantiasa Gunakan Masker

Selama menggunakan transportasi publik seperti bis, kereta, pesawat hingga ojek online, anda wajib memakai masker untuk menutup mulut dan hidung. Tak ada keharusan menerapkan masker medis, gunakan saja masker kain yang memadai.

World Health Organization (WHO) menyarankan pemakaian masker non medis berbahan kain minimal tiga lapis. Masker kain tersebut dinyatakan aman untuk mencegah penyebaran virus melainkan tetap nyaman dipakai dan tak menghambat pernapasan.

Bawa hand sanitizer

Penyebaran virus corona dapat melalui cairan yang keluar dari mulut seseorang yang telah terinfeksi ketika mengobrol, bersin atau batuk. Cairan tersebut bisa melekat pada benda-benda tertentu yang mungkin anda pegang selama berada di angkutan kota, bis atau kereta.

Hand sanitizer yang menggunakan bahan alkohol berfungsi untuk membunuh kuman atau bakteri yang merekat di tangan anda. Jadi pastikan untuk senantiasa membawanya tiap bepergian memakai transportasi publik. Pakai hand sanitizer seperlunya. Pemakaiaan yang berlebihan dapat memberikan efek samping seperti tangan kering, terasa panas atau gatal-gatal.

Bekali diri dengan disinfektan travel size

Anda tak pernah tahu apakah benda yang diraba selama menerapkan transportasi publik bersih dari virus atau tidak. Jadi tak ada salahnya sekiranya anda menyemprotkan disinfektan dan mengelap permukaan yang akan anda pegang lebih dulu seperti pada pegangan tangan atau bangku yang akan diduduki.

Bedanya dengan hand sanitizer, disinfektan berfungsi untuk membunuh kuman dan virus pada permukaan benda, bukan pada tubuh manusia. Namun sebaiknya pakai disinfektan dengan bahan yang aman bersentuhan dengan kulit dan tangan seperti benzalkonium chloride. Supaya mempermudah untuk dibawa bepergian, pilihlah disinfektan dalam kemasan travel size.

Virus corona dapat menyebar melewati cairan yang keluar dari mulut saat kita mengobrol. Meski telah memakai masker, peluang cairan dari mulut jatuh ke daerah lain masih ada. Jadi sebisa mungkin hindari untuk berdiskusi atau mengobrol dengan orang lain selama berada di ruang transportasi publik.

Jaga jarak aman

Social distancing mesti konsisten dikerjakan selama anda melaksanakan perjalanan dengan transportasi biasa. Usahakan untuk senantiasa menjaga jarak aman dengan orang lain.

Dalam posisi duduk, jaga jarak dengan penumpang lain minimal satu bangku. Sekiranya anda terpaksa mesti berdiri, usahakan untuk menjaga jarak minimal satu meter. Namun sekiranya tak memungkinkan, setidaknya anda bisa menjaga jarak satu lengan dengan penumpang lain.

Jangan gonta-ganti pegangan

Semakin sering meraba permukaan, kian besar pula kemungkinan virus merekat di tangan anda. Jadi sebaiknya hindari mengontrol tiang atau pegangan yang berbeda-beda.

Berpegangan hanya pada satu daerah akan jauh lebih aman. Apalagi sekiranya sebelum meraba tiang atau pegangan tersebut, anda telah mengaplikasikan hand sanitizer dan menyemprotkan disinfektan ke permukaan benda tersebut.

Batasi mengobrol dengan orang lain

Anda tak pernah tahu apakah benda yang diraba selama menerapkan transportasi publik bersih dari virus atau tidak. Jadi tak ada salahnya bila anda menyemprotkan disinfektan dan mengelap permukaan yang akan anda pegang khususnya dulu seperti pada pegangan tangan atau tempat duduk yang akan diduduki.

Bedanya dengan hand sanitizer, disinfektan berfungsi untuk membunuh kuman dan virus pada permukaan benda, bukan pada tubuh manusia. Namun sebaiknya pakai disinfektan dengan bahan yang aman bersentuhan dengan kulit dan tangan seperti benzalkonium chloride. Agar mempermudah untuk dibawa bepergian, pilihlah disinfektan dalam kemasan travel size.

Bayar secara non tunai

Virus juga bisa merekat pada uang tunai yang sudah bermigrasi dari satu tangan ke tangan yang lain. Jadi sebisa mungkin hindari pengunaan uang tunai untuk membayar jasa transportasi publik yang anda tumpangi. Mengerjakan pembayaran non tunai akan menjadi opsi betul-betul bijak di era new normal.

Sebelum naik transportasi biasa, pastikan kartu atau aplikasi uang elektronik anda mempunyai saldo yang cukup. Sekiranya tak, lantas lakukan top up agar anda tak perlu membayar dengan uang tunai.

Hindari jam sibuk

Setelah kebijakan new normal berlaku, kantor-kantor dan fasilitas publik kembali beroperasi secara normal. Kepadatan penumpang transportasi publik pun kembali tampak terutama pada jam sibuk seperti jam berangkat dan pulang kerja.

Sekiranya memungkinkan, gunakan transportasi publik tidak pada jam sibuk. Jumlah penumpang transportasi publik seperti bis dan kereta di luar jam sibuk akan lebih sedikit. Jadi anda bisa naik transportasi biasa dengan ruang yang lebih longgar dan lebih aman.

Bawa helm sendiri

Di era new normal, ojek online telah diperkenalkan untuk mengangkut penumpang lagi. Kalau anda memakai ojek online, pengemudi pasti telah menyediakan helm. Satu helm tersebut akan dipergunakan oleh seluruh penumpang yang ia bawa.

Kita tak tahu apakah penumpang-penumpang sebelumnya bebas dari virus atau tidak. Namun untuk lebih amannya, sebaiknya anda membawa dan menerapkan helm sendiri yang bersih. Memang agak merepotkan, setidaknya akan jauh lebih aman.

Cuci tangan dengan sabun

Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama minimal 20 detik betul-betul efektif untuk membunuh kuman dan virus. Lakukan hal tersebut sebelum dan sesudah memakai transportasi publik. Sebelum mencuci tangan, usahakan untuk tak meraba area wajah.

Sejumlah ruang publik seperti stasiun dan terminal bis kini telah menyediakan fasilitas untuk cuci tangan dengan sabun. Jadi anda tak perlu repot mencari-cari kamar kecil atau kamar mandi.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Bandung – Mudik

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Bandung – Mudik

Sewa Truk Pindahan Bandung

Bismillahirahmanirahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Pindahan Bandung – Bulan Ramadan senantiasa indentik dengan mudik atau pulang ke kampung halaman untuk bersua dan berkumpul dengan keluarga.

hingga mudik lebaran menjadi persitiwa yang amat penting dan mesti dikerjakan tiap tahunnya.

Tak bisa diacuhkan sekiranya hakekatnya untuk mudik memerlukan tarif yang tak sedikit. Banyak juga yang telah mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari sebelum bulan Ramadan pun tiba.

Untuk itu berikut ini yakni kiat mudik hemat, jitu dan ideal untuk Anda.

Membeli Tiket Lebih Awal

Ketika menjelang bulan Ramadan tiket pesawat, kereta, hingga bis telah hampir ludes terjual. Apabila bahkan ada harganya dapat meroket jauh dari harga karcis normal pada hari-hari umumnya.

Membeli karcis jauh-jauh hari dari sebelum bulan Ramadan akan memangkas pengeluaran Anda, sebab harganya yang tak semahal di hari lebaran.

Tetapi, Anda mesti telah memperhitungkan tanggal yang ideal supaya tak terjadi kekeliruan saat telah mengorder tiket dan mengajukan cuti.

Tinggal di Kediaman Kerabat atau Kolega

Untuk mudik hemat cobalah untuk memangkas tarif penginapan, Anda juga dapat memilih untuk menginap di kediaman kerabat maupun kolega.

Kecuali itu, tujuan utama mudik ataupun pulang kampung yakni untuk mempererat tali silahturahmi.

Nah, menginap di kediaman kerabat atau kolega juga akan jauh lebih menyenangkan dan banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dijalani bersama-sama.

Membawa Bekal selama Perjalanan

Perjalanan untuk mudik bukanlah perjalanan yang memakan waktu sejenak. Apalagi dikala anda memilih untuk memakai bis maupun kendaraan pribadi.

Perjalanan akan memakan waktu yang lebih lama karena situasi jalanan macet yang tak dapat dihindari.

Supaya mudik hemat anda tetap terkabulkan, persiapkan bekal yang tak gampang basi untuk selama di perjalanan.

Misalnya, membikin kudapan bolu atau malahan kudapan kering, membawa air mineral sebagian liter, maupun makanan ringan yang cukup untuk mengganjal perut. Hal ini bermanfaat untuk memangkas tarif makan yang cukup besar selama perjalanan.

Jangan Terlalu Berlebihan Membeli Oleh-oleh

Sebaiknya Anda menentukan tarif yang akan dikeluarkan untuk pembelanjaan oleh-oleh. Tetapkan lah sekita 15% dari jumlah tarif mudik Anda untuk membeli oleh-oleh.

Oleh-oleh kerap kali membikin dana membengkak tanpa di sadari, sebab banyak sekali barang-barang maupun makanan unik yang jarang di jumpai sebelumnya. Belum lagi untuk membeli hal-hal yang tak terduga.

Atur Tarif Anggaran Dengan Akurat

Untuk mudik hemat ada pantasnya buat lah daftar anggaran tarif yang mesti anda keluarkan. Misal, tarif ongkos pulang pergi, tarif makan harian, tarif oleh-oleh, tarif untuk salam tempel.

Seluruh mesti telah teranggar dengan bagus supaya uang Anda tak habis tanpa alasan.

Jangan lupa, Anda perlu disiplin dengan diri sendiri dan sesuaikan pengeluaran dengan anggaran yang sudah di targetkan.

Hindari berutang untuk perjalanan mudik Anda, mulailah mempersiapkan keuangan untuk perjalan mudik dari jauh hari.

Sebab mudik yakni perjalanan rutin tahunan jadi Anda telah tahu apa saja yang mesti dipersiapkan. Untuk permasalahan dana mulailah membikin tabungan khusus untuk perjalanan mudik Anda.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

081333648936 | Sewa Truk Pindahan Malang – Kuliner Malang

081333648936 | Sewa Truk Pindahan Malang – Kuliner Malang

Sewa Truk Pindahan Malang

Bismillahirahmanirahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Pindahan Malang – Malang Raya memiliki berjenis-jenis makanan legendaris yang mesti dikunjungi saat ke sini. Sebagian tempat makanan legendaris Malang tersebut malahan ada yang berusia hampir 100 tahun. Di bawah ini setidaknya 10 daerah makanan legendaris di Malang Raya.

Soto Ayam Lombok

Daerah kulineran Malang ini menyediakan sajian soto kampung khas Malang. Pertama kali buka pada 1955 berada di Jalan Lombok No. 1, Kasin, Kota Malang. Hingga detik ini, telah ada banyak cabangnya yang dapat ditemui di kota ini. Harga soto khas Malang di kedai Soto Lombok dihargai mulai dari Rp 25.000.

Pos Ketan Legenda

Berkeinginan kulineran yang agak ringan? Dapat melipir ke kota Batu. Ada Pos Ketan Legenda 1967 yang telah betul-betul populer menu ketan dengan aneka toppingnya, dari duren, meses, keju, nangka, pisang, susu, gula merah dan masih banyak lagi. Harga ketan legenda mulai dari Rp 8.000, menyesuaikan dengan toppingnya. Tempatnya berada di Alun-Alun Kota Wisata Batu, Jalan Kartini No. 6, Ngaglik, Batu. Saat malam hari, daerah ini senantiasa ramai jadi siap-siap mengantre, ya.

Puthu Lanang

Kios puthu legendaris Lanang telah ada semenjak tahun 1935. Di sini anda dapat menerima aneka jajanan pasar, bukan cuma puthu ada pula cenil, lupis dan klepon yang terkenal sedap. Jangan heran apabila daerah ini senantiasa banyak pembelinya. Kisaran harga kudapan manis Phutu Lanang yakni Rp 10.000. Lokasinya berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gang Buntu RT 03, Samaan, Klojen, Malang.

Depot Hok Lay

Anda dapat mencicip menu khas Depot Hok Lay berupa Pangsit Cwimie yang berisi pangsit renyah, daging ayam, bawang goreng dan daun bawang. Sebagai camilan yang familiar kenikmatannya di sini yakni lumpia. Untuk hidangan pangsit cwimie dihargai Rp 15.000. Lokasinya berada di sentra kota Malang, Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 10, Klojen.

Depot Bug Matira

Hidangan ciri khas di depot ini yakni Nasi Bug Madura. Awalnya makanan tersebut dihasilkan oleh orang-orang Madura yang tinggal di Malang. Isi dari nasi bug Madura terdiri dari nasi dengan aneka lauk, yakni serundeng, babat, paru, jantung, empal, ayam, sayur lodeh atau rebung, telor bumbu Bali dan tahu. Harganya mulai dari RP 30.000 per porsi. Lokasinya di Jalan Trunojoyo 10E/F Kota Malang.

Sego Resek

Sego resek punya hidangan nasi dengan racikan bumbu tradisional kaya rasa. Cara memasaknya masih tradisional pula yakni dimasak di atas arang. Nasi berbumbu kemudian dihasilkan menjadi aneka menu masakan nasi goreng dan nasi mawut yang jadi andalannya. Harganya mulai dari Rp 8.000, anda dapat mampir ke Jalan Brigjen Katamso No.4, Kauman, Klojen, Kota Malang.

Rujak Cingur Bude Ruk

Telah ada semenjak tahun 1960 dan telah tidak asing untuk jadi daerah kulineran bagi warga lokal dan pendatang. Untuk menu andalannya telah pasti yakni rujak cingur yang juga jadi salah satu masakan khas Jawa Timur. Untuk mencicip rujak cingur Bude Ruk yang ada di Jalan Soeroeji No. 17 Gang 1, Kepanjen, Malang, siapkan uang mulai dari Rp 15.000.

Warung Sate Gebug

Semenjak 1920 kiprah-kiprah telah hampir berusia 100 tahun, Warung Sate Gebug tetap eksis sebagai daerah makanan di Malang. Selain itu, daerah jualannya juga unik terletak di sebuah gardu listrik jaman dahulu. Di Jalan Basuki Rachmat No. 113A, Kota Malang. Rasa sate gebug atau sate daging di daerah ini memang punya rasa yang sedap, dagingnya lembut dengan bumbu yang kaya rasa. Terang saja sebab mereka senantiasa menerapkan daging bermutu terbaik, bagian sirloin. Harga sate gebug dibanderol sekitar Rp 25.000 hingga Rp 30.000.

Es Tawon Kidul Dalem

Es Tawon Kidul Dalem merupakan daerah kuliner Malang yang menyediakan minuman es, pantas untuk melepas dahaga. Esnya terdiri dari campuran cincau, cendol, tapai, kacang hijau, mutiara, blewah dan sirop merah. Seporsinya dapat diperoleh dengan harga Rp 10.000. Dahulu, lokasi permulaan daerah berjualannya senantiasa mangkal di bawah pohon asam yang ada sarang tawon atau lebah, dari situ asal nama es tawon ini. Saat ini, lokasi jualannya berada di Jalan KH. Zainul Arifin No. 15, Sukoharjo, Klojen, Malang.

Depot Tahu Lontong Lonceng

Tahu lontong mesti juga dihasilkan sebagai tamasya kulineran di Malang Raya. Depot tahu lontong Lonceng daerah yang telah tenar. Depot ini telah ada semenjak tahun 1935. Menu andalannya tahu telor lontong, dan ada juga tahu telor nasi atau tahu lontong umum yang dihargai mulai dari Rp 8.000. Kedainya berlokasi di Jalan Laksamana Martadinata No. 66.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Pindahan Sidoarjo – Pindah rumah tak seribet yang anda pikirkan, kok. Enggak percaya? Simak kiat pindah rumah di bawah ini biar pelaksanaan pindah rumahmu mulus tanpa kendala!

Untuk sebagian orang, pengerjaan pindah rumah memang adakalanya dapat menjadi merepotkan.

Bayangkan saja ada berapa banyak furnitur yang mesti kita pindahkan ke rumah baru, dari mulai ukuran terkecil seperti vas bunga hingga furnitur besar dan berbobot berat seperti lemari baju.

Namun, jangan pusing!

Kami punya kiat dan trik ciamik untuk mengantar pengerjaan pindahan anda supaya lancar jaya tanpa kendala!

Yuk, kita simak {kiat|tips} pindah rumah di bawah ini!

Mengatur Surat-surat Pindahan Lebih Dini

Selain mengepak barang, anda juga jangan lupa untuk mengurus surat pindahan lebih dini, ya!

Dokumen-dokumen ini sama pentingnya, malah lebih penting sebab menyangkut keabsahan rumah, ataupun itu rumah lama atau rumah baru.

Siapkan surat-surat apa saja yang anda butuhkan mulai dari surat kepemilikan rumah, surat pajak, surat asuransi rumah, pergantian KTP, dan lain lain.

Mengambil Gambar Alur Kabel yang Terpasang

Kiat packing pindahan rumah satu ini juga penting, guys!

Sebelum anda mulai mengemas barang, ambil gambar kabel-kabel yang terpasang pada benda elektronik.

Metode ini amat tepat untuk menolong anda mengingat daerah dan posisi kabel pada benda elektronik seperti Televisi, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain.

Singkirkan Barang-barang yang Tak Diperlukan

Langkah pertama yang patut anda lakukan sebelum pindah rumah declutter.

Declutter ialah istilah yang berarti yakni bersih-bersih, di mana kita menyortir segala barang di rumah dan menyingkirkan barang-barang yang tak diperlukan.

Cara satu ini penting sebab dengan semua barang yang rusak atau yang bukan kita gunakan lagi, anda akan mengurangi jumlah furnitur dan alat-alat yang akan masuk ke dalam truk pindahan.

Berkemaslah Sesegera Mungkin

Jangan tunggu hingga sehari sebelum hari pindah untuk mengemasi barang-barang, ya!

Ingat, persiapan itu lebih bagus sejauh mungkin.

Buatlah daftar per ruangan dalam rumahmu, apa saja yang mesti anda bungkus, dan alat-alat serta apa saja yang akan dibawa.

Dengan seperti ini, anda enggak akan terasa diburu waktu dan dengan tak sengaja meninggalkan barang penting di rumah lamamu.

Mulai dari Ruangan atau Tempat yang Jarang Dipakai

Setelah anda daftar-daftar ruangan dalam rumah, mulailah pelaksanaan pengepakan dari ruangan yang jarang anda tempati seperti loteng, garasi, kamar, atau ruang tamu.

Pelaksanaan akan lebih gampang dan sederhana sebab anda tahu apa saja yang telah tidak anda butuhkan dan mana yang perlu anda bawa ke rumah baru.

Lindungi Tiap Furnitur dengan Bubblewrap

Alat-alat yang anda butuhkan bukan cuma kardus, lo!

Kardus memang akan melindungi barang dan penting untuk mengemas semua macam furnitur, namun materialnya mudah robek, khususnya terkena air.

Untuk itu, sebelum menempatkan barang-barang anda ke dalam kardus, bungkuslah dengan bubblewrap dan selotip. Dijamin, barang-barang akan aman selama perjalanan ke rumah baru!

Bungkus Barang Berdasarkan Fungsi dan Materialnya

Kiat packing pindahan rumah kiat memisahkan jenis barang yakni dengan memakai fungsi dan materialnya.

Pisahkan barang-barang dan furnitur rumah yang dapat anda masukkan ke dalam kardus atau kotak penyimpanan sesuai fungsi dan materialnya.

Jangan satukan barang pecah belah dengan barang berbobot, atau bahan plastik foodgrade dengan barang plastik yang tak ramah lingkungan.

Apabila memisahkan fungsi, pak alat-alat dapur dalam satu kotak, gelas-gelas dalam kotak lainnya,  juga dengan baju dan sepatu.

Sesudah semuanya beres dikemas, berikan label pada kardus tiap fungsinya.

Pisahkan Koleksi Pribadi

Sekiranya bila koleksi pribadi seperti mainan mahal atau barang-barang antik, ada pantasnya anda tak memindahkan barang-barang tersebut bersamaan dengan barang lainnya.

Kenapa?

Barang-barang tak cenderung lebih rentan, dan khususnya bila dievaluasi dari segi harga atau point tentu saja lebih berharga dibanding barang-barang lainnya.

Pakai jasa profesional untuk membantumu memindahkan barang-barang tersebut.

Isi Kardus dan Kotak Penyimpanan Hingga Padat

Jangan biarkan kardus terisi Hingga

Jika masih ada ruangan kosong tersisa pada kardus atau kotak penyimpanan…

Tambahkan kertas koran, bantal sofa, atau handuk untuk mengisi ruang kosong tersebut.

Keperluan ini kiat baik untuk meminimalisir kerusakan pada barang sebab guncangan sebab transit.

Kemas Kiat Sehari-hari untuk Perjalanan Panjang

Kiat pindah rumah satu ini penting untuk anda yang pindah ke luar kota.

Perjalanan akan panjang dan anda akan memerlukan kebutuhan sehari-hari seperti sikat gigi, sabun, kotak obat, baju ganti, charger handphone, dan lain-lain untuk baju ada dalam jangkauanmu.

Oleh karena itu, pisahkan barang-barang tersebut dan memasukkan ke dalam ransel.

Praktis dan siap guna!

Pakai Jasa Profesional untuk Mengemas Furnitur Besar dan Berat

Jangan paksakan barang-barang atau furnitur berukuran besar ke dalam kendaraan pribadimu.

Kecuali akan membikin para penumpang di dalamnya tak nyaman, hal ini juga akan amat membahayakan penumpang kendaraan, khususnya untuk perjalanan jauh.

Untuk menghindari kecelakaan, Pakai jasa pindah rumah profesional untuk membantu anda memindahkan barang-barang berukuran besar.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Surabaya – Tips Beli Kontainer

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Surabaya – Tips Beli Kontainer

Sewa Truk Pindahan Surabaya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Pindahan Surabaya – Di jaman kini ini, angka beli container atau peti kemas bekas kina meningkat di pasaran. Kontainer atau peti kemas tak cuma sekedar menjadi daerah pengepakan barang saja, namun dikalai ini banyak container yang telah dimanfaatkan sebagai bangunan semi permanen yang keren dan lebih praktis seperti kantor, café, resto hingga hunian yang nyaman. Salah satu macam kontainer yang banyak di cari oleh masyarakat yakni kontainer bekas sebab harganya lebih terjangkau.

Sebuah kontainer dapat berubah menjadi bangunan yang betul-betul menakjubkan dan keren serta kuat. Bila anda berniat beli kontainer bekas, ada dua macam peti kemas yang banyak di jual dipasaran, merupakan kontainer 40 feet dan 20 feet. Seluruh peti kemas atau kontainer yang banyak diperjualbelikan yaitu kontainer import yang terbuat dari material berkwalitas sehingga meski anda beli kontainer tersebut dalam kondisi bekas, melainkan masih tetap terjaga kualitasnya.

Kenapa dinamakan kontainer bekas? Sebab masa penggunaan kontainer tentu saja ada, sehingga disebut dengan kontainer bekas. Kontainer telah cukup umur, karenanya kontainer lebih bagus di alih fungsikan ke hal lain. Apabila anda beli kontainer bekas ini, ada yang telah dimodifikasi menjadi Resto, Kios, Rumah atau Gudang. Apa usaha anda, bisa memanfaatkan kontainer sebagai solusi. Baik anda yang memasarkan makanan, minuman, barbershop, kafe, membikin kantor cabang, mendirikan mess untuk pegawai, dan lainnya seluruh dapat dihasilkan praktis dengan kontainer yang tersedia dari beragam macam ukuran.

Berikut ini sebagian hal yang wajib diamati pada waktu beli kontainer bekas yang belum dimodifikasi :

Tentukan daya dari kontainer yang kita butuhkan.

Pada waktu akan beli kontainer bekas, anda wajib memutuskan dahulu daya dari kontainer yang anda butuhkan. Ada kontainer ada yang terbuat dari plastik yang harganya jauh lebih murah namun tentunya kekuatannya tentu tak seberaba baik. Untuk menerima kekuatan terbaik, anda dapat memilih kontainer dengan bahan almunium yang lebih murah melainkan bila anda mau pilih yang lebih kuat, pilihlah kontainer dengan bahan besi, sebab bahan ini paling kuat, tapi harganya lebih mahal.

Sekiranya anda menemukan agen atau perusahaan yang jual container bekas di kota anda, maka umumnya mereka memasarkan container yang berukuran 20 feet ataupun 40 feet. Keduanya mempunyai lebar 2.4 meter dan tinggi 2.6 meter, melainkan untuk yang berukuran 20 feet karenanya panjangnya yakni 6 meter dan untuk ukuran 40 feet panjangnya yakni 12 meter. Sebaiknya tentukan dahulu ukuran kontainer yang anda butuhkan sebelum beli kontainer.

Pastikan keadaan kontainer yakni “cargo worthy” (cocok pakai).

Sebelum beli kontainer bekas, anda wajib mempertimbangkan bahwa kontainer yang akan anda beli dalam kondisi “cargo worty”. Keadaan ini ialah grade dari kontainer tersebut yang menandakan bahwa ckontainer masih dalam kondisi yang layak guna. Kontainer yang masih dalam “grade cargo worthy” masih bisa diaplikasikan untuk mengirim barang ke luar negeri karena kondisinya masih bagus sehingga masih dapat membendung beragam jenis ancaman cuaca maupun hal lain yang mungkin terjadi saat pengiriman barang. Dengan demikian supaya mempertimbangkan barang kita selalu aman dalam kontainer bekas maka kita mesti membeli yang memiliki “grade cargo worthy”.

Beli Container di Kota Jakarta.

Akan lebih baik sekiranya anda beli kontainer bekas di agen jual kontainer yang berada di kota Jakarta, sehingga anda dapat mendapatkan barang yang terbaik. Kontainer yang berada di Indonesia biasanya berasal dari luar negeri dan masuk ke Indonesia melewati beragam pelabuhan di Jakarta. Dengan demikian opsi yang terbaik kita dapat temukan dari penjual yang berada di Jakarta.

Periksa Bagian Luar dan Dalam Container.

Sebelum beli kontainer bekas, pastikan bahwa kondisinya masih 75% hingga 80% dengan demikian kontainer itu masih dalam keadaan bagus dan masih dapat dipakai untuk mengirim barang. Sekiranya perlu kita periksa keadaan kontainer bagus dari dalam kontainer ataupun dari bagian luarnya.

Tetapi sekiranya anda menemukan sedikit kerusakan pada container yang ingin anda beli, hal tersebut yakni wajar karena kontainer tersebut ialah bekas pakai. Bila  perlu anda amati yakni apakah kerusakan pada kontainer masih bisa diperbaiki atau tidak. Bila masih bisa dibenarkan, karenanya container tersebut dapat anda beli.

Mintalah Kwitansi Pembelian Kontainer.

Hal ini anda yakin pada opsi kontainer mana yang akan anda beli. Lakukan pembayaran dan mintalah kwitansi pembelian kontainer tersebut. Hal yang demikian ialah dapat mencegah hal – hal yang tak diharapkan saat anda beli kontainer bekas tersebut.

Hal – hal yang wajib anda amati saat akan beli kontainer bekas. Kami ingin ketikan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam memilih kontainer bekas yang ideal dengan kebutuhan anda.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung