Sewa Truk Jakarta Bandung

Sewa Truk Jakarta Malang

Sewa Truk Jakarta Malang – Bandung masih menjadi liburan yang kerap kali wisatawan datang dari bermacam-macam kota di Indonesia, terutama warga Jakarta. Daya tarik liburan yang ada di Bandung menjadi pemicu pelancong untuk berkunjung ke Bandung. Selain itu, Jaraknya yang tak terlalu jauh dengan Jakarta, membikin Bandung dapat banyak pendatang dengan menaiki kendaraan pribadi, bis, dan kereta.

Kereta masih menjadi favorit bagi beberapa orang yang ingin bepergian antar kota dengan transportasi darat yang cepat. Menariknya hanya beberapa jam durasi tempuh kereta menuju ke Bandung. Selain itu, kereta menuju Bandung memiliki beberapa pilihan yang bisa anda pilih.
Mulai dari harga yang paling mahal hingga harga paling murah bisa anda temukan jika menaiki kereta dari Jakarta ke Bandung. Berikut Kumparan rangkum kereta apa saja yang bisa anda naiki dari Jakarta ke Bandung.

1.Kereta Api Argo Parahyangan

Sewa Truk Jakarta Malang

Kereta Api Argo Parahyangan ini melayani kereta ekonomi dan eksekutif rute Jakarta – Bandung. Kereta api ini memiliki fasilitas komplit yang bisa penumpang nikmati selama perjalanan menuju ke Bandung. Tak heran mengapa kereta api ini menjadi kereta termewah untuk rute Jakarta – Bandung.

Kereta ini melayani 15 keberangkatan dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung, Seperti itu juga sebaliknya. Dengan durasi tempuh selama tiga jam lamanya, kereta ini mencapai jarak 166 km tiap kali jalan.
Harganya berkisar dari Rp 100.000 hingga Rp 150.000 per-orang untuk kelas yang ekonomi. Meski untuk kelas yang eksekutif dan prioritas, harga karcis Kereta Api Argo Parahyangan berkisar Rp 290.000 per-orangnya.

2.Kereta Api Pangandaran

Sewa Truk Jakarta Malang

Meskipun terbilang cukup baru, kereta api ini bisa anda coba untuk perjalananmu ke Bandung dari Jakarta. KA Pangandaran melayani kekerabatan Stasiun Hall Bandung – Stasiun Gambir Jakarta sebanyak satu kali per hari, dengan durasi perjalanan kurang lebih 3,5 jam sekali jalan.
Kereta ini hanya menampun penumpang sebanyak 520 orang penumpang. Hal menarik lainnya, karena kereta ini masih terbilang baru, maka anda akan menerima fasilitas komplit di dalam Kereta Api Pangandaran ini.

Biaya karcis Kereta Api Pangandaran tersedia mulai dari Rp100.000 – Rp150.000 per-orang, khusus kelas ekonomi dan bisnis.

3.Kereta Api Serayu

Sewa Truk Jakarta Malang

Kereta Api yang hakekatnya melayani rute dari Jakarta menuju Purwokerto ini bisa anda jadikan rujukan kereta untuk berpergian ke Bandung. Dalam operasional hariannya, KA Serayu juga melayani rute kereta ekonomi Bandung Jakarta, melalui hubungan Stasiun Kiaracondong, Stasiun Cimahi – Stasiun Jatinegara, Stasiun Pasar Senen.
Kereta kelas ekonomi ini melayani penumpang dengan jadwal keberangkatan sebanyak empat kali dalam sehari, khusus perjalanan siang dan malam. Durasi perjalanan Kereta Api Serayu dari Bandung ke Jakarta kurang lebih 3 – 3,5 jam lamanya.
Biaya yang akan anda bayar untuk bisa menaiki Kereta Api Serayu ini yakni sebesar Rp 63.000 saja.

4.Kereta Api Lokal Walahar dan Kereta Api Lokal Cilabatu

Sewa Truk Jakarta Malang

Cuma dengan menyiapkan uang sebesar Rp 14.000 anda dapat liburan sampai ke Bandung dengan menaiki Kereta Api Lokal ini. Perjalanan ke Bandung menaiki Kereta Api Lokal ini pantas sekali untuk anda yang sedang berkeinginan berhemat.
Padahal anda perlu transit satu kali untuk dapat sampai di bandung. Pertama-tama anda bisa menaiki Kereta Api Lokal Walahar dari Stasiun Tanjung Priok atau Stasiun Kemayoran.
Kereta Api Walahar ini yakni Kereta Api Lokal menuju Purwakarta. Hanya merogoh kocek sebesar Rp 6.000 saja, anda dapat menuju Purwakarta.
Sesudah hingga di Stasiun Purwakarta, anda bisa transit dengan Kereta Api Lokal Cilabatu menuju Bandung. Cukup dengan membayar sebesar Rp 8.000 anda bisa sampai Stasiun Bandung lho!

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng.

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung, Sewa Truk Box Surabaya