SEWA MOBIL PINDAHAN BEKASI

SEWA MOBIL PINDAHAN BEKASI – Hai Sobat Pindahan Bekasi,Bagaimana kabarnya ? semoga senantiasa sehat dan bahagia.Berbicara tentang armada pindahan tentu kita sudah tak asing lagi dengan truk engkel.Jenis truk satu ini memang sering sekali di gunakan sebagai armada pindahan.Karena dimensinya yang terbilang masih kecil sehingga cocok untuk keluar-masuk di jalan-jalan kecil perumahan.

Dari sekian banyak banyak truk yang berseliweran di jalanan Indonesia,Truk engkel menjadi salah satu kendaraan yang mendominasi.Dari jalanan perkotaan hingga pedesaan,kita akan dengan mudah menjumpai truk jenis ini.

Berikut ini adalah keunggulan dari truk engkel dalam membawa muatan :

1. Mudah Menjangkau Jalan-Jalan Kecil

Dengan ukuran truk yang relatif kecil, mobil truk engkel dapat menjangkau pengiriman dengan akses jalan yang sempit. Misal jalan-jalan perumahan atau perkampungan. Truk jenis ini banyak terlihat untuk pengiriman barang-barang retail atau untuk pindahan rumah atau kantor. Jika biasanya truk-truk besar banyak mengalami kendala seperti kabel listrik, ranting pohon dan lain sebagainya. Namun, Truk engkel bisa terhindar dari semua masalah itu. Sebab, dengan tinggi sekitar 160 cm, truk ini dapat melintasi jalan-jalan perumahan tanpa khawatir akan kondisi jalanan.

2. Mampu Mengangkut Muatan Hingga Berat 2 Ton

Dengan ukuran yang lebih besar sebanding dengan truk jenis 4 roda lainnya, truk engkel dapat mengangkut muatan yang berat hingga 2 Ton. Hal ini sering menjadi pertimbangan bagi para pebisnis retail dalam melakukan pengiriman barang mereka.

Jika sebanding dengan sewa truk seperti Grand Max atau L300, truk engkel lebih populer untuk angkutan barang. Dari sisi tonase umumnya truk Gran Max hanya dapat mengangkut muatan 700-900 Kg, sementara truk L300 dapat mengangkut muatan 900 Kg – 1.200 Kg.

Sementara untuk perbandingan harga sewanya yang ada di pasaran saat ini dengan truk Grandmax atau L300, truk engkel hanya lebih tinggi sekitar 15-20% dari harga sewa truk Gran Max atau L300. Alasan inilah yang menjadikan mobil truk engkel menjadi primadona dan paling populer untuk pengiriman dengan volume yang besar.

3. Memiliki Kargo Yang Luas

Dengan kubikasi 9 Cbm/kubik, truk engkel dapat mengangkut muatan yang lebih banyak sebanding dengan jenis truk 4 roda lainnya. Truk Gran Max hanya memiliki kubikasi 3-4 Cbm, sementara L300 memiliki kubikasi 4-5 Cbm. Pengiriman barang dengan kapasitas banyak dan berat muatan yang ringan sangat cocok menggunakan mobil truk engkel sebagai sarana transportasi. Dengan ukuran box yang lebih besar sebanding dengan jenis yang lainnya, truk engkel menjadi andalan untuk pengiriman barang terutama di dalam kota.

4. Bebas Dari Jam Larangan

Merujuk pada aturan Kementrian Perhubungan tentang jam operasional truk di jalan raya dalam kota, jam yang boleh untuk truk golongan II ke atas untuk melintas adalah pada pukul 22:00 sampai dengan pukul 05:00.

Itu artinya, pada pukul 05:01 sampai dengan pukul 21:59 truk golongan II ke atas dilarang melintas jalan-jalan di dalam kota. Apabila ditemukan truk melintas pada jam tersebut maka melanggar peraturan lalu lintas.

Hal ini tidak berlaku untuk mobil truk engkel yang mana merupakan kendaraan barang golongan I, sehingga bebas melintas jalan-jalan di dalam kota. Dengan adanya aturan tersebut para pelaku logistik menjadikan truk engkel sebagai sarana angkutan yang paling diandalkan dalam pengiriman barang. Selain bebas larangan jam, khususnya di Jakarta, truk engkel juga bebas melintasi tol dalam kota, yang mana truk golongan II ke atas tidak diperbolehkan.

Demikian kurang lebih 4 keunggulan dari truk engkel.Bagi anda yang berminat menyewa truk engkel sebagai armada pindahan,Bisa menghubungi PT.SDD-Logistik sebagai mitra pindahan anda,Karena didukung team yang profesional dan armada yang memadai.PT.SDD-Logistik akan membantu pindahan anda menjadi lebih mudah.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl. Ngagel Tama No. 78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

PROYEK KARGO

DAPATKAN BANYAK MANFAAT DENGAN JASA KARGO PENGIRIMAN BARANG

Tarif Ekspedisi

Kargo pengiriman barang amat membantu sekali saat ini dalam dunia usaha. Adapun penngertian dari jasa kargo pengiriman barang adalah jasa yang bergerak di bidang pengiriman barang melalui jalur darat,air ataupun udara.Melalui jasa ini kita bisa mengirim banyak barang ke pihak lain yang berjauhan tanpa perlu repot-repot mengirim langsung atau bertatapan langsung dengan penerima.

Keberadaan jasa kargo pengiriman barang membuat pengiriman barang menjadi lebih mudah dan praktis serta ekonomis.Hal ini tentu menguntungkan bagi kedua belah pihak yang menjalin kerja sama bisnis baik sebagai penjual ataupun pembeli.Karena kegunaan jasa kargo pengiriman barang ini sangat membantu menunjang kegiatan bisnis atau usaha yang dalam transaksi usahanya tidak terlepas dari kirim-mengirim barang.

Berikut adalah beberapa manfaat dari jasa kargo pengiriman barang :

1.Dapat Mengirim Barang Jumlah Besar dan Banyak

Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Keberadaan jasa kargo pengiriman barang atau jasa ekspedisi pengiriman barang membuat kita bisa mengirim barang dengan jumlah besar dan banyak kepada pelanggan atau penerima dengan mudah.Kita juga bisa memantau lokasi update barang yang kita kirim,Karena beberapa jasa kargo pengiriman barang memiliki layanan atau fitur “tracking” melalui resi.Dengan begitu kita bisa mendapatkan informasi ter update tentang barang yang kita kirim dan bisa menginformasikannya kepada si penerima.

2.Barang Lebih Cepat Sampai Lokasi Tujuan

Pengiriman Barang Murah

Dengan memakai jasa kargo pengiriman barang maka barang yang kita kirim akan lebih cepat sampai di lokasi tujuan.Dimana dan kemanapun tujuannya,pihak kargo akan mengantar barang tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.Jauh dan dekatnya jarak pengiriman akan mempengaruhi biaya pengiriman yang harus kita bayar.

Dalam layanan kargo pengiriman barang biasanya tersedia pilihan layanan tipe biasa dan tipe ekspres.Bagi anda yang akan mengirim barang namun tidak terlalu diburu waktu oleh penerima,Maka baiknya anda pilih layanan biasa karena biayanya relatif lebih terjangkau.Namun bila anda ingin barang yang anda kirim lebih cepat sampai lokasi tujuan, Maka anda harus memilih layanan ekspres dan tentunya dengan biaya yang agak sedikit lebih mahal.

3.Dapat Mengirim Barang Sesuai kebutuhan

Diantara keuntungan kargo pengiriman barang adalah dapat mengirim barang sesuai kebutuhan.Karena barang yang akan kita kirim sebelumnya akan ditimbang terlebih dahulu.Dengan begitu biaya yang dikeluarkan nantinya di sesuaikan dengan berat barang yang dikirim.Dengan begitu ongkos yang kita keluarkan akan lebih detail dan pasti.

4.Hemat Waktu Dan Tenaga

Sewa Truk Surabaya Darjo

Dengan menggunakan jasa kargo pengiriman barang akan lebih menghemat waktu pengiriman.Berbeda jika kita mengirim barang sendiri ke penerima.Tentu akan menyita waktu dan tenaga,Karena kita harus mengemas barang lalu mempersiapkan kendaraan untuk mengangkutnya.Tentu hal ini sangat merepotkan bila ditambah kita juga belum menguasai betul lokasi tujuan dari barang yang akan kita kirim.Jadinya barang akan lebih lama sampai ke tangan pelanggan.

5.Mudah Dilakukan

Pengiriman barang menggunakan jasa kargo bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Orang yang menggunakan jasa ini umumnya adalah mereka yang menggeluti dunia wirausaha, jual beli secara online, eksport dan import.

Ketika konsumen ingin membeli barang dari produsen, kebanyakan dari mereka akan menggunakan jasa ekspedisi untuk mendatangkan barang yang dipesan.Karena dengan begitu barang akan sampai dengan cepat dan tepat sampai ketangan konsumen.

Demikian 5 manfaat dari keberadaan Jasa kargo pengriman barang.Bagi anda yang tertarik mengirim barang menggunakan jasa kargo pengiriman barang.Alhamdulillah PT.SDD-Logistik saat ini juga sudah melayani jasa kargo pengiriman barang.

Temukan kami di :

Website : www.sdd-logistics.com

Kantor Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78,Surabaya

  Iman : 0813-3364-8936

   Dedi  : 0823-3070-3871

Kantor Jakarta : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,Cakung,Jakarta Timur

   Juni : 0812-8867-6740

   Nana : 0821-2547-7474

Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Jasa Pindahan Rumah Surabaya

Jasa Pindahan Rumah Surabaya – Apakah Anda akan pindah rumah/kantor dari wilayah Surabaya ke Sidoarjo ? atau Anda ingin memindahkan operasional perusahaan ? Jika iya, pasti Anda butuh jasa pindahan yang bagus. Anda bisa menggunakan layanan sdd logistics. Jasa pindah rumah ini memang tak setenar jasa pengiriman barang. Bahkan sebagian besar orang tidak tahu kalau ekspedisi pengiriman barang juga menerima perpindahan. Sdd logistics pun demikian, kami tidak hanya melayani jasa pengiriman barang saja. Akan tetapi kami juga melayani jasa pindahan rumah. Baik anda yang tinggal di kota Surabaya ataupun kota Sidoarjo. Jika benda yang akan Anda pindahkan hanya sedikit, mobil pick up pengangkut pasti cukup. Tapi jika semua interior rumah akan Anda bawa, maka anda membutuhkan moda transportasi truk yang lebih besar. Berikut ini beberapa langkah-langkah pindahan :

1. Packing Barang 

Sama seperti jasa angkut lainnya, Anda juga harus menyiapkan semua barang yang mau pindah lokasi dengan baik. Misalnya dengan packing barang dalam box untuk jenis benda yang mudah hilang, rusak, atau pecah belah. Anda juga wajib menyiapkan barang berat/besar.

2. Telepon Pihak Jasa Pengiriman Cargo Terdekat

Jika proses packing dan persiapan sudah selesai, kini saatnya Anda menelepon jasa pengiriman barang. Anda harus memilih jasa yang terpercaya dan mampu menjaga barang dengan baik. Telepon dan buatlah perjanjian tanggal pengangkutan barangnya.

3. Layanan Pengangkatan Barang

Ketika antara tanggal yang sudah Anda sepakati tiba, maka pihak jasa ekspedisi akan datang ke lokasi Anda. Tim dari jasa ekspedisi akan melakukan pengangkatan barang menuju ke truk box/ truk kontainer. Anda bertugas mengawasi jalannya proses ini dan kelengkapan barang yang dibawa.

4. Proses Pengiriman Barang

Setelah itu, proses pengiriman barang pun mulai. Barang-barang dari rumah lama Anda akan menuju ke kota baru. Proses ini biasanya berlangsung selama beberapa hari tergantung jarak lokasi pindahan Anda. Moda transportasi pun beragam tergantung titik tujuan pindahan Anda.

5. Proses Bongkar Muatan Barang

  Jika kendaraan ekspedisi sudah sampai ke lokasi baru, maka tim akan langsung melakukan bongkar muat. Barang-barang Anda akan diturunkan di lokasi tersebut. Anda bertugas untuk meneliti kondisi dan kelengkapan barang seperti saat datang. Mengapa Anda harus menggunakan jasa  sdd logistics
  • Kami menggunakan sistem pengiriman yang sudah terstruktur dan di tangani oleh team yang berpengalaman. Anda akan mendapatkan armada sendiri (jalur darat). Jika barangnya tidak besar dan simpel maka Anda bisa ikut sistem Less Container Loaded. Barang Anda akan diantarkan ke lokasi tujuan bersama dengan paket lainnya. Tentu saja harganya lebih terjangkau.
  • Anda bisa melihat proses bongkar muat barang pindahan secara langsung.
  • Kami menyediakan tim bongkar muat barang. Anda tak perlu lagi mencari tenaga tambahan.
  • Perusahaan Kami menjamin barang bisa sampai tepat waktu sesuai estimasi.
  • Kami memberikan penawaran harga paling murah se-Surabaya.
Ayo tunggu apalagi ? Percayakan jasa pindahan anda pada sdd logistics dan anda akan mendapatkan layanan yang optimal. Alhamdulillah, Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami – CS 1 081333648936 – CS 2 082330703871 Alamat kantor SDD Logistics Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950 website : www.sdd-logistics.com
JASA PINDAHAN SURABAYA JOGJA

JASA PINDAHAN SURABAYA JOGJA

Jasa Pindahan Surabaya Jogja – Hai Sobat Pindahan,dalam menetukan tempat tinggal memang kita perlu banyak pertimbangan.Apalagi tempat tinggal ini akan kita tempati bukan hanya setahun atau dua tahun.Akan tetapi hingga kita menua bersama pasangan kita. Berikut ini ada dua kota yang bisa anda jadikan referensi untuk rencana pindahan anda,Berikut kelebihan dan kekurangan yang ada di masing-masing kota di bawah ini.

1. Kota Surabaya

Plus Minus Menetap Di Surabaya 

Surabaya selain berpredikat sebagai Ibu kota Jawa Timur, kota ini juga terkenal sebagai kota ke dua terbesar di Indonesia setelah kota Jakarta.Hal itu bukan hanya soal besar dalam soal wilayah, akan tetapi juga dalam hal perekonomian kota Surabaya tidak kalah melejit layaknya Ibu kota Jakarta. Perekonomian Surabaya pun terbilang cukup stabil,sebab jarang sekali terpengaruh oleh gejolak politik seperti Jakarta yang merangkap sebagai lokasi pusat pemerintahan dan sekaligius bisnis.

Kemajuan Kota Surabaya juga dapat terlihat dari banyaknya gedung-gedung pencakar langit yang makin bertambah. Bermacam-macam Mall kelas atas juga dapat dengan mudah anda temui di kota ini.

Terdapat fasilitas publik canggih nan memadai, di dukung mitigasi bencana yang baik, makin membuat Surabaya aman dan nyaman untuk di jadikan tempat tinggal. Selain itu, Surabaya sekarang sudah bersih, bahkan banyak sungai-sungainya kini  menjadi tempat wisata dan jalur transportasi air. Kotanya juga lebih rindang dengan taman-taman kota yang masif terbangun dalam beberapa tahun terakhir.

Minusnya hanyalah saat jam-jam sibuk layaknya kota besar pada umumnya, macet masih kerap terlihat di beberapa jalan protokol, tetapi tetap tidak sampai separah di Jakarta yang sampai berjam-jam kemacetannya. Berbanding dengan kota lain di Jawa Timur, biaya hidup di Surabaya juga relatif lebih tinggi, tetapi tetap berimbang dengan standar upahnya.

2. Yogyakarta

Plus Minus Menetap Di Yogyakarta

Yogyakarta kota dengan sejuta pesona, jika kamu ingin merasakan tinggal di daerah yang kental dengan budaya dan keramahan masyarakatnya, Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat. Hampir setiap sudut kota Jogja lekat dengan unsur tradisional, tetapi bukan berarti jauh dari peradaban modern. Ini karena Jogja juga menjadi pusat pendidikan dan kebudayaan.

Tentu sudah tak asing lagi ditelinga anda nama-nama seperti ,Malioboro, Pasar Bring Harjo, hingga keraton semua ada di Jogja. Lebih lagi Jogja mempunyai julukan kota pelajar karena banyaknya intitusi pendidikan di Jogja sehingga anda tak perlu kuatir soal kualitas pendidikan bagi anak-anak anda nantinya.asiknya lagi biaya hidup di Jogja yang terbilang masih cukup terjangkau di banding kota-kota lain.Tentu cocok sekali dengan anda yang memiliki hobi kuliner dan traveling  karena tak perlu merogoh kocek lebih dalam.

Minusnya hanya standar upah di Jogja yang terbilang masih rendah bila dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Meski hal tersebut berimbang dengan biaya hidup, tetapi untuk mengembangkan karir dan bisnis, apalagi yang kurang berkaitan dengan sektor wisata, sangatlah sulit. Sementara semakin hari kebutuhan hidup makin besar, seiring dengan banyaknya jumlah anggota keluarga. Jadi, perlu dipertimbangkan secara matang.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

JASA SEWA TRUK RITASE

JASA SEWA TRUK RITASE

 

Sewa Truk Surabaya Jakarta – Mau kirim barang  ? dalam jumlah banyak ? dari kota Surabaya ke kota Jakarta ? tak perlu pusing.

Banyak sudah jasa penyewaan truk dan kendaraan besar pengangkut lainnya yang beroperasi di kota Surabaya. Karena sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia juga menjadi Ibu kota Provinsi Jawa Timur tentunya kegiatan ekonomi di kota ini sama bergeliatnya layaknya kota-kota besar di Indonesia.

Surabaya memiliki 3 sektor penunjang perekonomian yakni perdagangan, hotel dan restoran,serta angkutan atau transportasi.Ketiga sektor ini sangat  berperan besar menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) Kota Surabaya.

Sektor angkutan atau transportasi menjadi salah satu penyumbang PAD kota Surabaya tidak lepas dari semakin pesatnya perkembangan dunia ekspedisi baik itu untuk keperluan industri ataupun perseorangan.Dengan begitu penggunaan truk sebagai alat angkut sangatlah dibutuhkan untuk menunjang kegiatan ekpedisi tujuan Surabaya – Jakarta ataupun sebaliknya.

Berikut ini beberapa jenis truk yang sering dipakai untuk jasa angkutan barang :

1. PICK UP

Sering dipakai untuk mengangkut muatan dengan kapasitas kecil,kapasitas maksimal pick up bak adalah 2ton. Dan jika dilengkapi dengan box maka kapistas maksimalnya hanya sebesar 1,5 ton.

2.CDE

CDE ( Colt Diesel Engkel) adalah truk yang digunakan untuk kebutuhan angkutan di jalan besar dan jalan kecil seperti gang perumahan. Memiliki 2 sumbu roda yang yang terletak di depan 2 roda depan dan di belakang 2 roda belakang.Dengan kapasitas muatan 5 ton di masyarakat kita sering di sebut truk engkel.

3. CDD

CDD (Colt Diesel Double) adalah truk sejenis truk engkel hanya saja memiliki perbedaan yang sangat mencolok pada jumlah roda belakang lebih banyak yaitu 4 buah roda dan 2 buah roda di depan.Jenis ini mampu mengankut muatan maksimal 6 ton.

4. FUSO

Truk Fuso adalah truk yang hampir sama denga CDD hanya saja, mampu menampung muatan lebih banyak yaitu mencapai 7 hingga 8 ton.Umumnya truk fuso dirakit oleh produsen truk yang fokus pada angkutan barang niaga untuk kelas light dan medium truk.

5. TRONTON

Truk Tronton termasuk truk dimensi besar yang biasa digunakan untuk mengangkut barang dengan jumlah besar dan banyak.Jika dilihat dari jumlah ban truk tronton memiliki jumlah ban 10 buah, 2 buah ban di bagian depan dan 8 buah ban di bagian belakang.Sedangkan untuk daya angkutnya maksimal adalah sebesar 20 ton dan kubikasi 30 kubik.

6.WINGBOX

Adalah jenis truk yang lebih sering di pakai di dunia industri dari pada truk tronton,karena truk jenis ini memiliki bak besi atau aluminium tertutup yang dapat di buka di kedua sisi.Sehingga akan lebih mempermudah dan mempercepat proses bongkar ataupun muat barang.Adapun kapasitas maksimal muatannya adalah 20 ton dengan kubikasi 40 kubik.

7. TRAILER

Jenis truk ini mungkin hanya akan sering terlihat di jalanan kawasan industri,karena biasanya yang menggunakan trailer adalah pabrik-pabrik besar yang dalam sekali mengirim barang bisa mencapai 20 sampai 60 ton.Trailer dapat dibedakan berdasarkan dua jenis yaitu jumlah sumbu roda dan ketinggiannya.

Trailer 20 feet memiliki jumlah sumbu 4 sampai 5, sedangkan trailer 40 feet memiliki 6 sumbu roda. Bahkan jika dilihat dari jumlah bannya, truk jenis ini setidaknya memiliki ban atau roda sebanyak 16 sampai 24 buah.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Persewaan truk box surabaya

MAU KIRIM BARANG ?TAPI TAKUT RUSAK ? TRUK BOX SOLUSINYA

Pengiriman barang memakai truk box sering menjadi pilihan para pengusaha atau pengguna layanan pengiriman barang.

Karena dinilai lebih memiliki tingkat perlindungan lebih tinggi dari terpaaan hujan dan angin serta paparan sinar matahari langsung.

Pada beberapa jenis truk box juga dilengkapi pendingin yang biasanya digunakan untuk mengangkut barang yang mudah busuk atau rusak karena suhu seperti untuk jenis produk es,daging,ikan,sayuran dan buah-buahan.

Berikut ini keunggulan mengirim barang dengan truk box :

1. Aman dari Terpaan Hujan dan Angin

Mengingat Indonesia adalah negara tropis dengan curah hujan yang cukup tinggi,mengirim barang terutama prodak dalam kemasan dengan jarak jauh hal ini akan meningkatkan resiko kerusakan pada barang muatan bila memilih truk bak terbuka.Memilih truk box sebagai armada pengangkut adalah pilihan tepat,karena truk box memiliki box yang terbuat dari baja atau aluminium yang tahan dengan terpaan hujan dan angin.

2.Aman dari Paparan Sinar Matahari Langsung

Bagi anda yang hendak mengirim barang yang rentan dengan paparan sinar matahari langsung memilih truk box adalah solusinya.

Karena truk box dilengkapi box yang kedap udara dan rapat sehingga kecil sekali kemungkinan paparan sinar matahari bisa masuk.Beda lagi jika anda memakai truk model bak terbuka.

3.Aman dari Bajing Loncat

Tarif Ekspedisi

Di beberapa daerah di Indonesia masih terdapat daerah  yang  tingkat kriminalitas masih tinggi, sering terjadi aksi pencurian barang muatan oleh para pelaku kriminal atau biasa disebut “Bajing Loncat” disebut demikian karena dalam melakukan aksinya seringkali mengincar truk-truk bak terbuka ataupun yang sudah ditutupi dengan terpal pun tak luput dari incaran para bajing loncat ini.Tentu hal ini sangat merugikan sekali bagi anda pengguna jasa pengiriman karean barang yang anda kirim bisa berkurang dan rusak sebelum sampai ke tujuan.

untuk mengantisipasi hal tersebut memilih truk box adalah pilihan tepat.

4.Menghemat waktu dan Biaya

Truk box ada juga jenis Wingbox yang bisa dibuka di tiga pintunya (pintu sisi kanan,sisi kiri dan sisi belakang) akan mempercepat proses muat dan bongkar barang muatan sehingga bisa lebih efisien waktu.

Truk wingbox pun terkenal handal karena mampu membawa muatan dalam volume besar yang mana daya tampung mencapai 28 ton dan kubikasi mencapai 45 CBM.Sehingga anda dapat mengririm barang dengan volume besar dengan sekali angkut.

PT.SDD-LOGISTIK melayani jasa penyewaan truk box baik itu pikup box,CDE dan CDD box,Fuso box,wingbox dll.

pastikan anda memilih armada yang tepat untuk mengakut barang muatan anda.

hubungi kami di alamat :

Jakarta : Jl.Tambun Rengas no.75,Cakung,Jakarta Timur

Jun :0812-8867-6740 / Nana : 0821-2547-7474

Surabaya : Jl.Ngagel Tama no.78,Surabaya

Jun : 0812-8867-6740 / Nana : 0821-2547-7474

Jasa Truk Jakarta Timur

Jasa Truk Jakarta Timur

    Jasa Truk Jakarta Timur – DKI Jakarta selain sebagai Ibu kota negara Republik Indonesia juga berpredikat sebagai pusat kegiatan ekonomi bisnis di Indonesia. Hal ini terbukti dari data Dinas kependudukan dan pencatatan sipil DKI Jakarta pada bulan Maret 2020 tercatat sejumlah 7.421 jiwa penduduk yang datang. Jakarta timur sebagai wilayah administrasi dengan jumlah penduduk pendatang terbanyak tercatat sebesar 2.215 jiwa. Jumlah tersebut berasal dari 10 kecamatan yang berada di Jakarta Timur yaitu, Cakung ,Ciracas ,Cipayung , Duren Sawit,Jatinegara,Kramajati,Makasar,Matraman,Pasar Rebo,dan Pulo Gadung.Dari kesepuluh kecamatan tersebut,kecamatan cakung menjadi kecamatan dengan jumlah penduduk pendatang terbanyak.

Tetapi bagi sebagian warga yang sudah lama menetap di Jakarta, akan merasa Jakarta semakin padat dan sumpek lalu berkeinginan untuk pindah ke daerah yang tidak terlalu padat penduduk dan suasananya  lebih tenang serta kualitas udara yang lebih baik.

Berikut ini beberapa alasan sebagian orang jika akhirnya memilih pindah dari Jakarta :

1. MENCARI KETENANGAN

Jasa Sewa Truk Jakarta Timur

Dengan semakin padatnya Jakarta maka meningkat pula jumlah kebisingan, bagi orang-orang yang ingin ketenangan. Terlebih lagi bagi mereka yang berkepribadian Introvet yang biasanya lebih suka menyendiri dan sukar untuk terbuka dengan orang lain mencari lokasi tempat tinggal yang lebih sepi dan tenang adalah yang menjadi prioritas mereka.

2. KUALITAS UDARA YANG LEBIH BAIK

Semakin bertambahnya penduduk pendatang di Jakarta akan menambah jumlah kendaraan bermotor di Jakarta. Data dari lantas Polda Metro Jaya di tahun 2021 saja tercatat jumlah kendaraan bermotor di Jakarta sebanyak : 21.758. 695 unit kendaraaan dan jumlah ini tentunya akan bertambah setiap tahun.Hal ini tentu sangat berpengaruh pada kualitas udara di Jakarta.

3. TUGAS DINAS

Jasa Truk Jakarta Timur

Tidak semua warga Jakarta yang pindah dari jakarta karena dua alasan diatas,ada juga yang pindah karena  tugas dinas yang awalnya bertugas di Jakarta kemudian termutasi ke daerah lain dalam masa tugas yang lama. Hal ini menyebabkan orang tersebut akhirnya memilih pindah dari Jakarta, apalagi jasa truk jakarta timur.

4. PULANG KAMPUNG

Sebagaimana sudah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia ketika tiba hari raya Idul Fitri maka masyarakat akan berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya masing-masing. Begitu pula warga pendatang di Jakarta mereka akan mudik saat libur panjang atau cuti bersama hari raya Idul Fitri. Setelah masa cuti bersama tersebut habis maka mereka akan kembali lagi ke Jakarta yang menjadi tempat mencari nafkah mereka. Namun tidak sedikit pula yang memilih menetap di kampung halaman mereka dan tidak kembali ke kediaman mereka di Jakarta.

5. MENIKAH 

Ada juga warga Jakarta yang akhirnya memilih pindah dari Jakarta karena mendapat pasangan dari luar Jakarta dan akhirnya memilih menetap. Biasanya karena permintaan dari mertua pasangan ataupun dari pasangan itu sendiri. Karena bagi pasangannya di daerahnya jumlah kendaraan bermotor dan penduduknya belum sepadat Jakarta jadi kualitas udaranya terbilang masih sejuk dan lebih baik.

6. SEKOLAH ATAU KULIAH DI LUAR JAKARTA

Beberapa warga Jakarta juga ada yang lebih memilih anakya menempuh pendidikan di luar Jakarta. Karena bagi mereka tempat tersebut akan lebih kondusif untuk anak-anak mereka dalam belajar karena lokasinya yang memang mendukung untuk proses belajar yang jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk perkotaan.

Disini kami PT.SDD-Logistik bisa menjadi pilihan bagi anda yang membutuhkan transportasi untuk memindahkan barang-barang anda ke tempat tujuan anda, segera hubungi kami di :

Alamat kantor :

Jakarta : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,Cakung,Jakarta Timur (0812-8867-6740/0821-2547-7474)

Surabaya : Jl. Ngagel Tama No.78 Surabaya (0813-3364-8936/0823-3070-3871)

web.sdd-logistik.com

Tarif Pengiriman Barang

Tarif Pengiriman Barang

Sewa Truk Pindahan Luar Kota – Mau pindahan ? Saat ini anda tak perlu khawatir karena banyak sekali pilihan jasa pindahan baik dalam kota ataupun luar kota.

Akan tetapi saya sarankan anda harus jeli dalam memilih jasa pindahan, karena apa? agar anda bisa memastikan barang-barang atau properti anda aman sampai lokasi tujuan.

Berikut ini kami SDD-Logistik bagikan Tips agar pindahanmu memuaskan

1. Referensi

Ada baiknya sebelum memutuskan pindahan anda mencari referensi jasa pindahan, entah dari bertanya kepada tetangga, sahabat, atau searching di internet.

Anda juga perlu mencari tau kelebihan dan kekurangan dari jasa pindahan tersebut karena tidak semua jasa pindahan memiliki servis yang sama.

2. Perbandingan Harga

Membandingkan harga antar jasa pindahan bisa menjadi salah satu cara anda agar mendapatkan harga yang terbaik yang sesuai dengan budget anda dengan begitu anda bisa lebih berhemat.

Setelah anda tau harga jasa pindahan yang menjadi pilihan anda jangan lupa telusuri juga asal-usul perusahaan tersebut entah lewat web resmi atau akun media sosial mereka coba cek testimoni dari berbagai pelanggan,cek ulasan positif dan negatif dari para pelanggan yang sudah memakai jasa pindahan tersebut.

Jangan lupa juga pastikan ada nomor telepon yang dapat dihubungi dan alamat kantor yang jelas untuk jaga-jaga jikalau ada kendala atau kesalahan nantinya.

3. Packing Dan Memilah Barang

Setidaknya anda perlu packing barang-barang yang akan anda kirim dua hari sebelum dikirim,sebenarnya ada juga perusahaan jasa pindahan yang menawarkan jasa packing tapi tentunya akan ada biaya tambahan.Nah,agar anda lebuh hemat tak ada salahnya anda packing sendiri barang-barang anda dengan begitu anda juga bisa lebih yakin barang anda bisa aman.

semua itu agar memudahkan dan mempercepat proses pindahan anda dan anda juga bisa sambil memilah kira-kira barang mana dulu yang nantinya akan dimuat lebih dulu biasanya diawali dari barang-barang yang besar dan berat barulah di susul barang yang kecil dan ringan.

4. Temani Petugas Survei

Perusahaan jasa pindahan biasanya akan melakukan survei terlebih dahulu beberapa hari sebelum melakukan jasa pindahan.

Sebagai tuan rumah,anda baiknya menemani petugas survei jasa pindahan yang datang kerumah anda tunjukan kepada mereka barang mana saja yang akan diangkut dan lewat pintu atau gerbang mana barang itu nantinya akan dimuat.

5. Kawal Pekerja Pindahan

Ketika tiba waktunya pindahan sangat kami anjurkan anda atau wakil anda untuk mengawal dan mengawasi proses muat barang pindahan ke dalam truk.

Mengapa harus demikian ? ya kita bisa saja modal percaya saja semua pada pekerja jasa pindahan,tapi lebih baik lagi jika anda bisa mengawasi langsung proses pengankutan barang-barang anda ke dalam truk .

Dengan begitu anda dapat memastikan barang anda dihandle dengan baik dan mengurangi resiko adanya barang anda yang tertinggal.

6. Bayar lunas ketika barang sampai

Beberapa perusahaan jasa pindahan biasanya memberlakukan DP( down payment) atau uang muka pada setiap transaksi dengan pelanggannya.

Jumlahnya bisa bervariasi antara perusahaaan yang satu dengan yang lain karena hal tersebut tentunya dari kebijakan atau SOP masing-masing perusahaan.

Sebenarnya hal ini menguntungkan bagi pengguna jasa pindahan, karena tak perlu membayar full sebelum bisa memastikan barang anda sampai lokasi tujuan dengan selamat dan tepat sesuai alamat yang dituju.

Demikian kurang lebih 6 tips dari kami PT.SDD-Logistik dalam memilih jasa pindahan, bila anda tertarik memakai jasa pindahan bisa coba pakai jasa kami PT.SDD-Lgistik karena kami sudah berpengalaman kurang lebih 14 tahun melayani jasa pindahan Rumah dalam kota,antar kota,antar provinsi bahkan antar pulau.

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

 

Ekspedisi Pengiriman Barang, Biaya Pengiriman Barang, Tarif Kirim Barang, Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Pengiriman Barang, Tarif Ekspedisi Murah, Pengiriman Paket Termurah, Proyek Pengiriman Kargo, Pengiriman Barang Murah, Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Ekspedisi

Biaya Pengiriman Barang

Biaya Pengiriman Barang

Biaya Pengiriman Barang – Siapa yang tak senang melakukan penghematan? Sebab alasan penghematan inilah kesibukan belanja online menjadi digemari. Hemat waktu? tentu. Hemat daya? Pasti. Hemat ongkos? belum tentu iya, belum tentu tidak.

Belanja online terkadang terasa menyusahkan apalagi saat menyadari bahwa ongkos kirim barang yang dibebankan terbukti amat menguras isi dompet. Nah, untuk menjaga kesibukan belanja online Anda selalu menyenangkan, kami akan berbagi 5 kiat metode menghemat tarif ongkos kirim barang. Tak hanya untuk pembeli, namun kiat ini juga mungkin berguna bagi para seller untuk mengawali kesuksesan seperti Kisah  Ahmad Zakky, pendiri marketplace Bukalapak. Apa saja tips – tipsnya ?

1. Memulai Dengan Perbandingan Harga

Ada banyak sekali pilihan jasa ekspedisi yang beroperasi di Indonesia. Macam -macam layanan ditawarkan kepada pelanggan dan cakupan wilayah yang berbeda – beda. karena itu ada baiknya anda  melakukan perbandingan tarif, layanan, dan keterjangkauan masing – masing jasa ekspedisi terlebih dulu untuk menghemat tarif ongkos kirim barang.

2. Memandang Ukuran Barang

Biaya Pengiriman Barang

Dalam memutuskan tarif barang yang dibebankan terhadap si pengirim, terdapat dua metode penghitungan. Yang pertama yaitu dengan menghitung berat barang. Barang yang akan dikirim ditimbang terlebih dahulu lalu berat yang tertera akan dikalikan dengan tarif per kilogram. Metode kedua yakni dengan menghitung volume barang. Barang akan dihitung ukuran( panjang x lebar x tinggi) dari barang tersebut, baru dikalikan dengan tarif yang berlaku.

3. Membeli Barang yang Belum Dirakit

Dengan metode penghitungan ongkos kirim di atas, kita dapat melakukan penghematan dengan membeli barang yang belum dirakit. Semisal kita ingin membeli sebuah furniture. padahal barangnya ringan, ongkos kirimnya dapat membengkak karena ukuran furniture yang memakan tempat. Untuk mengakali hal tersebut, kami sangat menyarankan anda untuk membeli furniture dalam kondisi belum terakit.

Dengan begitu anda akan menghemat biaya pengiriman barang. Merakit furniture sendiri memang terdengar sedikit merepotkan, namun kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang mengasyikkan untuk keluarga juga lho.

4. Beli lah Barang di satu toko Online Saja

Semisal anda hendak membeli satu stel seragam kerja baru,karena  keterbatasan waktu, anda memilih untuk belanja secara online. kemudian anda membeli sebuah kemeja di toko online A, dasi di toko online B, celana panjang di toko C, dan sepatu di toko D. Alhasil anda harus membayar  ongkos kirim 4 kali lipat untuk 4 kali pembelian barang.

Dari ilustrasi diatas dapat disimpulkan bahwa, bila anda ingin menekan biaya pengiriman barang maka sebaiknya anda berbelanja di satu toko online saja dengan begitu barang pesanan anda dapat dikemas dan dikirim secara bersamaan dan anda hanya perlu membayar satu kali ongkos kirim saja.

5. Bekerjasama dengan Jasa Ekspedisi sebagai Mitra

Kiat terakhir ini kami tujukan khusus untuk anda para pebisnis online.  Anda adalah pebisnis yang seringkali memakai jasa ekspedisi, ada baiknya anda segera mendaftarkan  diri sebagai mitra jasa ekspedisi tersebut. Dengan begitu, anda tentu menerima beberapa keuntungan yang tidak dimiliki oleh pelanggan umum, salah satunya adalah pemotongan ongkos kirim.

Sebagian jasa ekspedisi pun menawarkan bantuan untuk menjemput langsung barang kiriman ke lokasi Anda. Layanan tersebut tentu sangat membantu anda yang berkecimpung di dunia jual beli online

Salah satunya dengan anda bekerja sama dengan SDD-Logistik yang akan menjemput barang pesanan customer anda door to door jadi anda tak perlu lagi repot-repot membawa paket ke kantor agen-agen ekspedisi.

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

Layanan Ekspedisi Jakarta

Layanan Ekspedisi Jakarta

Layanan Ekspedisi Jakarta – Tidak perlu panik untuk mengirimkan barang Jakarta ke seluruh indonesia, Anda hanya perlu menggunakan layanan pengiriman barang dari kami Sdd Logistics saja.

Kami merupakan layanan yang mampu mempermudah proses pengiriman barang dengan lebih mudah dan cepat.

KELEBIHAN LAYANAN JASA EKSPEDISI JAKARTA KE SELURUH INDONESIA 

Sebelum mulai menggunakan layanan jasa pengiriman barang dari perusahaan Kami, ada baiknya untuk menyimak informasi yang berkaitan dengan kelebihan dan keunggulan layanan.

Dengan membaca informasi ini, maka Anda akan menjadi semakin yakin dan pasti untuk beralih dari jase pengiriman barang lainnya ke SDD CARGO saja.

Berikut informasinya Kami sudah siapkan khusus untuk Anda:

LAYANAN LENGKAP

Berbeda dengan jasa ekspedisi perusahaan lain, SDD LOGISTICS menyediakan berbagai macam pengiriman.

Mulai dari yang biasa-biasa saja seperti pengiriman jalur laut dan udara sampai dengan pengiriman barang luar biasa yakni berbagai kendaraan konstruksi  mulai dari alat berat eskavator, mobil mewah, motor gede, dan lain sebagainya.

Ini merupakan keunggulan utama yang harus Anda perhatikan dari penyedia jasa ekspedisi cargo murah

apabila Anda menggunakan layanan selain Kami maka belum tentu bisa kirim-kirim barang berukuran besar apalagi kendaraan berat untuk keperluan industri pembangunan.

JARINGAN LUAS

Kami menjangkau labih dari 40 daerah dari wilayah sumatera sampai papua, di 20 provinsi dan akan senantiasa terus berkembang dari tahun ke tahun.

Sdd Logistics memahami bahwa semakin banyaknya penduduk maka potensi warga mengirimkan barang ke berbagai tempat pasti semakin tinggi.

LAYANAN KHUSUS KERJA SAMA PERUSAHAAN

Sekarang perusahaan Anda bisa lebih menghemat biaya operasional pengiriman produk dengan menggunakan layanan khusus partner bersama SDD LOGISTICS

Dengan begitu banyaknya perusahaan di Jakarta yang memerlukan layanan pengiriman barang ke berbagai tempat termasuk daerah TIMUR INDONESIA, maka Kami menyediakan layanan ini untuk mempermudah Anda.

INGIN BEKERJASAMA ATAU MENGGUNAKAN LAYANAN? LAKUKAN LANGKAH INI!

Bagi Anda yang hendak menggunakan layanan ekspedisi Jakarta ke seluruh indonesia untuk keperluan pengiriman biasa atau pun hal khusus seperti kirim-kirim produk dan barang perusahaan.

Maka bisa langsung menghubungi Kami saja. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal mengklik logo whatsapp yang ada di pojok kanan bawah. Itu akan langsung mengarahkan Anda menuju kontak resmi SDD LOGISTICS.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

Ekspedisi Pengiriman Barang, Biaya Pengiriman Barang, Tarif Kirim Barang, Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Pengiriman Barang, Tarif Ekspedisi Murah, Pengiriman Paket Termurah, Proyek Pengiriman Kargo, Pengiriman Barang Murah, Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Ekspedisi