Tarif kirim barang

Tarif kirim barang

Tarif Kirim Barang saat ini kegiatan sewa-menyewa truk bukan lagi suatu hal yang sulit untuk dilakukan. Berkat kemajuan teknologi sekarang pesan truk jadi lebih mudah. Anda cukup pesan melalui smartphone dari rumah dan truk pesanan akan datang ke rumah anda. Menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin serba instan dan mudah, para pelaku usaha penyewaan truk pun sudah banyak yang beralih ke pemesanan secara online.

Berikut keunggulan sewa truk secara online :

1. Mudah Dan Praktis

Tarif Kirim Barang

Pesan truk jadi mudah dan praktis karena anda tak perlu keluar rumah dan menghabiskan tenaga  untuk mencari jasa penyewaan truk. Cukup pesan lewat smartphone dari rumah maka jasa layanan truk akan datang menghampiri. Jadi waktu anda akan lebih banyak untuk mengurus hal lain.

2. Banyak Pilihan Harga

Tarif Kirim Barang

Beberapa jasa layanan sewa truk biasanya menyertakan tarif sewanya di website resmi mereka. Harganya relatif bersaing antara jasa penyewaan satu dengan yang lain, untuk lebih jelas anda bisa menghubungi customer servicenya. Nantinya anda akan mendapat penjelasan secara lebih detail tentang harga sewa armada dan armada mana yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

3. Customer Service yang Responsif

Tarif Kirim Barang

Para pelaku usaha tentunya sangat membutuhkan informasi terupdate dari barang yang akan mereka kirim. Nah dengan adanya customer service nantinya pelanggan dapat mengetahui secara update sudah dimana dan sampai mana barang atau paket yang mereka kirim seraca update.

4. Aman dan Terpercaya

Tarif Kirim Barang

Dengan memesan truk secara online anda dapat memastikan terlebih dulu tentang ketersediaan armada, supir, kernet dan legalitas dari penedia jasa penyewaan truk sebelum memesan. Dengan demikian anda dapat mengurangi resiko terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan seperti penipuan, perusahaan abal-abal, dan sebagainya.

Pada website peneyedia jasa penyewaan truk juga biasanya menampilkan  testimoni dari pelanggan yang sudah menggunakan jasa mereka. Ini bisa dijadikan pertimbangan bagi anda apakah akan menyewa jasa tersebut atau tidak setelah melihat ulasan atau testimoni dari pelanggan sebelumnya.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Ekspedisi Pengiriman Barang, Biaya Pengiriman Barang, Tarif Kirim Barang, Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Pengiriman Barang, Tarif Ekspedisi Murah, Pengiriman Paket Termurah, Proyek Pengiriman Kargo, Pengiriman Barang Murah, Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Ekspedisi

Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri – adalah sebuah kegiatan yang sering dilakukan masyarakat Indonesia.Banyak alasan orang melakukan pindahan rumah dari satu tempat ketempat lainnya.

Berikut ini beberapa alasan orang memilih pindah rumah :

1. Mendapat Rezeki Membeli Rumah Baru

Sewa Truk Pindahan Jakarta Timur

Alasan yang sering muncul adalah memiliki rumah baru, Ya bagi sebagian orang yang sudah bekerja keras dan menabung dalam waktu yang lama demi bisa membeli rumah impian. Tentu momen pindahan rumah adalah saat-saat yang amat dinanti dan akan menjadi momen yang bersejarah yang akan dikenang. Kami SDD berharap bisa turut andil membantu  momen-momen pindahan anda menjadi lebih bermakna. Sobat SDD yang lain juga semoga dimudahkan rezekinya sehingga dapat membeli rumah impiannya aamiin.

2. Ingin Lebih Dekat Dengan Orangtua

Sewa Truk Pindahan Jakarta Timur

Alasan berikutnya adalah ingin lebih dekat dengan Orangtua. Sebagai anak yang berbakti kepada kedua orangtua, terutama yang memiliki orangtua yang sudah mulai menua dan kesehatannya menurun. Maka akan memilih pindah tempat tinggal yang lebih dekat dengan rumah orangtua. Agar bila suatu saat orangtua membutuhkan bantuan bisa dengan segera membantu karena jarak yang berdekatan.

3. Lebih Dekat Dengan Tempat Kerja

Sewa Truk Pindahan Jakarta Timur

Tempat kerja yang jauh dari rumah tentu akan menguras waktu, tenaga, dan keuangan. Karena setiap harinya harus menempuh jarak yang jauh untuk bisa sampai ke tempat kerja. Belum lagi bila kena macet, seperti yang biasa terjadi di kota-kota besar seperti Jakarta. Hal ini di kawatirkan akan mempengaruhi produktifitas dari pekerja tersebut karena kelelahan sebelum bekerja disebabkan jauhnya jarak dari rumah ke tempat kerja. Maka dari itu sebagian pekerja lebih memilih pindah ketempat yang lebih dekat dengan tempat kerja.

4.Pindah ke Rumah Pasangan

Sewa Truk Pindahan Jakarta Timur

 

Bagi perempuan, Apabila sudah menikah ikut dengan suami adalah suatu kewajiban. Yang awalnya mungkin tinggal bersama orangtua, ngekost ataupun sudah punya rumah sendiripun lebih memilih pindah ikut suami. Biasanya bagi sebagian perempuan yang telah memiliki banyak perabotan saat masih sendiri akan lebih mudah jika menyewa jasa pindahan.

5. Harga Sewa Kost Yang Naik

Sewa Truk Pindahan Jakarta Timur

Dengan naiknya kebutuhan properti di Indonesia ternyata turut menaikkan harga sewa kost pada beberapa tempat. Bila hal demikian tidak sejalan dengan kenaikan gaji,tentu hal ini akan memberatkan penghuni kost. Beberapa penghuni kost akhirnya memilih pindah ke daerah yang harga sewa kostnya jauh lebih murah ataupun kembali ke rumah orangtua dengan begitu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk sewa kost.

6. Lingkungan Yang Semakin Padat dan Tidak Kondusif

Sewa Truk Pindahan Jakarta Timur

Dengan bertambah padatnya penduduk disuatu tempat tentu akan menambah kebisingan oleh banyaknya aktivitas penduduknya. Untuk sebagian orang yang peduli dengan ketenangan tentunya akan memilih pindah, karena jika tidak akan terganggu. Belum lagi bila ternyata lingkungan tersebut rawan akan tindak kriminalitas tentu lebih aman jika kita pindah ketempat yang jauh lebih aman.

7. Terkena Gusuran Proyek Pemerintah

Sewa Truk Pindahan Jakarta Timur

Pada setiap proses pembangunan jalan toll, bandara, pelabuhan, fly over dan lainnya seringkali ada penggusuran. Dikarenakan jalur atau area yang akan di bangun proyek terdapat perumahan penduduk. Para penduduk yang rumahnya digusur dan mendapat ganti rugi dari gusuran biasanya akan  membangun rumah atau membeli rumah baru sebagai ganti dari rumah sebelumnya yang digusur. Tentu jauh-jauh hari sebelum rumahnya akan dirobohkan penghuni rumah sudah diberi waktu untuk mengosongkan seluruh isi perabotan rumahnya. Nah tentu akan repot jika anda belum memiliki armada yang memadai untuk mengangkut perabotan rumah tangga. Sebagai solusinya menggunakan jasa pindahan rumah adalah pilihan tepat.

Demikian kurang lebih 7 alasan orang memilih pindah rumah, Untuk anda yang tinggal di Jakarta Timur dan sekitarnya Alhamdulillah SDD-Logistik kini sudah hadir ditempat anda.

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

 

Ekspedisi Pengiriman Barang, Biaya Pengiriman Barang, Tarif Kirim Barang, Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Pengiriman Barang, Tarif Ekspedisi Murah, Pengiriman Paket Termurah, Proyek Pengiriman Kargo, Pengiriman Barang Murah, Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Ekspedisi

HARGA SEWA TRUK BOX

Harga Sewa Truk Box Surabaya – Dewasa ini pengiriman barang tidak seribet dulu,Sekarang dengan banyaknya pilihan armada dengan berbagai jenis karoseri makin memudahkan para pengguna jasa pengiriman barang.Diantaranya adalah armada truk box yang dilengkapi karoseri box kokoh yang terbuat dari besi,aluminium ataupun baja.Dengan begitu barang-barang yang dimuat ke dalam truk box akan terlindungi dari panas dan hujan.Satu lagi,karena barang-barang yang dimuat terletak di box yang tertutup maka akan lebih aman dari pencurian.

Beberapa jenis kendaraan Truk Box dan Wingbox saat ini sudah dilengkapi dengan pendingin (freezer).Kendaraan ini biasanya digunakan untuk mengankut barang atau bahan yang segar dan mudah rusak karena perubahan suhu seperti buah,daging, dan sayuran.

Keistimewaan Kendaraan Truk Box dan Wingbox

Truk box ataupun wingbox memiliki keistimewaan jika dibandingkan jenis alat transportasi delivery lainnya. Truk Box ukurannya sangat besar sehingga menjadi pilihan tepat untuk mengangkut barang dalam jumlah besar. Jika dioperasikan untuk bisnis jasa ekspedisi tentu saja sangat cocok, karena kabin atau ruangan dalam box mampu menampung banyak barang. Hanya dengan sekali jalan dipastikan mampu mendistribusikan barang ke berbagai tempat sehingga perusahaan dapat menghemat pengeluaran dana untuk bahan bakar.

Khusus untuk truk wingbox, Jenis truk box yang satu ini sangat praktis karena bisa dibuka melalui 3 titik sekaligus yaitu dari bagian belakang, samping kanan dan samping kiri. Dengan adanya sistem bukaan 3 tempat tersebut tentu bongkar muat barang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Jika aktivitas bongkar muat bisa dilakukan dengan cepat otomatis juga lebih hemat waktu.

Namun ukurannya yang besar ternyata bukan hanya menguntungkan namun juga merupakan sisi kelemahan truk box. Karena ukurannya ini biasanya jenis truk box hanya diizinkan melintas jalan golongan A atau jalan-jalan protokol saja. Selain untuk mendistribusikan barang dari pabrik langsung ke distributor, truk box wingbox biasanya juga digunakan sebagai armada untuk mengirimkan barang antar pulau via jalur darat.
Keistimewaan lainnya, truk wingbox dapat diandalkan untuk mengangkut barang yang menuntut keamanan tingkat tinggi. Hal ini karena bak didesain bentuk box tertutup sehingga keamanan barang-barang didalamnya lebih terjamin. Jika dibandingkan dengan kendaraan pengangkut lain terutama bak terbuka (pickup), harga sewa truk box sedikit lebih mahal. Namun itu sebanding dengan kapasitas dan keamanannya.

Beragam keunggulan dan keistimewaan truk box menjadikan jenis kendaraan ini opsi utama para pelaku bisnis jasa ekspedisi. Tenaga mesinnya yang tangguh dan stabil tentu bukan hal yang sulit untuk menaklukkan perjalanan jauh bahkan dalam kondisi infrastruktur buruk sekalipun. Bahan bakarnya yang mayoritas menggunakan solar sangat menguntungkan karena bahan bakar solar lebih hemat, disamping harganya juga lebih murah.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

Tarif Ekspedisi Murah Jakarta

Tarif Ekspedisi Murah Jakarta

Tarif Ekspedisi Murah Jakarta – Truk Fuso tentunya sudah tak asing lagi di mata masyarakat kita, Truk satu ini memang sangat digemari oleh banyak pelaku usaha. Banyak Perusahaan yang menjadikan truk fuso sebagai armada pengangkut karena terbukti tangguh di medan yang ekstrim dan terjal. Lalu apa saja kelebihan dari truk fuso berbanding truk lainnya ?

Berikut ini beberapa kelebihan dari truk fuso :

Performa Mesin Kuat

Truk Fuso memiliki tenaga mesin yang berkisar antara 220 PS hingga 270 PS. Hal tersebut membuat truk Fuso memiliki daya tanjak yang kuat meskipun membawa beban berat.

  • Mampu memuat barang hingga sepuluh ton

Tarif ekspedisi murah jakarta  Jika truk tipe Colt Diesel Double umumnya hanya mampu memuat beban hingga 6 ton, lain halnya dengan truk Fuso. Tergantung jenisnya, truk Fuso mampu menampung beban antara tujuh hingga sepuluh ton. Oleh sebab itu, truk Fuso termasuk dalam kategori light dan medium truck.

  • Ada Runner Telematic System

Truk Fuso juga telah terpasang GPS runner. Adanya sistem ini akan memudahkan Anda untuk mengecek posisi kendaraan, konsumsi bahan bakar, service reminder, dan sebagainya. Dengan begitu, kendaraan Anda lebih terpantau dan makin aman digunakan.

  • Terdapat Cornering Lamp

Kelebihannya lagi, truk Fuso telah dilengkapi dengan dua lampu tambahan di bawah lampu sein atau disebut dengan cornering lamp. Lampu tersebut berfungsi untuk memperjelas visualisasi pada saat berada di tikungan atau belokan.

  • Sasis Mudah Menyesuaikan Dengan Berbagai Tipe Karoseri

Pada umumnya, bagian karoseri truk hanya terdiri dari dua jenis pilihan saja, yaitu bak atau box. Namun, pada truk Fuso Anda dapat memilih beragam karoseri sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh, wing box, motor carrier, flat bed, dump truck, dan sebagainya. tarif ekspedisi murah jakarta

  • Lengkap Dengan Ban Cadangan

tarif ekspedisi murah jakarta – Kelebihan lain dari truk Fuso adalah adanya sebuah ban cadangan pada setiap truk. Jadi, apabila terjadi ban pecah di jalan Anda dapat segera menggantinya dengan yang baru.

Demikan beberapa kelebihan dari truk fuso,Apakah anda sudah sedikit ada gambaran terkait truk fuso ? Bila masih bingung anda bisa hubungi SDD-Logistik karena kami meneyediakan truk fuso dari berbagai tipe sesuai kebutuhan anda.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

SEWA TRUK ENGKEL BANDUNG

SEWA TRUK ENGKEL BANDUNG

Sewa Truk Engkel Bandung Hai Sobat Pindahan Bandung, Semoga senantiasa dalam kesehatan semua. Apakah anda sekarang sedang bingung memilih jasa pindahan yang aman dan terpercaya ? Memang dalam memilih jasa pindahan kita haruslah selektif. karena jika asal memilih jasa pindahan, bisa-bisa barang atau perabotan kita bisa rusak atau bahkan hilang oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab.

Nah daripada anda bingung dalam memilih jasa pindahan yang tepat, SDD Logistics adalah bisa jadi solusi anda. Adapun keunggulan kami adalah Harga yang bersahabat, CS yang handal dan fast Respon, Gratis Survei serta jaminan bila ada kerusakan pada muatan.

Berikut ini adalah alur kerja jasa pindahan sdd logistics :

1. DO Masuk

Pada tahap ini calon customer akan menghubungi Cs kami,  melalui telepon ataupun aplikasi pesan whatsApp. Pihak Cs dari SDD Logistik akan menanyakan dengan detail kepada calon customer tetentang Jenis muatan, Berat muatan, Panjang muatan, serta Tinggi muatan. Hal ini dilakukan agar team Cs dapat menghitung dimensi dari muatan yang akan diangkut dan memilih armada yang sesuai untuk mengangkutnya. Apabila Customer ragu atau belum bisa memastikan dengan pasti tentang berat, panjang, lebar, dan tinggi muatan maka tak perlu kuatir karena SDD Logistics ada layanan Survei Gratis.

2. Survey Muatan

Survey Muatan ini selain untuk mengumpulkan data, mengukur dan menghitung kubikasi barang-barang pindahan. Juga bertujuan untuk menegecek lokasi dan akses jalan menuju lokasi muat. Hal ini dilakukan untuk menegetahui total jumlah muatan dan menentukan jenis armada yang akan digunakan disesuaikan dengan kondisi jalan di lokasi muat. SDD Logistics dalam hal ini tidak mengenakan biaya survei atau gratis.

3. Penawaran Harga

Setelah dilakukan Survei dan diketahui data barang serta kubikasinya,Pihak SDD Logistik akan mengirimkan surat penawaran resmi kepada customer. Dalam hal ini,Customer dipersilahkan untuk menyetujui atau tidak menyetujui perihal harga penawaran yang dikirimkan pihak SDD Logistik.

4. Dealing / Kesepakatan

Jika penawaran harga atau kesepakatan harga yang telah ditawarkan oleh SDD Logistik disetujui oleh customer dan proses pembayaran sudah di DP sebanyak 70% dan pelunasan 30% saat sudah sampai lokasi tujuan.Maka selanjutnya adalah menentukan waktu pindahan.

5.Eksekusi Pindahan

Dikarenakan belum ada layanan packing barang,Maka ada baiknya satu atau dua hari menjelang tanggal pindahan pihak customer melakukan packing barang.Hal ini perlu dilakukan agar dalam proses muat barang ke dalam truk pengangkut.Dengan begitu customer juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk jasa packing barang.Selanjutnya adalah muat barang-barang kedalam truk dimulai dari barang yang paling besar dan berat terlebih dahulu,lalu di susul barang yang lebih ringan.Kemudian Pengiriman barang ke lokasi tujuan yang sudah ditentukan oleh customer sebelumnya.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com