Biaya Pengiriman Barang Express

Biaya Pengiriman Barang Express

Pemula di Dunia Olshop? Simak Artikel Ini Tentang Metode Kirim Paket Tergampang

Biaya Pengiriman Barang Express – Mengenal metode kirim paket yakni hal penting, apalagi apabila anda baru mengawali bisnis online. Soalnya, saat ini hampir segala barang jualan online terkirim menggunakan jasa pengiriman, terpenting sekiranya anda berjualan menggunakan marketplace atau e-commerce. Lalu, gimana hakekatnya metode kirim paket melewati jasa pengiriman atau ekspedisi yang ideal supaya barang selalu aman hingga ke tangan pelanggan?

1. Survei Ongkos Kirim Dahulu

Langkah pertama yang mesti anda lakukan yakni mengecek ongkos kirim atau ongkos kirim. Isu ini bisa anda bisa melewati web atau aplikasi jasa pengiriman. Sambil mencari tahu, coba bandingkan ongkir kirim dari tiap tiap perusahaan. Kecuali memperbanding ongkos kirim, jangan lupa juga bandingkan estimasi pengirimannya.

Biar lebih gampang, anda bisa menggunakan aplikasi keyboard. Aplikasi keyboard sudah lengkap dengan fitur Cek ongkos kirim. Jadi, anda nggak perlu lagi pindah-pindah laman atau aplikasi untuk tahu berapa ongkos kirim orderan yang patut terkirim. Super praktis dan hemat waktu banget!

2. Bungkus Paket dengan Bagus

Berikutnya, kemas paket dengan bagus dan aman. Sesuaikan dengan barang yang akan dikirim. Sekiranya barang gampang pecah, kemaslah dengan bubble wrap atau lapisan pelindung. Contohnya anda perlu mengirim barang elektronik, bisa dengan kemasan yang lebih tebal seperti kotak kayu.

Di komponen luar paket, tambahkan lapisan plastik supaya barang terlindung dari air dan kotoran. Opsi lainnya yakni dengan selotip. Jangan lupa juga tempelkan label peringatan untuk melindungi isi paket.

3. Tulis Domisili Penerima Dengan Jelas

Sekiranya paket terkemas rapi, tuliskan domisili penerima secara jelas. Pastikan nama penerima tertulis dengan lengkap. Susah anda bisa pesan dari marketplace, bisa cantumkan juga nama pembeli supaya paket enggak tertukar.

Pastikan domisili telah tercantum dengan benar dan layak, ya. Nama jalan, RT/RW, kelurahan/desa, kecamatan, kota/kabupaten, dan provinsi mesti ada. Untuk mempermudah jasa pengiriman, cantumkan juga kode pos serta nomor telepon penerima paket.

4. Datangi Kantor Ekspedisi Terdekat

Untuk mengirimkan paket, anda dapat datang ke kantor cabang jasa pengiriman terdekat. Kebanyakan jasa pengiriman yang ada di Indonesia sekarang ini mempunyai kantor cabang atau agen. Padahal saat ini beberapa perusahaan pengiriman juga menyediakan layanan jemput paket. Cukup request penjemputan, kurir akan datang untuk mengambil paket ke tempatmu. Oh ya, jangan lupa cantumkan ukuran dan berat paket supaya ekspedisi bisa mengirim armada kurir yang ideal.

Pilih layanan cocok dengan kemauan pembeli. Seumpama, buat pembeli yang mau barangnya lekas tiba, anda bisa pilih layanan instan atau pengiriman same day. Sesudah untuk pembeli yang perlu ongkos kirim (ongkos) hemat, bisa memilih layanan ekonomis yang relatif murah. Untuk mempertimbangkan, anda bisa menggunakan fitur Cek ongkos yang ada di aplikasi.

5. Pantau Status Pengiriman

Sekiranya menyerahkan paket ke ekspedisi, petugas akan memberikan resi pengiriman. Nah, kode yang ada pada resi pengiriman ini bisa terpakai untuk melacak status pengiriman. Share resi pengiriman ini kepada pembeli. Jadi, pembeli bisa ikut serta melacak di mana posisi paket mereka.

Status pengiriman ini bisa dicek menggunakan aplikasi atau laman perusahaan ekspedisi. Masukkan kode yang tercantum pada kolom tracking. Melainkan secara otomatis akan menampakkan status pengiriman dan lokasi terupdate paket.

6. Pastikan Paket Diterima

Langkah terakhir dalam metode kirim paket melewati ekspedisi yakni mempertimbangkan paket telah diterima. Untuk mengenal apakah paket telah sampai kepada penerima atau belum, anda bisa menggunakan metode yang sudah terbukti di atas sebelumnya. Status pengiriman akan berubah menjadi “Terkirim” atau “Delivered”. Sekiranya jasa pengiriman juga menampilkan bukti penerimaan paket.

Sekiranya anda masih ragu, enggak ada salahnya untuk bertanya seketika kepada pembeli. Tanyakan apakah mereka telah menerima paket atau belum. Susah memang paket belum sampai walaupun telah menggunakan estimasi pengiriman, coba hubungi customer service pihak ekspedisi untuk mengenal lokasi terakhir paket.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Tarif Ekspedisi Jakarta Surabaya

Tarif Ekspedisi Jakarta Surabaya

Cara Menghitung Ongkos Kirim

Tarif Ekspedisi Jakarta Surabaya – Bisnis baru umumnya akan menyediakan kurir internal untuk pengiriman. Tahukah anda metode menghitung ongkos kirim? Beberapa bisnis online maupun offline ada yang menyediakan kurir kiso untuk urusan pengiriman. Kurir kiso tentu berbeda dengan kemitraan bersama jasa ekspedisi. Pasalnya, sekiranya berpartner dengan jasa ekspedisi anda tak perlu repot menghitung ongkos kirim. Sebaliknya, menyediakan kurir internal membuatmu patut tau metode menghitung ongkos kirim menurut jarak. Jarak hanyalah satu dari beberapa faktor yang memutuskan besaran ongkos kirim. Mengetahui metode menghitung ongkos kirim juga penting untuk memperkirakan tarif pengiriman dari jasa ekspedisi. Seandainya anda memasarkan barang di e-commerce, tentu tarif pengiriman sudah terhitung secara otomatis. Namun, bagaimana sekiranya anda berjualan di WhatsApp atau media sosial lain yang membuatmu patut mengantarkan paket ke ekspedisi secara manual? Menghitung ongkos kirim dengan jitu betul-betul penting. Terpenting bagi anda yang membebankan tarif pengiriman barang terhadap pembeli. Lalu, bagaimana metode menghitung ongkos kirim menurut jarak dan berat?

Unsur Penentu dan Metode Menghitung Metode Anda

1. Jarak Pengiriman

Unsur penentu ongkos kirim yang pertama yakni jarak dari pengirim ke lokasi penerima. Penentuan ongkos kirim berdasarkan jarak ini telah terhitung secara otomatis di e-commerce ataupun di metode ekspedisi itu sendiri. Perhitungan jarak kirim antar kota umumnya berkisar mulai dari Rp6.000 hingga Rp9.000,- meski untuk pengiriman antar pulau bisanya mulai dari Rp20.000,-. Untuk mengetahui angka pastinya, anda bisa mengeceknya seketika di laman jasa ekspedisi atau laman lain yang menyediakan fitur hitung ongkos kirim. Namun, sekiranya anda berkeinginan mengadaptasi perhitungan jarak untuk ongkos kurirmu sendiri, berikut metode hitungnya: Sebagai model, anda mengenakan biaya Rp5.000/km. Kemudian, anda mendapatkan orderan dari pelanggan yang jarak lokasinya 10km. anda tinggal mengalikan 10km x Rp5.000/km, karenanya ongkirnya sebesar Rp50.000.-

2. Berat Barang

Unsur penentu metode menghitung ongkos kirim berikutnya yakni berat barang. Bila berjualan di e-commerce, pastinya anda ingin memasukkan berat barang di rincian produk. Tujuannya yakni mempermudah jasa ekspedisi dalam mempertimbangkan ongkir. Semacam itu malahan bila mengantarkan paket sekaligus ke kantor ekspedisi, umumnya paketmu akan ditimbang terpenting saat ini. Umumnya, batas toleransi paket yakni 300gram. Artinya, bila berat paketmu 1,3kg karenanya akan terhitung tarif 1kg saja. Metode menghitung ongkos kirim menurut jarak tentu dengan mengalikan berat paket dengan tarif kirim per kilogram. Bila ongkir paket sebesar Rp9.000/kg, karenanya untuk paket seberat 2kg akan tercantum tarif kirim Rp18.000,-.

3. Metode Pengiriman

Metode pengiriman tentu bisa memberi pengaruh tarif ongkir. Pengiriman paket bisa melewati jalanan darat, laut, udara, ataupun antarmoda. Tiap moda transportasi tentu mempunya kelebihan dan kekurangan yang berimbas kepada ongkir. Pengiriman melewati udara dan laut umumnya lebih mahal ketimbang pengiriman melewati darat. Selain moda transportasi, variasi layanan pengiriman juga mempertimbangkan tarif ongkir. Beberapa ekspedisi membagi macam pengirimannya menjadi regular, kilat atau ekspress, dan instan atau sehari tiba. Makin cepat estimasi pengiriman, semakin mahal biayanya. Konsep ini juga bisa anda adaptasi dalam kurir tokomu. Anda bisa menyediakan opsi pengiriman instan atau regular untuk pembeli. Anda bisa memperoleh profit lebih dari layanan ini.

4. Tarif Tambahan Lain

Unsur lain yang memastikan ongkos pengiriman yakni tarif tambahan lain. Tarif tambahan ini umumnya terkait dengan pengemasan barang. Bila berjualan di e-commerce, anda bisa menyertakan tarif tambahan packing dus atau bubble wrap. Itu pun bila menerapkan kurir internal, tarif tambahan pengemasan juga bisa berlaku. Besaran biayanya tentu bisa anda tentukan sendiri menurut variasi kemasan dan ukuran produk. Contoh, anda bisa menyediakan opsi packing kayu sekiranya menjual produk elektronik atau barang gampang pecah. Alhamdulillah, Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami – CS 1 081333648936 – CS 2 082330703871 Alamat kantor SDD Logistics Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950 website : www.sdd-logistics.com
Pengiriman Barang Murah Surabaya

Pengiriman Barang Murah Surabaya

5 Tips Menghemat Ongkos Kirim

Pengiriman Barang Murah Surabaya – Siapa yang tak menyenangi penghematan? Sebab alasan penghematan inilah kegiatan belanja online menjadi ramai.

Belanja online adakalanya terasa menyebalkan apalagi ketika menyadari bahwa biaya ongkos kirim barang yang terbebankan rupanya betul-betul menguras isi dompet. Nah, untuk menjaga kesibukan belanja online Anda tetap menyenangkan, kami akan berbagi 5 kiat metode menghemat biaya ongkos kirim barang.

1. Melaksanakan Perbandingan Harga

Jasa ekspedisi yang kerap kali Anda percaya untuk menjadi kurir barang orderan Anda dapat jadi bukanlah jasa ekspedisi dengan ongkos termurah. Ada banyak sekali pilihan jasa ekspedisi yang beroperasi di Indonesia saat ini. Variasi layanan yang tersedia untuk pelanggan malah berjenis – jenis dan cakupan wilayahnya malah berbeda – beda. Karena itu Anda bisa terpenting dahulu menjalankan perbandingan ongkosa, layanan, dan keterjangkauan masing – masing jasa ekspedisi untuk menghemat ongkos kirim barang.

2. Memperhitungkan Ukuran Barang

Dalam menetapkan ongkos barang yang tercantum untuk si pengirim, terdapat dua metode penghitungan. Yang pertama yakni dengan menghitung berat barang. Barang yang akan terkirim akan di timbang terpenting dahulu lalu berat yang tertera akan dikalikan dengan ongkos per kilogram. Metode kedua yakni dengan penghitungan volume barang. Barang akan dihitung menurut ukuran panjang x lebar x tinggi baru dikalikan dengan biaya yang berlaku.

Lalu biaya mana yang akan tercantum? Jawabannya yakni biaya terbesar. Sekiranya ukuran barang kecil tapi berat. Maka barang akan terhitung berdasarkan berat per kilogramnya. Sebaliknya, sekiranya barang berukuran besar namun ringan, karenanya ukuran volumenya yang akan terbuat dari patokan.

Menurut penghitungan ini, Anda sebagai pembeli ataupun seller tentu bisa lebih memandang ukuran barang sebelum pengiriman. Terpenting sekiranya Anda yakni penjual makanan kiloan, Anda wajib mempertimbangkan kemasan yang paling efisien untuk menekan biaya ongkos kirim.

3. Membeli Barang yang Belum Dirakit

Dengan metode penghitungan ongkos kirim di atas, kita bisa mengerjakan penghematan dengan membeli barang yang belum terakit. Umpamanya, saat kita mau membeli sebuah furniture, meski barangnya ringan, ongkos kirimnya bisa membengkak karena ukuran furniture yang memakan ruang. Untuk mengakali hal ini, kami betul-betul menyarankan Anda untuk membeli furniture dalam situasi belum terakit.

Dengan semacam itu Anda akan menghemat ongkos pengiriman barang. Merakit furniture sendiri memang terdengar sedikit merepotkan, tapi kegiatan ini bisa menjadi seru untuk keluarga juga lho!

4. Sekiranya Memungkinkan, Belilah Barang di 1 Kios Online Saja

Ucap saja namanya Anto. Ia mau mempunyai 1 stel seragam kerja baru. Karena keterbatasan waktu, ia memilih untuk belanja secara online. Ia malah membeli sebuah kemeja di kios A, dasi di kios B, celana panjang di kios C, dan sepatu di kios D. walhasil? Tentu saja Anto mesti membayar ongkos kirim 4 kali lipat untuk 4 pembelian barang ini.

Sekiranya ilustrasi di atas terasa tenar untuk Anda, pantas saja sekiranya saldo ATM seketika menipis sesudah selesai berbelanja. Ketimbang keluar masuk kios online dan mengerjakan pembelian berulang – ulang, ongkos kirim akan bisa ditekan sekiranya Anda bisa menemukan seluruh kebutuhan Anda ini di dalam satu kios online. Dengan seperti itu segala barang bisa terkemas berbarengan dan Anda hanya membayar 1x ongkos kirim saja.

5. Bekerjasama dengan Jasa Ekspedisi sebagai Mitra

Kiat terakhir ini kami tujukan khusus untuk para pebisnis online. Sekiranya Anda yakni pebisnis yang kerapkali menerapkan jasa ekspedisi, ada bagusnya Anda seketika meregristasikan diri sebagai mitra jasa ekspedisi ini. Dengan seperti itu, Anda tentu mendapatkan beberapa profit yang tak termiliki oleh pelanggan biasanya, salah satunya yakni pemotongan ongkos kirim.

Beberapa jasa ekspedisi malah menawarkan bantuan untuk menjemput segera barang kiriman seketika ke lokasi Anda. Pilihan yang betul-betul menyenangkan, bukan?

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta

Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta

Metode Kirim Paket ke Seluruh Indonesia Dengan Mudah

Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta – Kian populer kesibukan jual beli online mewajibkan tiap orang terpenting yang menggeluti dunia bisnis untuk mengenal metode kirim paket yang benar. Meski telah banyak berdiri layanan ekspedisi di Indonesia, rupanya hampir beberapa besar masyarakat kita yang belum pernah sama sekali menggunakannya untuk mengirim paket. Nah, buat Anda yang membutuhkan info ini, tak perlu keder sebab kami akan memberikan metode atau langkah-langkah mengirim atau ekspedisi populer lainya supaya barang aman hingga tujuan. Ini bukanlah suatu hal yang susah dan malahan terbilang gampang. Namun memang ada beberapa hal yang perlu terlihat. Mari kita mulai pembahasannya.

Sistem Mengirim Paket Via Ekspedisi bagi Pemula

Ongkos pengiriman paket hakekatnya relatif terjangkau, apalagi masyarakat bisa mengirim barang ideal waktu ke domisli tujuan. Untuk mengeceknya bisa via web pengecekan ongkos kirim yang ada di dunia online. Sekiranya Anda mengaplikasikan layanan ekspedisi lainnya di Indonesia, karenanya berikut tutorialnya :

1. Packing Paket yang Mau Dikirim Menurut Standar

Sesudah mengecek biaya kirim, Anda bisa mengemas barang yang dikirim dengan benar dan menurut standar jasa ekspedisi. Contohnya SDD Logistics, untuk packing barang besar dan panjang mesti dilapisi dengan bubble wrap dan terlakban serapat mungkin. Meski untuk packing barang elektronik mesti mengaplikasikan kemasan kardus atau kayu dan terlapisi dengan bubble wrap untuk mencegah kerusakan. Sesudah barang terkemas rapi, silahkan berikan label pengiriman yang merekat pada permukaan paket. Lapisi dengan plastik supaya tak berair atau kumal dan menggunakan selotip bening.

2. Menulis Domisili Penerima dan Pengirim Paket

Bentuk penulisan domisili orang yang akan mendapatkan paket dari Anda mesti terdiri dari 3 skor berikut ini: · Nama panjang penerima menurut dengan kartu identitas atau dapat menambahkan nama sapaan yang gampang mengetahui tetangganya. · Menuliskan domisili komplit mulai dari nama jalan, RT/RW, desa, kecamatan, kabupaten, sampai provinsi. Anda juga bisa menambahkan nomor rumah atau kantor beserta kode posnya. · Menambahkan nomor telepon penerima yang bisa menghubungi kurir ekspedisi yang mengantar paket. Umumnya kurir akan menghubungi penerima melewati whatsapp dan meminta share lokasi supaya lebih gampang menemukan daerah paket mesti terantarkan. Berikut figur bentuk penulisan domisili penerima paket. Penerima: Budi Utomo (Bubut) Jl. H Mansur, RT 001, RW 001, nomor 22, Desa Kelarik Tengah, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, kode pos 29783. Nomor HP/whatsapp: 0812 xxxx xxxx Padahal untuk wujud penulisan pengirim paket hakekatnya hampir sama dengan penerima paket. Kenapa mesti menyertakan domisili pengirim? Sebab saat kurir tak bisa menemukan domisili atau orang yang menerimanya, karenanya paket ini akan kembali ke pengirim. Saat menulis domisili pengirim, silahkan amati skor berikut ini:
  • Nama panjang pihak pengirim
  • Domisili komplit pihak pengirim mulai dari nama jalan, daerah, keterangan RT/RW, nomor rumah, nama desa, kecamatan, kabupaten sampai provinsi, serta kode pos.
  • Menambahkan nomor telepon pengirim yang bisa dihubungi.
Berikut permisalan dalam wujud penulisan domisili pengirim paket. Pengirim: Wisnu Wardhana Jl. Magelang No. 188, Yogyakarta, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta, kode pos 55242. Nomor hape/whatsapp: 0956 xxxx xxxx xxxx

3. Datang Ke Kantor Cabang Terdekat

Barang yang sudah rapi dan telah tertempel label dengan domisili penerima dan pengirim paket selanjutnya bisa antar ke kantor cabang ekspedisi yang paling dekat dengan lokasi Anda kini. Saat ini hampir tiap daerah di Indonesia sudah berdiri kantor ekspedisi sehingga gampang menemukan. Untuk mengenal lebih kencang Anda bisa mengaplikasikan maps online. Jangan lupa bawa paket yang akan terkirim dan datang pantas jam buka.

4. Katakan Bahwa Anda Mau Mengirim Paket

Sesudah tiba di kantor, Anda cuma perlu melaporkan kepada pihak mereka sekiranya berkeinginan mengirim barang. Paket yang terkirim akan dicek dan ditimbang terpenting dahulu untuk mempertimbangkan ongkosnya. Sekiranya paket Anda memiliki volume besar, maka pihak ekspedisi akan menilainya. Sesudah itu, Anda akan menawarkan sebagian layanan yang tersedia komplit dengan durasinya. Sesudah sependapat dan membayar sejumlah uang, karenanya Anda akan memperoleh nomor resi yang berfungsi sebagai pelacak posisi paket kiriman. Jadi kertasnya jangan dibuang ya.

5. Mengecek Status Pengiriman

Metode kirim paket sudah ada di tahap akhir. Hanya menunggu beberapa waktu hingga paket tiba ke domisili tujuan. Untuk tahu status pengiriman, silahkan masukkan nomor resi pada fitur tracking ekspedisi. Buka laman atau aplikasinya, lalu inputkan nomor resi. Lakukan verifikasi bahwa Anda bukan robot dan lacak kiriman. Mulai dari posisi pengiriman, kemana saja paket ini pindah, hingga kurir yang mengantarkannya ke tujuan penerima tersebut dengan lengkap bersama dengan waktu dan tanggalnya. Status pengiriman ini umunya akan mencontohkan dengan istilah tertentu. Alhamdulillah, Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami – CS 1 081333648936 – CS 2 082330703871 Alamat kantor SDD Logistics Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950 website : www.sdd-logistics.com
Proyek Pengiriman Kargo Jakarta

Proyek Pengiriman Kargo Jakarta

Perbedaan Cargo dan Reguler

Proyek Pengiriman Kargo Jakarta – Jasa ekspedisi saat ini mulai merasakan manfaatnya oleh masyarakat. Keperluan untuk mengirim barang dari satu kota ke kota lainnya kian meningkat. terpenting, di era pandemi ini, banyak orang yang mulai nyaman berbelanja via online saja. Walhasil, absensi jasa ekspedisi kian penting. Melainkan sayangnya, tak seluruh orang paham apa saja variasi layanan yang tersedia di ekspedisi. Seperti layanan reguler dan cargo contohnya. Masih ada beberapa orang yang bingung saat memilih layanan apa yang cocok untuk kebutuhannya. Nah, pada artikel ini, akan membahas lebih lanjut perihal perbedaan cargo dan reguler pada layanan ekspedisi. Meski sama-sama bisa mengirim barang, namun tentu keduanya berbeda. Lantas apa saja bedanya? Yuk, simak review berikut ini.

Apa Itu Pengiriman Cargo

Cargo yakni layanan ekspedisi barang yang lebih mengutamakan pengiriman dalam jumlah besar. Umumnya terdapat berat minimum yang mesti tercapai untuk bisa mengunakan jasa ini, yakni 10 kilogram. Meski demikian, berat minimum ini juga tergantung dari pihak ekspedisi. Ada kelebihan yang ditawarkan oleh cargo, yakni harga atau ongkos yang lebih murah terlindungi dengan pengiriman lazim. Namun pada pengiriman cargo, umumnya tak memberikan layanan antar jemput barang sehingga Anda perlu mengantar atau menjemput sendiri barang kiriman Anda.

Apa Itu Pengiriman Reguler

Kebalikan dari cargo, pengiriman reguler yakni untuk barang atau benda dalam jumlah kecil. Dalam hal ini, tak ada berat minimum atau persyaratan tertentu sekiranya ingin memakai variasi pengiriman ini. Umumnya, pengiriman reguler menyediakan layanan antar jemput barang sehingga Anda tak perlu datang segera ke gerai ekspedisi. Namun, harga dari ekspedisi ini sedikit lebih mahal dari cargo karena terhitung per kilogramnya.

Perbedaan Cargo dan Reguler

Nah, untuk memperjelas apa perbedaan cargo dan reguler pada jasa ekspedisi, Anda bisa memandang pada beberapa skor berikut ini.

1. Dipandang dari Variasi Barangnya

Perbedaan utama antara ekspedisi cargo dan reguler berlokasi pada variasi barangnya. Cargo menekankan pada pengiriman barang dengan jumlah yang besar. Cargo juga melayani pengiriman barang berat. Meski pada pengiriman reguler, variasi barang yang diterima umumnya yakni barang dalam satuan kecil. Pengiriman ini pantas untuk Anda yang hendak mengirim pakaian, sepatu, atau benda lainnya dalam jumlah kecil.

2. Diamati dari Ada Tidaknya Minimum Berat

Terpandang dari minimum beratnya, cargo dan reguler juga berbeda. Pada pengiriman cargo, terdapat minimum berat yang wajib terpenuhi. Mengenai berapa minimum beratnya, tiap ekspedisi menent jumlah yang berbeda. Padahal pada pengiriman reguler, tak terdapat minimum berat yang terisyarat. Anda boleh mengirim barang dengan berat berapapun.

3. Tergantung dari Tarifnya

Perbedaan cargo dan reguler selanjutnya berlokasi pada tarifnya. Terpandang umumnya cargo mempertimbangkan jumlah minimum berat barang yang besar, karenanya tarifnya menjadi lebih murah. Sebaliknya, ongkos pengiriman reguler lebih mahal karena jumlah barang yang berangkat terhitung berdasarkan berat satuannya. Untuk itulah, pengiriman cargo lebih merekomendasikan untuk Anda yang mengirimkan barang dalam jumlah besar.

4. Tergantung dari Waktu Pengirimannya

Meski tarifnya murah, namun pengiriman cargo mempunyai estimasi waktu yang lebih lama. Dalam hal ini ekspedisi cargo memakai angkutan besar seperti truk atau kapal untuk mengangkut barang. Mengingat jumlah barang yang lebih banyak serta berat, karenanya tak heran sekiranya waktu pengirimannya cukup lama. Meski pada jasa pengiriman reguler, waktu yang perlu lebih singkat. Hal ini karena ekspedisi variasi ini memakai pesawat terbang dalam progres pengiriman barang. Nah, itulah perbedaan cargo dan reguler pada ekspedisi atau pengiriman barang yang perlu Anda tahu. Pada intinya, cargo lebih pantas untuk Anda yang mau mengirim barang yang berat atau dalam jumlah besar. Meski reguler lebih layak untuk Anda yang hendak mengirim barang satuan saja.   Alhamdulillah, Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami – CS 1 081333648936 – CS 2 082330703871 Alamat kantor SDD Logistics Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950 website : www.sdd-logistics.com
Tarif Ekspedisi Murah Surabaya

Tarif Ekspedisi Murah Surabaya

Kiat Memilih Jasa Ekspedisi Murah, Apa Saja?

Tarif Ekspedisi Murah Surabaya – Jasa ekspedisi murah menjadi salah satu pihak yang paling banyak populer secara khusus oleh para pelaku bisnis online atau UMKM yang telah mulai mempunyai market luas di Indonesia. Kecuali sebab ekspedisi pengiriman barang menawarkan harga yang jauh lebih murah, perusahaan ekspedisi juga mempunyai bermacam layanan yang memanjakan konsumennya.

Tentu hal demikian dapat terus menarik pengamat pelaku bisnis online, karena dapat menekan ongkos kirim sehingga pendapatan yang masuk dari perusahaan akan jauh lebih besar.

Saat ini, telah banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa ekspedisi pengirim barang secara online, namun tak bisa memastikan keabsahan dari perusahaan ekspedisi ini. Oleh karena itu, Anda sebagai pelaku bisnis yang kerap kali mengirim barang antar kota, antar pulau dan ke luar negeri sebaiknya harus berhati-hati memilih mana perusahaan ekspedisi murah, baik dan aman. Jangan sampai, ketidak telitian justru membawa bumerang untuk kestabilan bisnis Anda.

Manfaat Eksistensi Ekspedisi bagi Pelaku Bisnis

Keterkaitan antara jasa ekspedisi dengan pelaku bisnis, terlebih untuk bisnis online dan UMKM memang betul-betul erat. Menginformasikan dari laman Kontan, Yayasan Institusi Konsumen Indonesia mengungkap sekiranya selama pandemi berlangsung, kesibukan belanja online yang kerap dilakukan oleh masyarakat mengalami peningkatan.

Data dari Indonesian E-commerce Association (idEA) dan We Are Social menampilkan sekiranya belanja daring di Indonesia mengalami peningkatan sebanyak 25% sampai 30%. Karena itu tentu berimbas pada kebutuhan para pengusaha ekspedisi. Karenanya pelaku bisnis tak selamanya bisa mengirim pesanan seketika ke tangan konsumen, apalagi sekiranya skala bisnisnya telah besar dan pengirimannya banyak.

Kiat dari itu, pihak ekspedisi mempunyai peranan penting dalam menolong distribusi barang hingga ke tangan konsumen.

Kiat Memilih Ekspedisi Murah

Keabsahan ada sejumlah nama jasa ekspedisi murah yang cukup populer seperti Wahana, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia. Lalu untuk yang dengan kapasitas besar ada nama-nama seperti JTR, Indah logistik, Karo Technologies, namun, kadar pengevaluasian itu tergantung dengan keperluan Anda. Berikut ini ada beberapa metode yang dapat bekerja untuk memperoleh jasa ekspedisi murah dan aman untuk keperluan pengiriman barang besar bisnis Anda.

1. Cari Tahu Metode dan Pengalaman Ekspedisi

Sebelum mulai menerapkan jasa dari perusahaan ekspedisi itu, sebaiknya buktikan secara khusus terlebih dahulu originalitas serta pengalaman penanganan kirim barangnya. Mengingat, dalam progres pengiriman ada pihak konsumen yang terlibat, sehingga pengukuran dari mereka juga sangatlah penting.

Sistem ini bisa Anda lakukan dengan bantuan list berikut:

1. Sekiranya keamanan yang bekerja, istilah dalam dunia informatikanya yakni apakah laman itu menjalankan SSL? Memandang rupanya memang memakai karenanya Anda bisa memandang ada icon gembok di sebelah kiri URL / domisili web.

2. Sekaligus dan mengkonfirmasi ulang testimoni yang ditampilkan di dalam web.

3. Pernah dimuat di media nasional.

4. Bertanya kepada orang yang sudah memakai jasa ekspedisi pengiriman barang dari perusahaan yang akan Anda gunakan.

5. Lihat profil dan ulasan dari vendor yang mengirimkan harga penawaran terhadap Anda. Pastikan mereka memiliki minimal 4,5 bintang.

Perusahaan ekspedisi kirim barang yang {baik|bagus} pasti akan menawarkan harga yang wajar dan tak terlalu murah, karena segala ini yaitu problem tanggung jawab dengan barang yang dikirim. List itu bisa Anda lakukan mulai dari saat ini untuk menolong terhindari dari adanya pembohongan dan kecurangan lainnya.

2. Kirim Barang dengan cara dalam Jumlah Banyak

Ekspedisi pengiriman barang yakni salah satu jasa yang mempunyai layanan “kian banyak barang yang terkirim, maka akan kian murah”.

Sebab ini lah yang perlu pertimbangan kini oleh Anda untuk mulai mengumpulkan dan mengemas seluruh barang menjadi satu untuk dikirim dalam waktu satu kali. Metode ini akan betul-betul menekan ongkos kirim barang produksi Anda.

3. Cari Tahu Perhitungan Ongkos Kirim

Masing-masing perusahaan ekspedisi pengiriman barang tentu mempunyai standar harga yang telah diatur menjadi rujukan mereka. Berikut ialah beberapa faktor yang lazim terpakai oleh ekspedisi pengiriman barang di Indonesia.

Tiap jasa kirim barang, bagus antar kota, maupun antar pulau pasti akan memperhitungkan ongkos menurut rute yang terpilih. Daerah dekat rute yang terpilih karenanya kian murah harganya.

Pakai kali ada penawaran masuk ke bobot Anda, hubungi mereka untuk menanyakan apa saja layanan yang telah include di penawaran.

4. Daftar Menjadi Beberapa dan Pakailah Promo

Karena ekspedisi pengiriman barang yang sudah mengaplikasikan aplikasi sistem online yang bagus tentu mempunyai layanan yang bisa menerapkan oleh user untuk mendaftar menjadi seorang pengirim.

Kecuali fitur ini untuk senantiasa memperoleh kabar terupdate seputar promo potongan kirim barang, promo cuma cuma kirim barang, dan promo-promo lainnya.

5. Trucking Bulanan

Sewalah jasa ekspedisi kirim barang ini selama berbulan-bulan. Tarif pengiriman barang bulanan akan terhitunh lebih murah berbanding dengan tarif kirim barang per ritase / satu kali jalan.

Dengan menyewa jangka waktu bulanan, Anda dapat mempunyai dua pilihan pengiriman, yakni FTL (Full Than Truck Load) dan LTL (Less Than Truck Load). Di mana, keduanya ini tentu dapat mempermudah cara kerja distribusi bisnis Anda, terpenting saat mengirim ke reseller/distributor.

Kecuali itu, dengan sewa truk bulanan juga, Anda tak perlu repot membayar jasa sewa truk dari permulaan setiap saat mereka mengirimkan barangnya. Anda hanya cukup melaksanakan kerjasama dengan jasa sewa truk untuk abonemen supaya pengiriman mingguan hingga harian bisa berjalan dengan kencang dan mungkin lebih terstuktur.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Pengiriman Paket Termurah

Pengiriman Paket Termurah

Pengiriman Paket Termurah – Jasa kirim barang termurah menjadi salah satu pertimbangan ketika seseorang, atau perusahaan. untuk jasa pengiriman paket atau ekspedisi yang murah sesuai lokasi yang di tentukan dengan anda dan tidak menjadi semakin penting ketika perusahaan atau seller yang relatif baru atau jika barang yang dikirim berat dan cenderung membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

1. Menghemat Biaya Lakukan Perbandingan Harga

 Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan perbandingan harga. Ada berbagai jasa pengiriman barang maupun jasa pengiriman ekspedisi logistik yang ada di Indonesia Dengan beragamnya tersebut, tentunya beragam pula biaya yang akan diberikan untuk mengantar barang kepada tujuan yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

Pengiriman Paket Termurah. Lihat dan juga lakukan perbandingan harga kepada setiap jasa layanan pengiriman barang agar Anda bisa mengetahui dan memilih jasa pengiriman mana yang akan Anda gunakan untuk mengirimkan barang tersebut.

2. Gunakan Harga Promo yang ada

Terkadang, sebuah. jasa pengiriman ataupun platform-platform marketplace tertentu menawarkan berbagai promo pengiriman yang tentunya pas untuk Anda. Perhatikan promo-promo yang ada agar nantinya bisa memberikan harga yang cukup murah untuk pengiriman barang tersebut.

3. Perhatikan ukuran barang

Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan dalam proses pengiriman dan juga penerimaan barang adalah dari ukuran barang itu sendiri. Untuk menentukan harga kirim di sebuah jasa pengiriman barang hal yang akan, di hitung untuk bisa mendapatkan tarif pengirimannya adalah dengan menghitung panjang x lebar x tinggi dari barang tersebut.

Setelah dihitung, nantinya tarif yang akan di kenakan adalah tarif terbesar dari perhitungan tersebut. Untuk, mensiasati hal tersebut. apabila, jika ukuran barang kecil tetapi berat maka barang akan di hitung berdasarkan berat per kilogram nya. Sebalik nya, jika barang berukuran besar tetapi ringan, maka ukuran volumenya yang akan di jadikan patokan.

4. Pastikan Tepat Waktu Pengiriman 

ini adalah point penting dalam memilh jasa pengiriman pilihlah perusahaan penyedia layanan pengiriman yang tepat waktu. jika susah memastikan nya, kamu bisa melihat estimasi waktu yang mereka berikan. dari situ kami, kamu dapat mengira apakah perusahan tersebut bisa mengirim barang dalam rentang waktu yang sesuai.

5. Pengiriman barang harus aman

Pilihlah perusahaan penyedia jasa pengiriman yang bisa memastikan keamanan barang. Tiap pelanggan pasti tak ingin jika produk yang diterimanya dalam kondisi rusak dan nggak dapat dipakai.

Sekarang perusahaan Anda bisa lebih menghemat biaya operasional pengiriman produk dengan menggunakan layanan khusus partner bersama, SDD Logistics.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa.

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami.

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya.

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05, Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Pengiriman Ekspedisi Jakarta

Pengiriman Ekspedisi Jakarta – proses atau layanan pengiriman barang secara fisik dari satu titik ke titik lain, ekspedisi di  perlukan untuk memenuhi kebutuhan komoditas di berbagai wilayah. perusahaan untuk memindahkan barang dari pabrik atau produsen ke pasar pelanggan, atau titik distribusi akhir. juga bisa menggunakan jasa untuk pemakaian pribadi seperti pindahan rumah pun bisa dilakukan dengan harga yang relatif terjangkau. dan kami juga memastikan perjalanan barang anda ke alamat yang disetujui.

1. Menjangkau Berbagai Wilayah

jasa ekspedisi memiliki infrastruktur yang di butuhkan untuk pengiriman barang. Tentunya jasa ekspedisi juga memiliki rantai distribusi barang di sejumlah wilayah. Jadi keuntungan lainnya menggunakan jasa ekspedisi pihak ketiga ialah produkmu dapat menjangkau berbagai wilayah hingga ke pelosok.

2. Packing Dan Memilih Barang

Pengiriman Ekspedisi Jakarta

Pengiriman Ekspedisi Jakarta biasanya juga ada untuk menawarkan jasa pengemasan barang tapi tentunya akan ada biaya tambahan agar anda lebih hemat lebih baik packing sendiri barang anda dengan begitu anda juga bisa lebih yakin barang anda merasa lebih aman ke alamat yang disetujui.

3. Khusus Kerja Sama Perusahaan

Salah satunya dengan anda bekerja sama dengan SDD-Logistik yang akan menjemput barang pesanan customer anda door to door jadi anda tak perlu lagi repot-repot membawa paket ke kantor agen-agen ekspedisi.

Sekarang perusahaan Anda bisa lebih menghemat biaya operasional pengiriman produk dengan menggunakan layanan khusus partner bersama SDD Logistics.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa.

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no. 46, Ujung Karawang. RT 04/05. Kel. Pulogebang. Kec. Cakung Jakarta Timur 13950.

website : www.sdd-logistics.c

Sewa Truk Pindahan Jabodetabek

Sewa Truk Pindahan – Merupakan jasa angkutan darat yang kerap digunakan  masyarakat Indonesia untuk mengangkut barang atau komoditi mereka. Letak geografis Indonesia yang luas dan terpisah antara satu pulau dan pulau lainnya serta mahalnya biaya kirim jalur udara dan laut. Menyebabkan banyak masyarakat lebih memilih menyewa truk sebagai armada angkut. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengguna  jasa penyewaan truk dari tahun ke tahun. Dari truk kecil sekelas pik up sampai truk besar sekelas tronton kini bisa dengan makin banyak yang beroprasi. Kondisi ini tentu menguntungkan bagi masyarakat sebagai konsumen dan juga bagi para penyedia jasa layanan penyewaan truk. Mengapa demikian ? Menguntungkan bagi konsumen karena  menjamurnya penyedia layanan penyewaan truk, Maka harga sewa akan lebih kompetitif. Adapun bagi penyedia jasa penyewaan truk dengan meningkatnya minat masyarakat dengan penyewaan truk, maka akan meningkat pula pendapatan mereka.

Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menyewa jasa sewa truk pindahan diantaranya sebagai berikut  :

1. Muat  Barang Banyak

Biaya Pengiriman Barang

Bagi anda yang sudah lama menetap dan memiliki banyak perabotan di rumah, memilih truk sebagai armada pindahan adalah solusi tepat. Dengan kapasitasnya yang besar, Truk mampu mengangkut banyak barang sekali jalan. Sehingga proses pindahan anda bisa selesai lebih cepat dan tempat tinggal anda yang baru bisa segera ditempati.

2. Ongkos Lebih Irit

Layanan Ekspedisi Jakarta

Mengangkut barang dengan mobil kecil tentu akan memakan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi bila nanti barang bawaan anda ternyata over kapasitas, tentu akan repot dijalan nantinya entah itu di tilang petugas Dishub ataupun Polantas. Untuk menghindari resiko-resiko tersebut, menyewa truk adalah solusi tepat.

3. Bongkar Muat lebih Cepat

Pada sebagian jenis truk ada tipe truk triway, yang ketiga sisi pintunya dapat dibuka untuk lebih mempermudah proses muat dan bongkar barang. Sebab proses bongkar dan muat bisa dijangkau dari ketiga sisi pintu yang bisa dibuka dan ditutup. Dengan kemudahan dan flexibilitas dari truk bak triway tersebut, anda tak perlu risau tentang posisi muat dan bongkar barang-barang anda nantinya.

4. Hemat Tenaga

Banyak jasa penyewaan truk yang sudah menyediakan tenaga pekerja untuk bongkar muat. Jadi anda tak perlu lagi repot mencari tenaga untuk bongkar muat barang. Biasanya sebelum anda memesan truk, Akan ditanyakan tentang kebutuhan  tenaga bongkar muatnya. Besaran biaya tenaga bongkar muat barang tergantung dari berapa banyak tenaga yang di butuhkan untuk membantu proses pindah. Semakin banyak barang yang akan dimuat

Demikian kurang lebih ada 4 kelebihan dari sewa truk pindahan. Nah apakah anda sudah memutuskan tanggal pindahan ?  Kapanpun rencana pindahan yang akan anda tentukan urusan pindahan serahkan saja ke SDD-Logistik pakarnya pindahan.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Belajar membuat artikel mas deny

Belajar membuat artikel – setiap truk mempunyai bermacam – macam jenis tergantung dari kapasitas beban yang dapat di muat oleh masing – masing truk dan ukuran dimensi truk tersebut, terbagi 5 jenis truk yaitu :

1. CDD ( Colt Diesel Double )

CDD ( Colt Diesel Double ) adalah truk yang sering mudah kita temukan di jalan, truck cdd memiliki ban berjumlah enam dengan dua sumbu dan daya angkut truck cdd box standard yakni hanya 4 ton, untuk ukuran panjang 4 meter, lebar 2,2 meter dan tinggi 2 meter.

2. CDE ( Colt Diesel Engkel )

Truk CDE ( Colt Diesel E ngkel ) adalah truk yang berkapasitas 2 ton dan truk cde standard memiliki tinggi 1,3 meter, panjang 2,2 meter dan lebar 1,3 meter. truk cde yakni mudah sekali untuk masuk dijalan kecil karena seukuran mobil biasa.

3. Fuso

Truk Fuso adalah truk yang memiliki ukuran yang cukup besar dan truk fuso yang berkapasitas 25 kubik, hingga 8 ton, memiliki panjang 6 meter, lebar 2,4 dan tinggi 2,4 meter.

4. Tronton

Truk Tronton adalah truk yang bisa menampung muatan 10 ton bahkan lebih hingga 25 ton, truk tronton memiliki 3 sumbu roda yang terbagi 1 sumbu roda bagian depan dan 2 sumbu roda di bagian belakang, untuk truk tronton standard memiliki panjang 8 meter, lebar 2,4 meter, dan tinggi 2,5 meter.

5. Trailer

truk trailer adalah truk yang mempunyai kapasitas beban angkut yang sangat kuat. yakni 20-35 ton. trailer memiliki 2 jenis yaitu 40 feet dengan jumlah sumbu 4 dan 5. kemudian jenis 20 feet dengan jumlah 6 sumbu. trailer juga memiliki tipe yang lebih beragam yakni flatbed, lowbed, dan box. dan truk trailer memiki ukuran panjang 12 meter, lebar 2,4 meter, dan untuk kubikasi nya 50 kubik  

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

Ekspedisi Pengiriman Barang, Biaya Pengiriman Barang, Tarif Kirim Barang, Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Pengiriman Barang, Tarif Ekspedisi Murah, Pengiriman Paket Termurah, Proyek Pengiriman Kargo, Pengiriman Barang Murah, Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Ekspedisi