Sewa Fuso Box

Sewa Fuso Box

Sewa Fuso Box – truk fuso box  Dengan Dimensi dan Kapasitas besar truk fuso box dapat di gunakan dalam pengiriman barang apapun ke tujuan mana saja. Semua produk pabrik biasanya mengunakan armada ini untuk mengirim dari gudang produksi ke gudang distributor.

Truk jenis ini juga dapat di gunakan dalam proses pindahan rumah, pabrik maupun gudang. Kendala untuk armada ini adalah ketidak mampuan masuk ke daerah-daerah padat dan perumahan karena dimensi yang begitu besar sehingga kesulitan dalam mencari jalan dan tempat parkir. Namun faktor keamanan dari kondisi alam dan kejahatan sangat terjamin dengan armada jenis Truk Fuso Box ini.

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Truk Fuso Box

Sewa Fuso Box – Ada berbagai macam keuntungan yang akan di dapatkan ketika menggunakan jasa sewa truk Fuso. di bandingkan membeli truk Fuso sendiri ada beberapa orang yang yang lebih suka untuk menggunakan jasa penyewaan truk Fuso.

Hal tersebut di karenakan menyewa di anggap menjadi pilihan yang sangat tepat karena menawarkan berbagai macam keunggulan. Berikut beberapa keunggulan atau keuntungan ketika menggunakan jasa sdd logistics.

1. Tidak perlu melakukan maintenance

Ketika membeli kendaraan operasional sendiri tentunya Anda harus melakukan maintenance. Melakukan maintenance tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk menjaga keamanan tentunya sebuah kendaraan harus melakukan perawatan secara rutin. Jika Anda menggunakan jasa sewa truk Fuso maka tidak perlu melakukan maintenance.

Artinya juga, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan perawatan. Ini tentunya bisa menghemat biaya operasional apalagi biaya perawatan terpusat bisa di katakan tidak murah.

2. Tidak perlu membayar pajak dan asuransi kendaraan

Keuntungan menggunakan jasa  selanjutnya yaitu adalah tidak perlu membayar pajak dan juga asuransi kendaraan. Karena Pajak dan juga asuransi kendaraan akan di tanggung oleh penyedia jasa.

Oleh karena itu, menggunakan jasa sewa truk Fuso bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak ingin repot mengurusi pajak dan asuransi kendaraan.

3. Tidak mengeluarkan modal awal yang besar

Dengan menggunakan Sewa Fuso Box Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal awal yang besar di bandingkan harus membeli truk Fuso sendiri.

Apalagi jika Anda membutuhkan truk Fuso dalam jumlah banyak. Bagi Anda yang memiliki biaya operasional terbatas tentunya akan sangat kesulitan untuk membeli truk Fuso sendiri.

4. Cocok untuk kerjasama jangka panjang

Menggunakan jasa Sewa Fuso Box bisa di katakan juga sangat cocok untuk kerjasama jangka panjang. Karena biasanya pihak perusahaan akan memberikan potongan harga atau bonus ketika melakukan kerjasama dalam jangka panjang.

Truk Fuso merupakan salah satu alat transportasi yang di kenal tangguh untuk melewati berbagai macam medan dan cocok untuk perjalanan luar kota.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Sewa Truk Box Cdd

Sewa Truk Box Cdd

Sewa Truk Box Cdd – Menyewakan Colt Diesel Double dengan sistem bulanan atau ritase. Menyediakan armada truk dan supir berpengalaman, armada selalu terawat agar selalu dalam kondisi prima. Pengiriman logistik antar kota dan antar provinsi.

Kini kebutuhan jasa angkut semakin di cari oleh berbagai pihak. Mengingat jika banyak barang yang harus di angkut menuju lokasi tertentu sesuai dengan kebutuhan. Untuk memenuhi hal tersebut bisa menggunakan colt diesel double.

Biasanya truk di gunakan untuk kebutuhan bisnis dan individu. Barang yang di angkut bisa keperluan rumah tangga maupun dropping tertentu. Hal ini fleksibel menyesuaikan kebutuhan klien.

Spesifikasi & Dimensi Truk CDD

Dari segi mesin truk CDD hampir sama dengan CDE. Hanya saja, ukurannya yang berbeda. dan CDD memiliki sumbu roda dua. Jika dilihat dari samping jumlah rodanya adalah 6 buah.  Sehingga kecepatan maksimum yang di selipkan jauh lebih besar.

Truk ini sudah di dukung dengan pengereman yang mutakhir. letak sopir mengemudi keselamatannya sudah terjamin. Karena termasuk truk yang membawa barang banyak maka memiliki ukuran panjang 4.2 m, lebar 2 m, dan tinggi 1.7 m. Ukuran panjang truk CDD kurang lebih 4 meter. Truk ini mampu membawa beban berat sebesar 4 hingga 6 ton. Bahkan ada juga yang mampu membawa beban hingga 8 ton.

Sewa Truk  Box Cdd Terbaik

Sebagai seseorang yang bijak seharusnya memilih jasa Sewa Truk Box Cdd terbaik di Indonesia. Mengingat bahwa pelayanan adalah suatu hal yang sangat di prioritaskan. Pelayanan adalah bentuk tanggung jawab penyedia jasa terhadap klien yang menyewa truk.

Jasa Sewa Truk Box Cdd terbaik akan memberikan pelayanan yang mencakup semua kebutuhan klien. Hal ini mulai dari keperluan logistik tradisional hingga berbasis aplikasi. Sehingga mempermudah pengiriman barang dan cara memperoleh jasa rental yang terpercaya.

Sewa Truk Box Cdd biasanya akan menyediakan armada yang berkualitas. Sehingga aman di gunakan untuk berkendara kemana saja. Terlebih bagi penyewa yang menginginkan pengiriman barang ke wilayah lain.

Dalam perjalanan yang cukup panjang tidak mungkin menggunakan armada yang abal-abal. Mulai dari mesin, rem, transmisi dan perlengkapan lainnya akan selalu menjadi prioritas dari penyedia jasa. Sehingga klien akan mendapatkan truk dengan kondisi yang benar-benar terbaik.

Selain itu, cara pemesanan yang mudah juga jembatan bagi klien untuk mendapatkan jasa SDD Logistics  nomor satu. Sudah terbukti banyak klien yang memantapkan hati untuk menggunakan Sewa truk box cdd.

Harga Sewa Truk Cdd

Soal harga sewa colt diesel double tidak perlu khawatir. Karena sudah tersedia harga yang terjangkau sesuai dengan budget yang di miliki. Sehingga akan menghemat biaya pengeluaran untuk sewa armada.

Bahkan tersedia penawaran harga yang spesial bagi setiap klien. Terlebih bagi mereka yang sudah berlangganan pasti akan mendapatkan penawaran yang menarik.

Sistem persewaan bisa di lakukan secara bulanan sesuai dengan kebutuhan. Biasanya hal ini dilakukan oleh pelaku bisnis besar. Kebanyakan dari mereka membutuhkan angkutan untuk mengantarkan barang ke lokasi tertentu.

Selalu Mengkontrol unit Agar Selalu Kondisi Prima

selalu menyediakan truk yang aman dan berkualitas. Truk selalu di kontrol dengan baik agar kondisinya tetap prima. Hal ini untuk menunjang kebutuhan pengiriman barang.

Sebelum dan sesudah penggunaan, truk akan melewati tahap pengecekan. Tahapan ini berguna untuk memastikan bahwa kondisi truk layak di gunakan. Jika ada rem atau lainnya yang rusak maka akan segera di perbaiki.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Sewa Truk Tronton Bulanan

Sewa Truk Tronton Bulanan – Jika anda memiliki bisnis yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang dengan jumlah besar. anda bisa menggunakan truk tronton sebagai alat akomodasinya, dengan waktu tercepat sehingga target waktu penyampaian barang yang Kami janjikan akan tercapai dengan tepat waktu pengiriman barang anda.

Dan truk tronton memiliki kelebihan dari berbagai aspeknya. Sebagaimana yang anda ketahui dan truk ini biasa di gunakan untuk pengangkutan atau pengiriman barang dengan jarak yang jauh. Kendaraan ini juga memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda dari truk yang lainnya.

Spesifikasi Truk Tronton

Truk tronton terdiri dari 3 sumbu atau lebih dengan menggunakan konfigurasi 6 hingga 10 roda, yaitu 2-4-4. Dimana 2 roda terpasang pada bagian depan dan 4 – 8 bagian lainnya berada di belakang dan setiap jenis truk memiliki ukuran dimensi yang berbeda. umumnya bentuk ukuran mobil truk tronton memiliki panjang 1.190 cm, lebar, 250 cm, dan tinggi 290 cm. Sedangkan ukuran panjang karoserinya sekitar 630 – 940 cm, dengan lebar, tinggi 230 cm dan dimensi 30 CBM.

truk tronton bisa di gunakan sebagai kendaran angkut barang dengan total berat yang di izinkan sekitaran 20-22 ton. Sedangkan, berat kosong dari  masing – masing jenis truk berkisar 7 ton. tenaga mesin yang di gunakan sekitar 230/2.200 PS/rpm dengan kecepatan maksimum 90 km per jam.

Fungsi dari truk tronton

Sewa Truk Tronton Bulanan -Truk Tronton memiliki fungsi utama seperti jenis truk laen nya , yaitu untuk membantu anda perpindahan angkutan barang dari satu tempat ke tempat laen secara efisien. saat ini, sudah banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan truk untuk mengirim barang dalam skala besar ke daerah lain. Karena spesifikasi nya yang cukup gagah, maka kendaraan ini memiliki nilai lebih untuk mengangkat jumlah muatan yang lebih besar. semakin banyak jumlah roda yang dimiliki dari truk tronton, maka daya angkut yang dimiliki truk tersebut akan semakin besar.

Kelebihan Sewa Truk Tronton

maka dari itu, banyak perusahan maupun perorangan dan logistik. bekerja sama dengan  sewa truk tronton sebagai alat bisnis mereka. Tentunya dengan memanfaatkan peluang ini, anda akan memiliki pengalaman serta kelebihan yang tinggi untuk kelangsungan bisnis anda. 

1. Biaya Operasional Terjangkau

Biaya Operasional yang di bebankan oleh pengguna sebenarnya tidak terlalu mahal. Terlebih lagi jika anda menyewa kendaraan ini secara massal dengan kontrak atau jangka waktu tertentu, peluang anda dapat melakukan negosiasi harga sesuai kesepakatan dua belah pihak. semakin banyak anda melakukan pemesanan maka peluang mendapatkan potongan harga tentunya semakin besar.

2. Banyak Diminati Pengusaha

Sewa Truk Tronton Bulanan – Salah satu kelebihan dari menggunakan sewa truk tronton ini adalah banyak diminati oleh kalangan pengusaha angkutan barang dan semacamnya. Truk Tronton kerap di gunakan untuk mengirim barang ke seluruh wilayah bahkan hingga pelosok daerah di seluruh indonesia. ini menjadi salah satu nilai lebih agar produk bisnis anda menyebar secara merata di seluruh indonesia.

3. Kapasitas Angkut Barang Yang Besar

Seperti anda ketahui di penjelasan sebelumnya, truk tronton mampu mengangkat beban sekitar 20 – 22 ton setiap angkut nya. Tergantung jenis truk yang akan anda pilih, pastikan anda menggunakan truk sesuai dengan kebutuhan. tentunya kendaraan ini bisa anda gunakan untuk mengangkut banyak barang  hanya dalam satu perjalanan saja.

4. Kecepatan Kendaran Yang Tinggi

Truk Tronton memiliki kecepatan rata – rata maksimum 90 – 110 km per jam. Kecepatan di nilai  sangat tinggi untuk kendaran yang mengangkut barang – barang besar. selain. selain dapat mengangkat beban dengan jumlah besar, lama waktu perjalanan yang di gunakan juga cukup efisien.

5. Kenyamanan  Dan Keselamatan yang Terjamin

Memiliki spesifikasi yang unggul, Tentunya menjadi sebuah keharusan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan perjalanan yang terjamin. setidaknya akan ada pemeriksaan mesin oleh teknisi secara berkala untuk memastikan kendaraan tetap berfungsi dengan baik. hal ini di lakukan agar kita mendapatkan loyalitas sesama klien.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Jasa Sewa Truk Fuso

Jasa Sewa Truk Fuso

Jasa Sewa Truk Fuso – Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan sama truk yang satu ini yaitu Truk Fuso, dan truck fuso dapat menjadi jawaban yang sangat tepat untuk memenuhi segala kebutuhan mobilitas barang dengan memanfaatkan jasa sewa truck murah di seluruh Indonesia, kegiatan pengiriman barang dapat menjadi lebih efesien apabila menggunakan jasa sewa truck, efisien dalam segi tenaga, waktu serta biaya, kapasitas truck fuso mengangkut muatan yang sangat banyak, jadi nya sangat cocok untuk melakukan pengiriman barang dalam jumlah yang besar dan dalam sekali pengiriman, kamu dapat mengirimkan barang hingga beberapa ton hal ini menjadi jauh lebih hemat jika di bandingkan dengan menggunakan kendaraan angkut lainnya yang memiliki kapasitas yang lebih kecil. Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin menggunakan jasa sewa truck fuso, kamu dapat menggunakan jasa  tersebut dari Sdd Logistics.

Jasa Sewa Truk Fuso adalah layanan yang mencoba mencari alternatif konsumen menggunakan jenis armada besar. dengan dimensi dan kapasitas besar truk fuso dapat di gunakan dalam pengiriman barang apapun dan ke tujuan yang anda tentukan. semua produk pabrik biasanya menggunakan armada ini untuk mengirim dari gudang produksi ke gudang distributor. Truk jenis ini juga dapat dalam proses pindahan kantor, pindahan pabrik maupun gudang.

1. Jenis Jasa Sewa Truk Fuso 

Truk Fuso beragam banyak pilihan kapasitas muatan dan karoseri, maka tidak mengheranka apabila dapat beragam truk fuso anda dapat menemukan truk fuso dengan bak terbuka, tangki, ataupun truk fuso dengan box Maka tidak mengherankan jika armada ini menjadi pilihan berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Kita juga dapat dengan mudah menemukan truk Fuso baik di jalan perkotaan maupun pedesaan.

2. Keunggulan Dari Truk Fuso

  •  Truk Fuso di bekali dengan mesin yang sangat bertenaga. Mesin truk Fuso mampu menghasilkan tenaga antara 220 PS hingga 270 PS. Dengan tenaga yang besar ini, truk Fuso mampu membawa muatan dengan bobot yang besar serta tangguh melaju di berbagai medan
  •   Irit Bahan Bakar Walaupun memiliki mesin dengan tenaga yang besar, truk Fuso juga ternyata terkenal irit dalam konsumsi bahan bakar
  • Muatan Banyak Truk Fuso mampu mengangkut berbagai jenis muatan. Truk ini juga memiliki kapasitas muatan yang cukup banyak dari 15 hingga 20 ton.
  •  Cornering Lamp Truk Fuso memiliki fitur cornering lamp. Fitur lampu yang terletak di bawah lampu sein ini memiliki fungsi untuk memperjelas visualisasi pada saat truk sedang berbelok atau menikung
  • Sasis Dapat Dengan Mudah Disesuaikan Dengan Berbagai Tipe Karoseri Apabila truk jenis lain pada umumnya hanya memiliki dua karoseri yakni bak dan box maka lain lagi dengan truk Fuso. Truk Fuso memiliki sasis yang dapat dengan mudah di sesuaikan dengan berbagai tipe karoseri seperti wing box, motor carrier, flat bed, dump truck dan lain-lain
  • Truk Fuso di lengkapi dengan ban cadangan. Dengan ban cadangan ini anda tidak perlu merasa kawatir apabila mengalami ban bocor atau pecah dalam perjalanan

3. Cara Menghitung Harga Sewa Truk Fuso

Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi harga penyewaan fuso, salah satunya adalah rute yang di pilih. Semakin dekat, semakin murah dan semakin jauh, harga naik namun tetap terjangkau.

4. Perhatikan Legalitas Perusahaan

Ketika Anda sudah menemukan vendor truk  yang sudah menawarkan harga kepada Anda, maka langkah selanjutnya adalah pastikan kembali mereka memiliki surat-surat yang masih berlaku, baik itu surat kendaraan ataupun surat perusahaan vendor.

5. Perhatikan Faktor Keamanan 

Jika saat ini Anda memiliki rencana untuk mengirim muatan dalam jumlah besar dan jarak tempuhnya jauh. Memilih vendor yang memberikan Anda asuransi pengiriman barang adalah ide yang bagus untuk mengcover semua jenis kemungkinan yang akan terjadi pada barang Anda, seperti rusak, hilang, di curi ataupun yang lainnya.

6. Bandingkan Harga Sewa Truk

Melakukan penyewaan truk  tidak harus tergesa-gesa. Anda bisa melakukan cek harga terlebih dahulu melalui aplikasi yang tersedia secara online. Langkah tersebut bisa Anda gunakan untuk memastikan biaya yang di keluarkan tidak melebihi budget yang sudah di tentukan. Kemudian, bandingkan dengan vendor wing box lainnya. Saat ini truk sedang banyak di minati orang. Sehingga, persaingan harga bisa menjadi salah satu yang bisa mengurangi fokus Anda. Jangan terlalu percaya dengan vendor wing box  yang menawarkan harga sangat murah (bahkan di bawah harga pasar). Anda harus memastikan dengan harga yang mereka tawarkan, barang yang dikirim sampai tujuan dengan selamat.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Penyewaan Truk Tronton

Penyewaan Truk Tronton

Penyewaan Truk Tronton – Truk tronton merupakan salah satu jenis truk yang banyak di jumpai di jalan raya, disebabkan oleh sektor bisnis dan ekspedisi yang menggunakan jenis truk ini kendaraan untuk pengiriman barang yang memiliki kapasitas cukup besar di bandingkan dengan mobil pickup atau mobil engkel. Mobil tronton adalah tipe truk yang mempunyai 3 sumbu roda dengan jumlah roda 10 dan konfigurasi rodanya ialah 2-4-4. 

Kapasitas muatan truk tronton dapat membawa barang sekitar 30 kubikasi / CBM dengan berat maksimal 10 sampai 20 Ton. Inilah mengapa, tronton menjadi salah satu kendaraan truk yang cukup di sukai oleh pebisnis ekspedisi truk maupun usaha di bidang sektor lainnya. Sebab, dalam 1 truk tronton dapat membawa barang yang lumayan banyak, di tambah lagi dengan harganya yang murah. 

Jika anda ingin memindahkan barang banyak dengan mudah, praktis dan cepat namun masih bingung menggunakan transportasi apa, maka anda bisa menyewa truk tronton di Penyewaan Truk Tronton apalagi jasa sewa truk ini menyediakan truk yang bisa anda sewa sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan menyewa truk tronton ini tentu anda akan lebih mudah memindahkan barang-barang yang anda ingin pindahkan tanpa harus memakan waktu lama. Dengan cara yang mudah, praktis dan cepat tentunya proses pemindahan barang pun akan dengan cepat dilakukan jika menggunakan truk tronton ini. 

Fungsi Truk Tronton

Truk tronton dengan ukuran dimensi yang tidak terlalu panjang dan besar namun memiliki kapasitas muatan yang besar menjadi pilihan yang paling sering di gunakan dalam pendistribusian barang yang aksesnya terbilang cukup terbatas.

Angkutan Ekspedisi

Pengiriman barang antar kota atau angkutan ekspedisi sering menggunakan truk tronton karena di anggap memiliki mobilitas dan efisiensi.

Distribusi Suplly

Penyewaan Truk Tronton ini juga di gunakan oleh para pelaku bisnis yang memiliki cabang di berbagai kota untuk men-supply barang.

Angkutan Logistik

Truk tronton sering di gunakan dalam mengangkut dan distribusi kebutuhan – kebutuhan logistik, seperti bahan pangan, dan sebagainya. Sering di gunakan untuk distribusi bantuan logistik untuk area atau wilayah yang terdampak bencana alam. Tidak jarang juga truk tronton di gunakan untuk mengangkut alat berat.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Sewa Mobil Pindahan

Sewa Mobil Pindahan

Sebelum Pindahan Rumah, Ini Hal-Hal yang Perlu Diperhitungkan

Sewa Mobil Pindahan – Pernah merasa kerepotan saat pindah rumah? Jangan Khawatir, bukan cuma Anda saja, karena tiap orang yang pindahan ke rumah baru pasti mengalaminya. Salah satu hal yang paling merepotkan ketika pindahan yakni mengurus barang-barang, ketika pindahan maupun sesudah tiba di rumah baru. Sementara itu, kekeliruan yang kerap kali terjadi ketika pelaksanaan pindahan yakni mengerjakan seluruh sesuatunya di hari-hari terakhir sebelum pindahan. Meski akan jauh lebih bagus sekiranya persiapan pindah rumah tak jalan terburu-buru dan dalam waktu singkat. Nah, guna mempermudah persiapan pindahan Anda dari rumah lama ke rumah baru, berikut sebagian kiat yang dapat anda terapkan.

Hal yang wajib tersedia sebelum Pindahan Rumah

Buat agenda di Hari Libur

Untuk pindah rumah, mempertimbangkan hari yang ideal yakni hal yang betul-betul penting. Senantiasa rencanakan waktu pindahan di hari ketika Anda tak sibuk dengan urusan kantor atau urusan lainnya. Anda dapat memilih hari libur atau akhir akhir pekan sebagai hari pindahan. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan waktu pindahan dengan kenaikan sekolah si kecil. Dengan demikian, mengurus kepindahan akan lebih gampang lantaran tak bertikai dengan urusan kantor dan urusan sekolah si kecil.

Tentukan Metode untuk Memindahkan Barang

Sebelum Anda memindahkan segala barang ke rumah baru, sebaiknya tentukan terpenting dahulu progres pemindahan barang-barangnya. Entah dengan menyewa jasa pindahan rumah, menyewa mobil pick up, atau meminta bantuan saudara, sahabat bahkan tetangga terdekat. Jangan mempertimbangkan metode atau progres memindahkan barang secara mendadak ya, karena dapat membikin Anda repot ketika hari pindahan.

Buat Daftar Barang yang mesti Dibawa

Buat daftar barang yang seharusnya terbawa ketika pindahan, mana yang akan tertinggal dan mana yang akan terbagi ke tetangga. Kelompokkan juga barang-barang yang akan langsung membutuhkan di rumah baru dan mana yang tak perlu. Ingat, jangan pernah memasukkan barang berharga atau surat penting di sembarang daerah. Senantiasa simpan barang berharga secara terpisah. Daftar prioritas barang juga akan mempermudah Anda untuk pindah dan mendata barang apa saja yang dapat jadi tertinggal dirumah lama.

Siapkan Kotak Pribadi

Sebelum pindah rumah, tiap member keluarga mengharuskan memiliki kotak sendiri untuk menaruh barang-barang pribadinya. Misal alat tulis, gadget, pajangan di kamar baju dan sebagainya. Setelah itu, minta tiap member keluarga Anda untuk memberikan pedoman pada kotaknya masing-masing.

Lapisi Barang Gampang Pecah dengan Kertas dan Pisahkan Makanan

Sebelum terkemas, lapisi dahulu piring dan gelas kaca dengan kertas koran. Atau, sekiranya masih ada, masukkan kembali ke dalam dusnya. Tujuannya supaya benda-benda itu tak pecah. Lokasi penyimpanannya juga wajib dikasih arah sekiranya isinya yakni barang pecah. Lalu untuk keamanan tambahan, jangan gabungkan makanan, deterjen dan obat-obatan dalam satu kotak.

Pastikan Tak Ada Barang yang terpisah

Pastikan ketika pindah, tak ada lagi barang yang tercecer. Seketika kunci pintu dan jendela jika tak ada yang menjaga. Jangan lupa juga untuk memutus saluran telepon, aliran listrik dan air sebelum Anda meninggalkan rumah lama. Periksa lagi segala rekening listrik, telepon dan air sebelum berangkat ke rumah baru, apakah telah dilunasi atau belum.

Jangan Meninggalkan Utang

Ingat, jangan pernah meninggalkan utang ketika pindahan rumah karena akan memperburuk nama Anda sekeluarga. Periksa lagi, apakah Anda pernah memiliki utang pada pedagang setempat. Pasalnya, utang sekecil apa saja wajib lunas, lho! Jangan lupa juga untuk pamit pada tetangga dan kepala Rukun Tetangga (RT) supaya tak meninggalkan kesan buruk. Alhamdulillah, Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami – CS 1 081333648936 – CS 2 082330703871 Alamat kantor SDD Logistics Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950 website : www.sdd-logistics.com  
Harga Truk Pindahan Rumah

Harga Truk Pindahan Rumah

Harga Truk Pindahan Rumah – Adapun beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih jasa pindahan yang tepat. Karena jika Anda salah memilih, bisa terjadi hal yang tidak di inginkan. Sudah pasti Anda tidak ingin merasakan sesuatu hal tidak di inginkan. Jadi, memang lebih baik Anda memperhatikan bagaimana cara memilih jasa yang tepat.

Cara Memilih Jasa Pindahan Rumah, Apartemen, Kost, Kantor Murah Jakarta Maupun Luar Kota

Bagi Anda yang ingin mendapatkan jasa pindahan yang tepat, maka lebih baik memperhatikan bagaimana cara agar Anda mendapatkan jasa pindahan rumah, apartemen, dan kantor di jakarta maupun luar kota Berikut ini adalah cara memilihnya:

Cari yang berpengalaman

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah dengan mencari jasa pindahan yang berpengalaman. Tentu saja hal ini sangatlah penting sekali untuk Anda perhatikan. Karena barang-barang atau perabotan tidak bisa sembarangan di pindah harus dengan kehati-hatian, maka Anda harus bisa mendapatkan jasa pindahan yang berpengalaman.

Anda bisa bertanya kepada orang terdekat untuk mendapatkan jasa yang tepat. Bisa juga dengan melihat rekomendasi dari internet. Tapi, yang perlu Anda perhatikan ketika memilih di internet adalah dengan melihat penilaian dari pelanggan lain. Anda harus memastikan bahwa memang jasa tersebut sudah berpengalaman lama.

Pastikan armada untuk pindahan lengkap

Pindahan rumah, apartemen, kos, dan kantor biasanya membutuhkan armada atau kendaraan yang berbeda-beda. Tergantung dari kebutuhan pindahannya. Misalnya adalah ketika Anda ingin pindahan rumah, di mana barang yang akan di bawa sudah pasti lebih banyak. Maka jelas akan membutuhkan armada atau kendaraan seperti truk.

Sedangkan untuk pindahan kantor biasanya akan membutuhkan armada lain yang sekiranya memang lebih besar lagi. Jadi, pastikan bahwa jasa pindahan yang Anda pilih mempunyai armada yang lengkap agar bisa membuat pindahan menjadi semakin nyaman dan mudah. Anda pun juga tidak kesulitan mencari armada untuk pindahan.

Harga yang terjangkau

Selanjutnya yang harus Anda perhatikan ketika masalah harga atau tarif yang di kenakan. Di mana Anda harus dengan pasti bahwa tarif yang di kenakan sudah pasti yang terjangkau. Biasanya tarif yang di kenakan tergantung pada armada yang di gunakan. Jadi, Anda perlu tahu berapa tarif yang di kenakan per armada.

Tidak hanya itu saja, tarif ini biasanya akan di kenakan tergantung dari jarak yang akan di tempuh. Untuk jarak dalam kota biasanya akan di kenakan tarif standar. Tapi, jika ke keluar kota maka sudah pasti tarifnya akan bertambah mahal. Jadi, Anda harus bertanya secara detail di mana harus bisa mendapatkan tarif yang sangat murah. Harga Truk Pindahan Rumah 

Memiliki Jasa Packing

Kemudian hal yang harus Anda perhatikan adalah dari jasa pindahan tersebut mempunyai jasa packing. Karena packing juga sangat penting sekali ketika Anda ingin pindahan rumah. Karena setiap perabotan sendiri harus di perlakukan secara khusus. Sehingga Anda tidak bisa mengemas sendiri.

Contohnya adalah lemari yang terbuat dari kayu jati, di mana jelas harganya sangat mahal dan bila tergores atau rusak sudah pasti akan rugi. Maka dari pada itu, Anda membutuhkan jasa packing yang terpercaya agar hal-hal seperti ini tidak terjadi. Apalagi sudah pasti akan ada barang elektronik, pecah belah dan lain sebagainya.

Harga Truk Pindahan Rumah Dimana Anda perlu memastikan bahwa barang akan di pindahkan secara aman dan tidak rusak selama prosesnya. Sehingga jasa packing juga harus tahu kebutuhan dari setiap furniture yang akan di pindahkan. Packing apa yang di butuhkan dan bagaimana cara agar barang tetap aman. Pastikan bahwa jasa packing yang di berikan sudah terbaik.

Asuransi yang menjamin

Kemudian Anda pun juga harus memastikan bahwa jasa pindahan sudah beserta asuransi. Perlu Anda ketahui bahwa asuransi sendiri di peruntukan untuk memberikan pengamanan tambahan pada saat anda sedang pindahan. Di mana ini tentu saja akan memberikan rasa aman kepada Anda.

Jadi ketika barang rusak saat proses pengiriman, maka akan ada ganti rugi dari asuransi yang di berikan. Sehingga Anda nantinya bisa memasrahkan seluruh barang-barang pindahan dengan lebih aman dan juga nyaman. Lalu, pastikan juga biaya asuransi yang di kenakan juga tidak terlalu tinggi. Agar Anda tidak mengeluarkan biaya yang lebih banyak.

Bisa dihubungi dengan mudah

Selanjutnya Anda juga harus memastikan bahwa jasa pindahan ini dapat dihubungi dengan sangat mudah. Dalam hal ini adalah customer service selalu siap sedia dan merespon dengan sangat cepat. Di mana adanya layanan ini pasti akan memudahkan Anda untuk memantau proses pindahan.

Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pun Anda akan mendapatkan jawaban dengan mudah dari customer service. Tidak hanya itu saja, jasa pindahan yang mudah dihubungi ini sendiri akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan informasi lebih dalam terkait jasa yang akan di gunakan.

Memiliki alamat yang jelas

Apabila Anda ingin menggunakan jasa pindahan yang berpengalaman, maka harus mencari jasa yang memang sudah memiliki alamat jelas. Alamat dari jasa pindahan ini menjadi bukti bahwa mereka adalah jasa yang memberikan pelayanan terbaik dan sudah di bidang pindahan dalam waktu lama.

Layanan yang di berikan sudah pasti tidak main-main, di mana ketika memindahkan barang jasa pindahan pasti akan berhati-hati. Karena mereka adalah jasa yang sudah profesional, maka tidak mungkin memberikan pelayanan yang tidak baik. Anda pun juga bisa lega karena jasa mempunyai kantor yang jelas. Sehingga jika terjadi kendala, bisa di selesaikan dengan cepat.

Pastikan jasa pindahan menjangkau lokasi yang baru

Ketika Anda ingin pindah rumah, apartemen,  kost, atau kantor  pastikan bahwa lokasi baru bisa di capai. Walaupun pindah di kota yang sama, terkadang ada jalan-jalan kecil yang harus di lewati. Apalagi untuk kota Jakarta yang terbilang padat. Sehingga Anda harus memastikan bahwa tempat baru bisa dicapai dengan berbagai armada.

Tapi, meski agak susah di jangkau, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan jasa pindahan. Pastikan rute-rute menuju tempat baru bisa di lewati dengan armada yang di pilih. Hal ini pun akan menjadikan proses pindahan Anda akan lebih mudah dan juga cepat.

Tidak hanya melayani Jasa Pindahan Rumah Jakarta murah. Kami juga melayani untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya baik perusahaan maupun perorangan dan ingin mengirimkan barang ekspedisinya ke seluruh kota hingga pelosok desa di pulau

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Sewa Truk Fuso

Sewa Truk Fuso

Mengetahui Truk Fuso di Indonesia

Sewa Truk Fuso – Kendaraan angkutan barang tak bisa meremehkan keberadaannya. Malah dapat terbilang kendaraan tipe yang merajai jalan-jalan jalanan antar kota dan provinsi di Indonesia. Pasalnya truk inilah yang membawa seluruh barang keperluan manusia dari produsen ke konsumen. Terbayang alangkah pentingnya fungsi kendaraan angkut ini. Salah satu truk ragam pengangkut barang yakni truk Fuso.

Dalam pengertiannya truk fuso pada dasarnya yakni truk Colt Diesel Double (CDD) yang mempunyai jumlah roda enam. Perbedaannya dengan Colt Diesel Double yakni berlokasi pada ukuran bodi belakangnya yang lebih besar dan mempunyai kapasitas angkut lebih besar. Sekiranya CDD hanya kapabel mengangkut bobot hingga 3,5 ton karenanya Fuso kapabel membawa bobot hingga 7 ton. Fuso sendiri yakni salah satu varian truk milik Mitsubishi. Fuso tercipta untuk menjawab keperluan konsumen dalam kendaraan niaga di kelas medium dan light truk seperti yang terdapat pada banyak industri ataupun rental.

Varian Truk Fuso

Macam Truk Fuso tergolong menjadi dua yang utama yakni Fuso Box dan dan Fuso Bak. Fuso Box tentunya yakni variasi Fuso yang mempunyai box tertutup di komponen belakang sebagai daerah penyimpanan barang. Meski Fuso Bak mempunyai bak terbuka di komponen belakangnya. Keduanya menyediakan dengan mesin yang berkapasitas lebih besar ketimbang colt diesel. Tak cuma mesin yang lebih tangguh namun Fuso juga dilengkapi dengan fitur canggih dan teknologi yang modern seperti pemasangan fitur Power Steering pada kemudinya. Pada mesinnya telah menerapkan teknologi intercooler yang mana teknologi hal yang demikian dapat membikin mesin tangguh dan kuat.

Harga Truk Fuso Baru

Dengan banyaknya fitur yang lebih canggih dan modern serta penampilan mesin yang sungguh-sungguh tangguh. Harga Truk Fuso baru di Indonseia oleh Mitsubishi betul-betul bervariatif tegantung pada seri dan ragam seperti yang terendah untuk variasi Fuso FM 517 HL 4×2. Seperti yang tercantum diatas bahwa harga ini benar-benar bersaing untuk kwalitas yang terdapat pada unit ini. Khususnya dengan beberapa fitur tambahan seperti fitur keamanan dan kenyamanan yang dipasang pada truk ini. Tak heran Fuso yakni salah satu variasi truk idola dalam dunia lalu lintas perdagangan barang.

Untuk mempermudah para konsumen memilih ragam Fuso yang pantas cocok keperluan maka Mitsubishi mengeluarkan sebagian varian seperti Fuso ragam 4×2, Fuso 6×2, dan Fuso 6×4. Dalam ketiga seri itu masih terbagi lagi menjadi beberapa ragam tipe yang berbeda menurut spesifikasinya. Perbedaan spesifikasi itu berlokasi pada kapasitas bobot yang cakap terangkut secara optimal. Tak cuma kapasitas dan kekuatan mesin tetapi variasi dan wujud bak pada komponen belakang juga termasuk dalam perbedaannya.

Harga Truk Fuso Bekas

Mitsubishi memang tampak serius dalam melayani konsumennya. Rupanya dengan banyaknya fitur- fitur yang mempermudah konsumen terkait dengan perawatan unit. Beberapa layanan dari Mitsubishi untuk para konsumennya antara lain layanan booking online service, 24 jam bengkel siaga, service quick pit, paket smart untuk suku cadang, malah hingga penghitungan estimasi tarif service yang tentunya ialah poin plus bagi pabrikan ini. Dengan berjenis-jenis kemudahan diatas dan kualitas unit yang awet membikin harga Truk Fuso Bekas masih tinggi dikelasnya. Tak heran sekiranya masih banyak peminat yang mencari truk bekas ini yang layak dengan keperluannya.

Distributor Truk Fuso di Indonesia

Distributor truk Mistubishi di Indonesia banyak di tiap daerah menjangkau kawasan yang betul-betul luas hingga memiliki lebih dari 250 dealer. Dengan banyaknya jumlah dealer sah yang tersebar di seluruh kawasan Indonesia tentu betul-betul gampang terakses oleh konsumennya. Kemudahan jalan masuk kepada dealer sah tentu gampang pula konsumen memperoleh pelayanan yang berkaitan dengan kinerja kendaaraan atau truknya pada khusunya. Seperti jalan masuk ke pembelian suku cadang maupun service dan garansi.

Bagi konsumen yang berkeinginan menerapkan truk Fuso untuk berjenis-jenis keperluannya dapat menghubungi dealer- dealer terdekat yang ada di kawasan. Atau bila mau mengaplikasikan truk Fuso dalam bentang waktu tertentu karenanya dapat menghubungi rental Truk Jogja dimana konsumen dapat memilih ragam truk yang pantas dengan keperluan.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com

Jasa Pengiriman Di Indonesia

Jasa Pengiriman Di Indonesia

Jasa Pengiriman Di Indonesia Dan perusahaan logistik memiliki beberapa arti logistik sendiri mengacu kepada proses keseluruhan pengelolaan sumber daya. berkembangnya bisnis perusahaan offline maupun online saat ini, membuat trafik pembelian menjadi terus meningkat. Sehingga membuat jasa pengiriman barang  terkena imbasnya. Inilah yang membuat jasa pengiriman barang memiliki berbagai macam jasa pengiriman, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di pasaran. Mulai dari pengiriman antar kota, antar pulau, bahkan pengiriman ke luar negeri juga sudah dapat di akses dengan mudah di Indonesia Dapat disimpulkan jasa pengiriman di Indonesia atau perusahaan logistik adalah perusahaan yang merencanakan, mengatur, dan mengendalikan pergerakan barang mulai dari pengiriman hingga tiba di tujuan. Manajemen logistik melibatkan identifikasi calon distributor, pemasok, dan menentukan efektivitas serta aksesibilitasnya.

Cara Kirim Barang Memakai Jasa Ekspedisi

beberapa point yang harus di perhatikan sebelum menggunakan jasa ekspedisi di indonesia

Pemesanan

Jasa Pengiriman Di Indonesia Pengiriman juga wajib menjelaskan dengan rinci barang apa yang akan di muat dan akan di kirim. Hal ini nantinya akan di perlukan untuk tentukan container empty yang memang sudah sesuai dengan barang apa yang akan di kirim.

Menerima Dan Memeriksa Container Empty

Container Empty yang akan di pakai harus sesuai dengan jenis barang yang memang akan dilakukan pengiriman.

Penyedia jasa untuk pengiriman barang akan mempunyai container empty untuk di kirim, dan untuk selanjutnya pengirim berhak memeriksa apakah container tersebut memang layak untuk di pakai dalam mengirim barangnya. Shipper nantinya berhak untuk menolak container yang akan di berikan jika memang di anggap tidak layak atau tidak sesuai dengan kondisi kargonya. Jika nantinya ada sebuah kerusakan container yang terjadi dan memang tidak tercatat di EIR pengambilan container empty maka akan menjadi tanggung jawab customer.

Tentukan Berat Maksimum

Menentukan berat maksimum untuk isi container tersebut. Biasanya penyedia jasa untuk pengiriman barang tersebut akan menjelaskan untuk berat maksimum container yang akan di pakai untuk melakukan pengiriman.

Jika di dasarkan pada sebuah ukuran maka container di bedakan menjadi 20ft, 40HC ft, 40ft dan 45ft. Dan jika berdasarkan jenis kargo untuk muatan maka di kenal dengan dry reefer dan juga special container.

Ketentuan Untuk Barang Yang Memang Mudah Rusak

Pengiriman barang yang lebih mudah rusak misalkan seperti sayur, buah-buahan, telur dan lain sebagainya yang memang telah di stuffing yang ada dalam general purpose container atau biasa dengan kata peti kemas merupakan sebuah media yang di gunakan untuk melakukan sebuah penyimpanan yang di pakai dalam proses untuk pemindahan sebuah barang Peti kemas yang mempunyai bahan baja juga dapat di pakai untuk menyimpan barang dan supaya dapat di angkut dengan menggunakan model transportasi darat, air maupun udara. Nantinya jika terjadi sebuah keterlambatan tidak menjadi tanggung jawab penyedia jasa apabila nantinya terjadi sebuah kerusakan akibat keterlambatan moda transportasi tersebut yang di pakai untuk pengiriman pesawat maupun kapal.

Barang yang memang mempunyai sebuah potensi kondensasi hendaknya lebih baik tidak di letakkan pada container dalam keadaan yang penuh. Usahakan barang-barang tersebut tidak sampai ke atap container sehingga akan masih mempunyai ventilasi ketika dalam masa pengiriman.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Sewa Truk Cdd

Sewa Truk Cdd

Mengetahui Lebih Dekat Armada Truk CDD Beserta Kegunaannya

Sewa Truk CDD – Truk CDD yakni singkatan dari Colt Diesel Double. Truk CDD ini yaitu salah satu armada jasa pengiriman yang dapat mengirim melewati aplikasi maupun laman. Kehadiran armada truk CDD ini bisa menjadi solusi pengiriman bobot besar. Seperti apa spesifikasi, kekuatan angkut serta penerapan variasi truk CDD ini.

Kekuatan Angkut, Macam, dan Ukuran Truk CDD

Dengan daya angkut optimal 5 ton, truk CDD mempunyai dua variasi armada yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan jasa pengiriman. Kedua macam truk tersebut yakni truk CDD bak dan truk CDD box. Keduanya mempunyai ukuran yang sama yakni 450x200x200 cm.

Layak dengan namanya, armada jasa pengiriman truk CDD bak terlengkapi dengan bak terbuka sebagai tempat pengangkutan barang, meski truk CDD box mempunyai box tertutup untuk mengangkut barang. Keduanya yakni solusi pengiriman bobot besar dengan fungsi dan kegunaan tersendiri yang akan membahas lebih lanjut.

Truk CDD untuk Jasa Pengiriman Instan Antarkota

Tak hanya melayani jasa pengiriman dalam kota kini juga menyediakan layanan jasa pengiriman antarkota. Dengan dukungan armada truk CDD dapat menjadi solusi pengiriman beban besar antarkota. Sementara ini, layanan truk CDD untuk jasa pengiriman antarkota tersedia di rute Jakarta-Bandung dan akan seketika menyusul di kota besar lainnya di Pulau Jawa.

Tarif tersebut telah termasuk tarif bahan bakar, jasa driver, dan parkir. Namun, belum termasuk layanan tambahan seperti tarif tol dan extra helper.

Truk CDD Dapat untuk Layanan Jasa Pengiriman Instan

Selain melayani pengiriman terprogram , jasa pengiriman juga melayani jasa pengiriman instan untuk seluruh ragam armada termasuk truk CDD. Tak banyak jasa pengiriman yang menawarkan layanan pesan truk secara instan. Jasa ekspedisi memahami akan adanya kebutuhan pengiriman besar secara instan. Melewati satu aplikasi, sewa truk CDD untuk solusi pengiriman beban besar dapat mengerjakan secara kencang dan gampang.

Apa Saja yang dapat Diangkut dengan Truk CDD

Pengangkutan dengan truk CDD yakni solusi pengiriman bobot besar, baik untuk kebutuhan personal maupun bisnis. Keperluan pengiriman personal dapat mencakup pindahan rumah hingga pembelian barang elektronik dan furniture besar.

Untuk keperluan bisnis, armada truk CDD memiliki banyak kegunaan, di antaranya untuk mengangkut seluruh ragam jenis bahan baku, material bahan bangunan, hasil produksi, hingga sewa perlengkapan dan dekorasi untuk acara besar seperti pernikahan.

Berikut ini yakni model daftar barang yang dapat diangkut dengan menggunakan truk CDD bak dan CDD box.

  • CDD Bak: material bahan bangunan (pasir, kerikil, kayu, hingga batu bata), furniture besar (kitchen set, lemari, ranjang kasur), motor, hingga barang-barang pindahan rumah.
  • CDD Box: tekstil, produk farmasi, material bahan bangunan (marmer, keramik, semen), alat dekorasi, alat tata pentas, alat musik besar, furniture besar (bathtub, meja dan kursi kayu jati).

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl. Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com