Biaya Sewa Truk Fuso

Biaya Sewa Truk Fuso

Biaya Sewa Truk Fuso – Truk Fuso merupakan salah satu jenis truk yang sering di gunakan oleh orang untuk keperluan mengangkut. Anda juga bisa memakainya jika memiliki kebutuhan sama. Dan truk fuso sangat menghemat biaya pengiriman bagi kamu yang ingin menggunakan nya.

Keunggulan Dari Truk Fuso

  •  Truk Fuso di bekali dengan mesin yang sangat bertenaga. Mesin truk Fuso mampu menghasilkan tenaga antara 220 PS hingga 270 PS. Dengan tenaga yang besar ini, truk Fuso mampu membawa muatan dengan bobot yang besar serta tangguh melaju di berbagai medan
  •   Irit Bahan Bakar Walaupun memiliki mesin dengan tenaga yang besar, truk Fuso juga ternyata terkenal irit dalam konsumsi bahan bakar
  • Muatan Banyak Truk Fuso mampu mengangkut berbagai jenis muatan. Truk ini juga memiliki kapasitas muatan yang cukup banyak dari 15 hingga 20 ton.
  •  Cornering Lamp Truk Fuso memiliki fitur cornering lamp. Fitur lampu yang terletak di bawah lampu sein ini memiliki fungsi untuk memperjelas visualisasi pada saat truk sedang berbelok atau menikung
  • Sasis Dapat Dengan Mudah Disesuaikan Dengan Berbagai Tipe Karoseri Apabila truk jenis lain pada umumnya hanya memiliki dua karoseri yakni bak dan box maka lain lagi dengan Truk Fuso memiliki sasis yang dapat dengan mudah di sesuaikan dengan berbagai tipe karoseri seperti wing box, motor carrier, flat bed, dump truck dan lain-lain
  • Truk Fuso di lengkapi dengan ban cadangan. Dengan ban cadangan ini anda tidak perlu merasa kawatir apabila mengalami ban bocor atau pecah dalam perjalanan

Jenis truk fuso sesuaikan kebutuhan pengguna anda

 Fuso Bak, bagian atasnya terbuka

Karoseri tipe bak memiliki bagian yang terbuka pada bagian atas Karoseri bak ini biasanya banyak digunakan untuk mengangkut beragam barang, seperti pupuk, tanaman hasil panen, dan sebagainya. tipe ini hanya dapat dibuka pada bagian belakang saja. Jadi, Anda dapat memasukkan atau mengeluarkan muatan hanya dari satu pintu saja. 

Untuk Ukuran Fuso Bak yakni : Panjang 6M, Lebar 2.3M, Tinggi 2.3M. Memiliki Kubikasi 25 Kubik, dan untuk Tonase 8 Ton.

 Box/wing box, memiliki penutup pada keempat sisinya

Sesuai dengan namanya, karoseri tipe box dan wing box berbentuk seperti kotak penyimpanan. Bedanya, karoseri box hanya dapat dibuka pada sisi bagian belakang saja Sementara itu, karoseri tipe wing box dapat dibuka melalui tiga sisi, yaitu kiri, kanan, dan belakang. Jadi, dengan truk wing box Anda akan lebih cepat dan mudah melakukan bongkar muat barang. Biaya Sewa Truk Fuso 

Karena tertutup pada keempat sisinya, truk Fuso model ini dapat melindungi barang Anda dari hujan atau terik sinar matahari. Oleh sebab itu, truk ini paling sering dipakai oleh distributor untuk mengirimkan barang-barang consumer goods ke kantor cabang. Jika Anda perlu mengirimkan barang yang rentan rusak bila terkena cuaca buruk, gunakanlah truk Fuso model ini. 

Untuk Ukuran Fuso Box/ Wingbox yakni : Panjang 9.4M, Lebar 2.3M, Tinggi 2.3M, Memiliki Kubikasi 40 Kubik, dan untuk Tonase 20 Ton.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Sewa Mobil Angkut Barang

Sewa Mobil Angkut Barang

Sewa Mobil Angkut Barang – adalah pilihan sewa lengkap truk angkutan barang utama di antara bisnis dan perorangan untuk penyewaan truk barang layanan penuh di seluruh Jawa. Dengan armada besar, banyak jenis angkutan barang yang tersedia, harga angkutan barang murah setiap hari, protokol layanan angkutan barang lengkap, dan asuransi kargo gratis, mudah di mengerti mengapa.

 Dan armada truk yang kami sediakan bisa anda gunakan untuk mengangkut apa saja. semua perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pasti membutuhkan yang namanya truk agar. agar proses pendistribusian barang bisa berjalan lancar. namun tidak semua perusahaan mau membeli truk sendiri karena tak mau repot perihal perawatannya. untuk itu penyewaan truk sangat tepat untuk di lakukan sebagai solusi terbaik.

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Angkut Barang Dari SDD LOGISTICS

1. Sopir Profesional Dan Berpengalaman Dengan Rute Pengiriman Barang Di Seluruh Indonesia Wilayah Pulau Jawa Dan Bali

Dengan tersebarnya jaringan transporter dan pengemudi terpercaya di berbagai kota, khususnya pulau Jawa, kami memastikan bahwa pengiriman Anda berada di tangan yang tepat. Untuk itu, jika Anda menggunakan layanan truk angkutan barang dari Kargo, Anda akan mendapatkan layanan terbaik dari sumber daya yang unggul.

Sebab, di awal proses pendaftaran sebagai mitra transporter dan sopir, tim kami akan menyeleksi dengan ketat perihal surat-surat kendaraan, surat izin mengemudi dan juga hal-hal yang berkaitan dengan pengiriman. 

2. Waktu Konfirmasi Ketersediaan Unit Cepat

Kami memahami bahwa kebutuhan distribusi bisnis itu adalah kebutuhan yang penting, sehingga terkadang aspek kecepatan menjadi faktor penentu dalam menilai penyedia jasa pengiriman barang. Maka dari itu, Kargo menawarkan layanan pemesanan yang cepat karena Anda hanya perlu menunggu waktu konfirmasi ketersediaan truk kurang dari 3 jam. 

3. Mobil Selalu Terawat & Kuat

Mobil merupakan alat bantu yang memerlukan perawatan berjangka supaya kualitas selalu terjaga. Namun biaya perawatan mobil kini cukup tinggi dan bervariasi, mulai dari service ringan hingga berat.

Akan tetapi, sewa mobil pada servis berkala tidak dibebankan pada penyewa. Hal tersebut menjadi tanggung jawab pemilik mobil box. Selain itu, Anda juga terbebas dari biaya pajak.

Sewa mobil box menawarkan kendaraan yang terawat dan kuat. Pastikan untuk melihat kondisi mobil termasuk box untuk melakukan loading barang. Selain itu, pengecekan untuk memastikan tidak ada kebocoran atau bau. Hal tersebut untuk melindungi barang dengan packaging yang rapi dan bersih.

4. Harga Transparan Dan Murah Dengan Pembayaran Yang Fleksibel

Saat pemesanan sewa truk angkutan barang, kami menawarkan harga secara transparan karena akan ada rinciannya bahwa harga tersebut sudah termasuk apa saja. Selain itu harga tersebut juga pasti, jadi Anda tidak perlu takut jika sewaktu-waktu berubah. Pembayarannya juga fleksibel, yang mana bisa dilakukan full di awal atau setelah proses muat  atau bongkar telah selesai dilakukan.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Sewa Cdd Jakarta

Sewa Cdd Jakarta

Sewa Cdd Jakarta – Memahami  harga sewa cdd jakarta merupakan keutamaan sebelum memilihnya. Terutama karena sudah banyak pihak menyediakannya diibukota Indonesia. Tidak heran pilihan semakin banyak dan berpotensi salah.

Supaya tidak salah memilih, disarankan langsung memilih jasa penyewaan kami. Tidak lain karena memiliki unit CCD atau Colt Diesel Double paling berkualitas. Apalagi sudah dibuktikan oleh warga Jakarta dan sekitarnya.

Pastinya jenis kendaraan semacam ini disukai karena memiliki 2 sumbu roda. Nantinya akan tersokong lagi dengan 4 roda pada bagian belakangnya. Wajar saja termasuk sebagai kendaraan muatan terbaik bagi penggunanya.

Untuk kisaran harga sewa truk cdd dengan daerah lain mungkin berbeda. Tapi Anda akan menemukan kisaran termurah dari kami. Tentu tidak ketinggalan kekuatan untuk memuaskan pelanggan diutamakan.

Bagi kamu yang berencana melakukan penyewaan, di sarankan mengetahui cara untuk memilih. Termasuk apa saja paket dan unit terbaik untuk di pakai. Begitu juga berkaitan dengan harganya supaya tidak melebihi budget.

Sewa Truk Cdd Jakarta 

Murahnya biaya yang kami hadirkan sebenarnya di sebabkan sudah dua arah. Selain itu memiliki beberapa perhitungan misalnya ingin harian atau bulanan. Termasuk perhitungan per kilometer dari jarak yang di tempuh.

Untuk harga selalu tergantung kota. Antara jarak jauh maupun dekat sebenarnya tetap di layani seperti biasa. Dalam artian bebas di gunakan Anda untuk jarak sebanyak apapun.

Biasanya dalam jarak jauh, orang selalu menggunakan tipe per kilometer atau harian. Tidak menutup kemungkinan terdapat pemakaian dalam waktu bulanan. Terutama kalau kebutuhan Anda pada masa tersebut digolongkan banyak..

Contoh selanjutnya yaitu daerah lebih jauh bahkan harus menyeberang seperi kota Denpasar. Umumnya kami akan meminta melengkapi dengan biaya penyeberangan.

Sebenarnya dalam perhitungan tersebut akan di bedakan lagi pada kecepatan pengiriman. Anda bisa memilih terkirim pada hari sama ataupun memilih ada jeda. Bahkan memilih jadwal jeda sampai dua mingguan boleh di lakukan.

Pilihan Unit Truk Jenis CDD Terbaik

Bagi klien, kami selalu mendengarkan kebutuhan mereka terhadap unit yang dibutuhkan. Tidak heran akan tersedia semua jenis kargo atau kontainer pengangkut. Mulai dari ukuran paling besar, menengah maupun kecil.

1. Medium

Kalau Anda memesan medium, sebenarnya sering juga disebut sebagai fuso. Ukurannya dapat di katakan lebih mendekati pada truk yang paling besar. Bahkan panjangnya dapat mencapai 8 meter sehingga terbilang megah.

Sementara itu berkaitan dengan lebarnya, mencapai 2,3 meter ditambah tinggi 2 meter. Cukup diwajarkan apabila mampu menampung sampai 10 ton banyaknya. Cocok dijadikan sebagai pilihan pengiriman barang banyak dan cepat.

2. Box

Salah satu unit yang paling populer dan telah di gunakan jutaan klien adalah CDD box. Pastinya kami telah menyediakan tipe terbuka maupun tertutup. Ukurannya termasuk cukup besar dan mampu memaksimalkan kapasitasnya.

Dalam artian kami tidak menyewakan berdasarkan dengan kapasitasnya. Anda bisa memaksimalkan isi dalam CDD box ini sehingga lebih penuh.

3. Box Long

Perlu diketahui kalau keuntungan dapat diterima karena sudah termasuk dengan tol. Termasuk dengan biaya sang supir yang sudah ditambahkan. Belum lagi kepentingan pengemudi sudah diberikan sehingga terima beres.

Alternatif Unit Truk Lainnya Dalam CDD

Selain memiliki harga sewa truk yang bervariasi, unit yang tersedia juga berlimpah. Kami menyediakan beberapa unit yang mungkin di anggap cukup unik. Padahal memiliki fungsi serta manfaat tersendiri.

Contohnya yang paling terkenal adalah unit berupa los bak sebagai pilihan. Mungkin kalau melihat dari ukuran besarannya, tergolong cukup kecil. Tapi jangan di remehkan karena kapasitas maksimalnya mencapai 5 ton.

Ditambah untuk penggunaan sama seperti jenis lainnya yaitu dapat di tumpuk mudah. Selain itu bisa menggunakan tali maupun pengaman lainnya supaya maksimal sampai tujuan. Terutama berkaitan dengan kemudahan membongkarnya.

Sebenarnya terdapat jenis terunik seperti dump tapi tidak di pakai sebagai kargo. Melainkan fungsi utamanya untuk mengangkut barang seperti besi. Tidak heran harus melengkapi dengan keamanan lebih tajam di dalamnya.

Nantinya akan merasakan harga sewa truk tidak menjadi masalah karena alternatif. Misalnya bisa memakai tipe truk berjenis kontainer atau tronton. Pastinya memiliki ukuran yang terbilang megah.

Misalnya saja saat menggunakan tipe tronton box, memiliki panjang hampir 9 meter. Belum lagi volume 40cbm sehingga kapasitasnya mencapai 15 ton. Tentu diwajarkan sering digunakan dalam pengiriman barang paling banyak.

Bebas Digunakan Konsumen Rental Truk CDD Pada Kegiatannya

Bila sudah Anda pesan unit dari kami, maka bebas pemakaian sesuai keinginan. Dalam artian barang apapun yang akan dikirim dapat disimpan dalam truk. Disini artinya Anda harus menentukan kategori barangnya.

Misalnya barang yang dikirimkan berupa pohon atau makhluk hidup, biasanya harus terbuka. Tujuannya supaya bisa tetap hidup dan maksimal sampai tujuan. Berbeda kalau berbentuk barang di mana seringnya tertutup.

Alasan terbesarnya pasti menghindari kejahatan pencurian dari kendaraan pengirim. Harus diketahui kalau nantinya tidak boleh barang dilarang. Baik berupa obat-obatan maupun barang yang dilengkapi dengan kurangnya izin.

Demi memaksimalkan murahnya harga sewa truk cdd jakarta dibantu untuk mengangkut. Mungkin Anda memiliki banyak barang dan tidak ingin menuju kantor pengiriman. Kami akan langsung menuju rumah Anda.

Pengangkutan akan di lakukan oleh pengemudi bersama petugas lainnya. Tentu selain proses mengangkut, dalam tahapan penurunan juga dinilai gratis. Transparansi biaya terbukti sehingga terjangkaunya biaya terjamin.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Mobil Box Untuk Pindahan

Mobil Box Untuk Pindahan

Mobil Box Untuk Pindahan – angkutan barang Anda bisa memilih berdasarkan keinginan atau kebutuhan. Salah satu alternatif terbaik adalah mobil box.

Mobil box merupakan angkutan barang yang biasa di gunakan perorangan atau perusahaan untuk melancarkan kegiatan distribusi.

Saat menyewa mobil Anda bisa menyesuaikannya dari segi ukuran. Jadi, bisa pas dengan barang yang akan di angkut.

Mobil box mempunyai kabin tertutup dan memiliki box pada bagian belakang untuk membawa barang bawaan atau kargo. Umum nya penggunaan mobil box supaya terhindar dari sinar matahari dan air hujan. Dengan demikian, akan menghindari barang dari kemungkinan rusak.

Banyak yang memanfaatkan sewa mobil box untuk kepentingan komersial atau niaga yang membutuhkan antar jemput muatan atau barang.

Siapa Saja Bisa Membutuhkan Mobil Box Harian

Siapa saja bisa menyewa mobil box harian. Cukup lakukan registrasi, pilih jenis kendaraan, alamat, dan tanggal pemesanan. Selanjutnya lakukan negosiasi masalah harga.

Dengan demikian, Anda akan melihat harga sewa mobil box secara transparan. Jadi, tidak ada persyaratan yang aneh-aneh, cukup memesannya melalui smartphone.

Tidak heran jika aktivitas pendistribusian barang semakin tinggi, sebab kegiatan di bidang ekonomi juga terus meningkat. Dengan demikian, kebutuhan mobil pun meningkat.

Kini, untuk mempunyai mobil pribadi tidak sulit. Karena banyak perusahaan pendanaan tumbuh pesat di Indonesia. Sehingga membuat perorangan atau pengusaha yang membutuhkan kendaraan untuk pendistribusian dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan mudah. Karena para leasing akan menawarkan berbagai promo menarik.

Namun bagi Anda yang mempunyai dana pas-pasan tentu akan berpikir dua kali lipat untuk memiliki mobil box. Karena selain harganya cukup mahal, Anda harus siap dengan biaya perawatan dan pajak tiap tahun.

Apalagi jika pemakaiannya mobil box hanya pada saat-saat tertentu. Jadi, salah satu solusi terbaik dengan sewa mobil box saja.

Dimensi & Spesifikasi Mobil Box

Karena banyak varian dari mobil box, salah satunya adalah dari segi dimensinya. Ukuran karoseri panjang 237 cm, lebar 155 cm, tinggi 128 cm, dan dimensi 4 CBM.

Berat kosong 1 ton, sementara berak maksimal 1,5 ton. Ukuran mobil panjang 428 cm, lebar 167 cm dan tinggi 207 cm.

Pastikan dimensi barang sesuai dengan kapasitas dari mobil box yang di sediakan. Karena masih banyak ukuran dimensi yang lebih tinggi.

Sewa mobil box jangan terpukau dengan harga yang murah. Anda harus mengetahui spesifikasi dan di mensinya secara lengkap. Semua kondisi itu harus di ketahui secara benar, supaya Anda tidak mengalami kerugian.

Masalah dari pemilihan kendaraan untuk alat angkut dan pindahan memang terlihat sederhana secara sekilas. Namun Anda harus benar-benar paham mengenai fungsi dan kegunaannya.

Apa Saja yang Bisa Dimuat di Mobil Box

Mobil box biasanya di gunakan untuk mengangkut barang yang memerlukan perawatan khusus. Sehingga tidak boleh terkena udara luar.

Barang yang biasanya di angkut seperti peralatan elektronik, furniture dan barang lain yang nilai jualnya cukup tinggi. Sehingga tidak boleh mendapat guncangan yang terlalu banyak.

Namun, penggunaan mobil box akan sedikit lebih lama. Sebab, ruang pada box terbatas untuk menempatkan barang ke dalam dan  ke luar mobil.

Pilih mobil box sesuai dengan kapasitas yang di perlukan. Jangan sampai setelah Anda menyewa, kapasitasnya tidak sesuai. Sehingga Anda harus mengeluarkan dana berlebih untuk pengiriman selanjutnya.

Perhatikan hal tersebut, jika perlu buat perencanaan yang matang. Mengenai jumlah kapasitas dan estimasi berapa kali pengiriman harus di kerjakan.

Bila hal itu telah di ketahui gambarannya, maka jenis mobil box dapat di sesuaikan spesifikasinya.

Sewa Mobil Box Harian, Bulanan & Ritase

Menyewa mobil box tidak membutuhkan biaya besar, Anda cukup mengeluarkan dana sesuai dengan kebutuhan  saja. Hal ini di karenakan sistem penyewaan dapat sesuai kebutuhan. Misalkan saja, Anda dapat menyewanya secara harian.

Biaya sewa dari mobil box berdasarkan estimasi waktu penyewaan. Terdapat beberapa pilihan, di antaranya harian, mingguan, bulanan atau ritase. Jadi, antara penyewa dan pemilik mobil menyepakati transaksi terlebih dahulu.

Mobil Selalu Terawat & Kuat

Mobil merupakan alat bantu yang memerlukan perawatan berjangka supaya kualitas selalu terjaga. Namun biaya perawatan mobil kini cukup tinggi dan bervariasi, mulai dari service ringan hingga berat.

Akan tetapi, sewa mobil pada servis berkala tidak dibebankan pada penyewa. Hal tersebut menjadi tanggung jawab pemilik mobil box. Selain itu, Anda juga terbebas dari biaya pajak.

Sewa mobil box menawarkan kendaraan yang terawat dan kuat. Pastikan untuk melihat kondisi mobil termasuk box untuk melakukan loading barang. Selain itu, pengecekan untuk memastikan tidak ada kebocoran atau bau. Hal tersebut untuk melindungi barang dengan packaging yang rapi dan bersih.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com

Sewa Mobil Untuk Pindahan

Sewa Mobil Untuk Pindahan

Sewa Mobil Untuk Pindahan – Dan saat ini, banyak sekali jasa sewa mobil murah bagi anda yang ingin mengangkut barang saat pindah rumah, kantor,dan gudang. Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa hal yang perlu kmu perhatikan saat ingin menggunakan jasa sewa mobil untuk keperluan pindahan.

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Untuk Pindahan

Untuk kamu yang sedang mencari jasa sewa mobil pindahan rumah, kantor dan maupun gudang, dan ada baiknya memperhatikan kualitas layanan yang di tawarkan oleh penyedia jasa antara lain.

1. Memiliki Layanan Yang Terbaik

Sebelum menyewa mobil untuk keperluan pindahan, sebaiknya kamu telusuri terlebih dahulu perusahaan yang menawarkan layanan tersebut. dan caranya sangat mudah, yaitu dengan melihat bagaimana respons orang lain setelah mereka menggunakan jasa teresebut unuk keperluan pindahan.

Jika banyak yang memberikan testimoni memuaskan, maka hal sudah cukup sebagai referensi bahwa perusahaan jasa memang bagus layanannya. Selanjutnya, kunjungi pula website mereka.

2. Memiliki Biaya Yang Terjangkau

Sama hal nya seperti menyewa mobil untuk bepergian, biaya sewa untuk keperluan pindahan juga jadi hal yang harus di pertimbangkan. maka, carilah jasa sewa mobil untuk pindahan yang mematokbiaya pengantaran murah, namun tetap memiliki kualitas bagus agar lebih hemat ongkos. bila perlu, buat terlebih dahulu perbandingan harga dari setiap jasa sewa mobil yang anda temukan. jika sudah yakin dengan pilihan anda, langsung saja menggunakan layanan mereka. selain, tanyakan pula secara jelas mengenai biaya bongkar muat, apakah sudah termasuk dalam harga penyewaan kendaraan atau belum

3. Mempunyai Berbagai Jenis Kendaraan

Sebelum menyewa mobil untuk keperluan pindahan rumah, kantor, dan gudang, perhatikan terlebih dahulu kendaraan yang di sediakan, jasa sewa mobil yang memiliki banyak pilihan armada akan memberikan kemudahan bagi anda karena bisa mengangkut berbagai jenis barang dalam jumlah banyak. anda hanya perlu menyesuaikan kendaraan yang dipilih dengan jenis barang yang paling banyak anda gunakan. jika banyak yang berukuran besar, pilihlah kendaraan yang memiliki ruang yang luas. dan bisa menampung banyak barang.

4. Mempunyai Driver Yang Handal

Meski semua keperluan, termasuk supir, sudah di siapkan oleh penyedia jasa, anda tetap perlu memastikan bahwa supir yang akan melayani anda adalah orang yang sudah ahli dan memiliki pengalaman yang baik dalam mengendarai kendaraan untuk pindahaan ruma, kantor, mapun gudang. hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan anda dan supir tersebut.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com