Sewa Tronton Murah

Sewa Tronton Murah

Sewa Tronton Murah – Adalah salah satu untuk kegiatan ekspedisi yang hingga saat ini bisa terbilang cukup banyak digunakan. selain karena muatannya yang besar, truk ini juga memiliki ketangguhan. hampir semua perusahaan logistik menggunakan unit yang satu ini yaitu tronton ini untuk keperluan distribusi produknya ke berbagai penjuruh kota-kota maupun luar pulau. Tetapi bagi pengusaha yang belum memiliki budget untuk membeli unit tronton, anda bisa menyewa nya dari berbagai perusahaan persewaan. harga untuk sewa tronton murah sehingga tidak akan membebani budget anda. tapi untuk anda harus ingat untuk memilih jasa persewaan tronton yang bisa di percaya. sehingga, nanti untuk proses penyewaan lebih aman dan nyaman untuk anda.

Tipe truk yang mempunyai 3 sumbu roda dengan jumlah roda 10 dan konfigurasi rodanya ialah 2-4-4. kapasitas muatan truk tronton dapat membawa barang sekitar 30 kubikasi / CBM dengan berat maksimal 10 sampai 20 Ton. Inilah mengapa, tronton menjadi salah satu kendaraan truk yang cukup di sukai oleh pebisnis ekspedisi truk maupun usaha di bidang sektor lainnya. Sebab, dalam 1 truk tronton dapat membawa barang yang lumayan banyak, di tambah lagi dengan harganya yang murah.

1. Biaya Operasional Terjangkau

Biaya Operasional yang di bebankan oleh pengguna sebenarnya tidak terlalu mahal. Terlebih lagi jika anda menyewa kendaraan ini secara massal dengan kontrak atau jangka waktu tertentu, peluang anda dapat melakukan negosiasi harga sesuai kesepakatan dua belah pihak. semakin banyak anda melakukan pemesanan maka peluang mendapatkan potongan harga tentunya semakin besar.

2. Jarak Tempuh

Faktor utama yang mempengaruhi harga sewa yaitu jarak tempuh yang akan anda gunakan menggunakan truk tersebut. semakin jauh jarak tempuh, maka semakin mahal juga untuk harga sewanya. selain jarak tempuh, medan yang akan di lalui truk tersebut juga menjadi salah satu pertimbangan. pihak yang menyewakan akan menanyakan beberapa hal terlebih dahulu kepada anda sebelum mencapai kesepakatan.

3. Berat Muatan Yang Di Angkut

Harga sewa tronton murah juga dapat di tentukan dari berat muatan yang nantinya akan di angkut. berat muatan ini sangat berpengaruh terhadap performa truk nantinya. semakin berat muatan, maka harga sewanya juga semakin mahal. Hal ini mempertimbangkan biaya perawatan truk setelah mengangkut muatan.

4. Kenyamanan  Dan Keselamatan Yang Terjamin

Memiliki spesifikasi yang unggul, Tentunya menjadi sebuah keharusan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan perjalanan yang terjamin. setidaknya akan ada pemeriksaan mesin oleh teknisi secara berkala untuk memastikan kendaraan tetap berfungsi dengan baik. hal ini di lakukan agar kita mendapatkan loyalitas sesama klien.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Raya Cakung Cilingcing, Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Sewa Truk Fuso Bulanan

Sewa Truk Fuso Bulanan

Sewa Truk Fuso Bulanan – Mencari jasa sewa truk fuso bulanan yang handal, profesioanal, dan berpengalaman sebenernya bukanlah hal yang sulit di lakukan, anda bisa mencari informasi jasa penyewaan truk fuso bulanan pada teman, saudara yang sudah terjun di bidang ini.

Dan anda bisa juga untuk mencari informasi sendiri mengenai pelayanan jasa sewa fuso, dan tidak hanya itu keleluasan jaringan dalam pemberian sewa truk juga bisa menentukan baik buruknya pelayanan dari jasa sewa truk, informasi yang anda sudah dapat pertimbangkan dalam ambil keputusan dalam melakukan sewa truk.

Tips Yang Anda Harus Ketahui Saat Sewa Truk Fuso Bulanan

Saat anda ingin membutuhkan untuk pengiriman barang, namun untuk menyewa truk sendiri tidak bisa sembarangan, Ada bebarapa tips sewa truk yang harus dipahami terlebih dahulu.

Untuk memilih truk mengangkut barang merupakan hal yang harus di perhatikan. apabila barang berjumlah cukup banyak, jadi kami juga akan merekomendasikan sewa truk fuso bulan yang sesuai anda butuhkan.

1. Cek Harga Terlebih Dahulu

Harga merupakan hal yang harus di perhitungkan. Biasanya di setiap ekspedisi memiliki harga yang berbeda, dan juga tergantung dengan jenis truk yang anda inginkan.

Maka dari itu, anda dapat mencari jasa sewa truk fuso bulanan yang sesuai terlebih dahulu, anda bisa melakukan penawaran harga sesuai dengan budgete. apabila harga sewa telah disepakati, maka bisa dilanjutkan lewat surat perjanjian yang telah diberikan dari pihak ekspedisi.

2. Cek Kelengkapan Surat Dan Dokumen Kendaraan

Sebaiknya lakukan pengecekan surat-surat kepemilikan kendaraan, dan pasti STNK dan plat nomor yang tertera sudah sesuai, jadi jangan pernah nerima jika tidak ada kesuaian, apabila surat-surat dan dukumen kendaraan lengkap serta dalam kondisi masih baik jadi berkendara akan lebih aman.

3. Periksa Terlebih Dahulu Ukuran Truk

Mungkin hingga saat ini, ada sebagian dari anda belum memahami Kapasitas dan ukuran truk, dan ini sangat penting sekali buat anda untuk menyesuaikan keperluan mengangkut barang – barang anda, setiap truk mempunyai ukuran yang berbeda dengan jenisnya.

4. Lihat Kualitas Truk

Yaitu hal yang harus di pertimbangkan saat anda sewa truk lainnya ialah kualitas mobil truk itu sendiri. Dan hal ini dikarenakan, Truk berukuran besar jadi harus di lakukan pengecekan terlebih dahulu dengan benar. agar nanti barang yang anda kirimkan menjadi lebih aman

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Raya Cakung Cilingcing, Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Sewa Mobil Pindahan Rumah

Sewa Mobil Pindahan Rumah

Sewa Mobil Pindahan Rumah – Adalah layanan yang menyediakan mobil box untuk memindahakan barang anda yang ada di dalam rumah anda ketempat tujuan yang baru. dan pindahan rumah adalah proses yang rumit dan membutuhkan banyak waktu layanan ini sering disebut penyedia layanan pindahan rumah atau disebut ekspedisi pindahan rumah, layanan pindahan rumah biasanya menyediakan jasa pengepakan, pengankutan, penataan, dan pemasangan.

Mungkin untuk anda yang di zaman modern, ini pindahan membuat anda ribet atau stress. bahkan memakan waktu anda Tapi tidak perlu khawatir jika anda berfikir pindahan itu ribet atau susah banyak jasa pindahan yang profesioanal, tapi jangan terlalu buru-buru untuk memilih jasa pindahan karna banyak jasa pindahan yang bisa di bilang mahal dan ribet untuk penanganannya

Adapun beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih jasa pindahan yang tepat. Karena jika Anda salah memilih, bisa terjadi hal yang tidak di inginkan. Sudah pasti Anda tidak ingin merasakan sesuatu hal tidak di inginkan. Jadi, memang lebih baik Anda memperhatikan bagaimana cara memilih jasa yang tepat.

1. Carilah yang berpengalaman

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah dengan mencari jasa pindahan yang berpengalaman. Tentu saja hal ini sangatlah penting sekali untuk Anda perhatikan. Karena barang-barang atau perabotan tidak bisa sembarangan di pindah harus dengan kehati-hatian, maka Anda harus bisa mendapatkan jasa pindahan yang berpengalaman.

Anda bisa bertanya kepada orang terdekat untuk mendapatkan jasa yang tepat. Bisa juga dengan melihat rekomendasi dari internet. Tapi, yang perlu Anda perhatikan ketika memilih di internet adalah dengan melihat penilaian dari pelanggan lain. Anda harus memastikan bahwa memang jasa tersebut sudah berpengalaman lama.

2. Bisa dihubungi dengan mudah

Selanjutnya Anda juga harus memastikan bahwa jasa pindahan ini dapat dihubungi dengan sangat mudah. Dalam hal ini adalah customer service selalu siap sedia dan merespon dengan sangat cepat. Di mana adanya layanan ini pasti akan memudahkan Anda untuk memantau proses pindahan.

Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pun Anda akan mendapatkan jawaban dengan mudah dari customer service. Tidak hanya itu saja, jasa pindahan yang mudah dihubungi ini sendiri akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan informasi lebih dalam terkait jasa yang akan di gunakan.

3. Memiliki alamat yang jelas

Apabila Anda ingin menggunakan jasa pindahan yang berpengalaman, maka harus mencari jasa yang memang sudah memiliki alamat jelas. Alamat dari jasa pindahan ini menjadi bukti bahwa mereka adalah jasa yang memberikan pelayanan terbaik dan sudah di bidang pindahan dalam waktu lama.

Layanan yang di berikan sudah pasti tidak main-main, di mana ketika memindahkan barang jasa pindahan pasti akan berhati-hati. Karena mereka adalah jasa yang sudah profesional, maka tidak mungkin memberikan pelayanan yang tidak baik. Anda pun juga bisa lega karena jasa mempunyai kantor yang jelas. Sehingga jika terjadi kendala, bisa di selesaikan dengan cepat.

4. Harga yang terjangkau

Selanjutnya yang harus Anda perhatikan ketika masalah harga atau tarif yang di kenakan. Di mana Anda harus dengan pasti bahwa tarif yang di kenakan sudah pasti yang terjangkau. Biasanya tarif yang di kenakan tergantung pada armada yang di gunakan. Jadi, Anda perlu tahu berapa tarif yang di kenakan per armada.

Tidak hanya itu saja, tarif ini biasanya akan di kenakan tergantung dari jarak yang akan di tempuh. Untuk jarak dalam kota biasanya akan di kenakan tarif standar. Tapi, jika ke keluar kota maka sudah pasti tarifnya akan bertambah mahal. Jadi, Anda harus bertanya secara detail di mana harus bisa mendapatkan tarif yang sangat murah.

5. Pastikan armada untuk pindahan lengkap

Pindahan rumah, apartemen, kos, dan kantor biasanya membutuhkan armada atau kendaraan yang berbeda-beda. Tergantung dari kebutuhan pindahannya. Misalnya adalah ketika Anda ingin pindahan rumah, di mana barang yang akan di bawa sudah pasti lebih banyak. Maka jelas akan membutuhkan armada atau kendaraan seperti truk.

Sedangkan untuk pindahan kantor biasanya akan membutuhkan armada lain yang sekiranya memang lebih besar lagi. Jadi, pastikan bahwa jasa pindahan yang Anda pilih mempunyai armada yang lengkap agar bisa membuat pindahan menjadi semakin nyaman dan mudah. Anda pun juga tidak kesulitan mencari armada untuk pindahan.

6. Asuransi yang menjamin

Kemudian Anda pun juga harus memastikan bahwa jasa pindahan sudah beserta asuransi. Perlu Anda ketahui bahwa asuransi sendiri di peruntukan untuk memberikan pengamanan tambahan pada saat anda sedang pindahan. Di mana ini tentu saja akan memberikan rasa aman kepada Anda.

Jadi ketika barang rusak saat proses pengiriman, maka akan ada ganti rugi dari asuransi yang di berikan. Sehingga Anda nantinya bisa memasrahkan seluruh barang-barang pindahan dengan lebih aman dan juga nyaman. Lalu, pastikan juga biaya asuransi yang di kenakan juga tidak terlalu tinggi. Agar Anda tidak mengeluarkan biaya yang lebih banyak.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Raya Cakung Cilingcing, Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Truk Angkut Barang Pindahan

Truk Angkut Barang Pindahan

Truk Angkut Barang Pindahan – adalah pilihan sewa lengkap truk angkutan barang utama di antara bisnis dan perorangan untuk penyewaan truk angkut barang, banyak jenis angkutan barang yang tersedia, harga angkutan barang murah setiap hari, protokol layanan angkutan barang lengkap, dan mudah di mengerti mengapa.

Dan armada truk yang kami sediakan bisa anda gunakan untuk mengangkut apa saja. semua perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pasti membutuhkan yang namanya truk agar. agar proses pendistribusian barang bisa berjalan lancar. namun tidak semua perusahaan mau membeli truk sendiri karena tak mau repot perihal perawatannya. untuk itu penyewaan truk sangat tepat untuk di lakukan sebagai solusi terbaik.

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Angkut Barang Dari SDD LOGISTICS.

1. Harga Transparan Dan Murah Dengan Pembayaran Yang Fleksibel

Saat pemesanan sewa truk angkutan barang, kami menawarkan harga secara transparan karena akan ada rinciannya bahwa harga tersebut sudah termasuk apa saja. Selain itu harga tersebut juga pasti, jadi Anda tidak perlu takut jika sewaktu-waktu berubah. Pembayarannya juga fleksibel, yang mana bisa dilakukan full di awal atau setelah proses muat  atau bongkar telah selesai dilakukan.

2. Waktu Konfirmasi Ketersediaan Unit Cepat

Kami memahami bahwa kebutuhan distribusi bisnis itu adalah kebutuhan yang penting, sehingga terkadang aspek kecepatan menjadi faktor penentu dalam menilai penyedia jasa pengiriman barang. Maka dari itu, Kami menawarkan layanan pemesanan yang cepat karena Anda hanya perlu menunggu waktu konfirmasi ketersediaan truk kurang dari 3 jam.

3. Sopir Profesional Dan Berpengalaman Dengan Rute Pengiriman Barang Di Seluruh Indonesia

Dengan tersebar nya jaringan transporter dan pengemudi terpercaya di berbagai kota, khususnya pulau Jawa, kami memastikan bahwa pengiriman Anda berada di tangan yang tepat. Untuk itu, jika Anda menggunakan layanan truk angkutan barang, Anda akan mendapatkan layanan terbaik dari kami.

Sebab, di awal proses tim kami akan menyeleksi dengan ketat perihal surat-surat kendaraan, surat izin mengemudi dan juga hal-hal yang berkaitan dengan pengiriman.

4. Kecepatan Pengiriman

Kecepatan pengiriman tentu menjadi hal yang sangat penting untuk di pertimbangkan. Jadi, cari layanan angkut barang yang bisa memberikan estimasi waktu pengiriman. Layanan yang mengandalkan teknologi biasanya sudah memiliki kemampuan untuk memperkirakan waktu pengiriman. Bahkan ada juga yang memberi kemudahan untuk mengetahui proses pengantaran secara berkala melalui fitur lacak kiriman.

Selain dapat melakukan pemesanan secara offline, Anda juga bisa menggunakan jasa angkut barang melalui layanan online. Agar prosesnya lebih mudah, Anda perlu memperhatikan beberapa faktor yang mempengaruhi kelancaran saat proses pengiriman. Hal ini bertujuan supaya barang pindahan terjamin keamanannya. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memilih jasa angkut barang dan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Raya Cakung Cilingcing, Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Sewa CDD Long Box

Sewa CDD Long Box

Sewa CDD Long Box – sudah bisa dilakukan dengan mudah, karena tersedianya perusahaan jasa ekspedisi berfasilitas penyewaan truk. Sistem yang digunakan perusahaan itu biasanya fokus pada ekspedisi sehingga layanan pengiriman, antar jemput dan penyewaan pasti tersedia.

Dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan, Anda akan mendapat kemudahan untuk kirim barang ke tempat tujuan, Tentu tidak heran jika CDD Long Box banyak dicari dengan mobilitasnya yang tinggi. Selain dapat menampung berbagai jenis barang.

Penggunaan CDD dalam dunia industri sudah jadi transportasi paling populer. Jika Anda tidak memiliki truk box, maka pergunakan armada truk jasa ekspedisi. Menggunakan jasa sewa truk Jabodetabek dijamin untung, karena Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap.

Sewa CDD Long Box Untuk Kebutuhan Sehari-hari Sewa Truk juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dilihat besarnya kapasitas Long Box, beberapa kebutuhan dapat diakomodasi dengan truk CDD tersebut. Pengiriman jadi lebih mudah, selama transportasi tersedia dan kapasitas baknya mencukupi. Lalu apa saja fungsi truk cdd long. Berikut ini manfaat dari truk cdd long box.

1. Distribusi Barang

Mendistribusikan barang dengan truk Cdd sudah banyak menggunakan. truk seperti ini sangat cocok digunakan. Mobilitasnya tinggi dan sanggup mendistribusikan barang dengan cepat.

Baik itu logistik hingga produk siap jual, semua dapat dikirimkan dengan Cdd Long Box. Anda hanya perlu memanfaatkan kapasitas yang tersedia agar pengirimannya cepat. Mobilitasnya baik untuk mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lain secara berkelanjutan.

2. Pindahan

Tentu saja truk CDD bisa digunakan untuk acara pindahan dari satu tempat ke tempat lainnya. Pindahan tempat tinggal baru, tempat kerja baru hingga pemindahan peralatan industri, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan truk CDD yang berkapasitas Long Box.

Barang yang bisa dipindahkan contohnya seperti perabotan, alat masak, kendaraan roda dua, peralatan elektronik, barang industri mesin cetak dan barang-barang lainnya. Mobilitas Cdd Long Box itu tinggi, sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan.

3. Antar Paket Logistik

Sebagaimana yang kita ketahui, truk Cdd juga sering digunakan untuk mengirim barang paket ekspedisi. Selain kapasitasnya yang mencukupi, truk juga sanggup menyimpan berbagai jenis barang di dalamnya. Pengiriman jadi lebih cepat dengan adanya truk Cdd Box besar.

Jika Anda bertanya, apa truk yang di gunakan jasa ekspedisi? Maka, jawabannya adalah Cdd Long Box dengan kapasitasnya yang bisa dibilang cukup besar dan mobilitasnya tinggi. Dengan adanya Long Box, barang tetap aman di dalamnya dan pengiriman tidak perlu memakan waktu lama.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Raya Cakung Cilingcing, Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co

Sewa Mobil Buat Pindahan

Sewa Mobil Buat Pindahan

Sewa Mobil Buat Pindahan – Mengapa anda ingin menggunakaan sewa mobil pindahan, Apakah anda ingin pindahan ketempat yang baru tapi jarak terlalu jauh dan susah di pindahkan, mungkin untuk anda yang di zaman modern, ini pindahan membuat anda ribet atau stress. bahkan memakan waktu anda Tapi tidak perlu khawatir jika anda berfikir pindahan itu ribet atau susah banyak jasa pindahan yang profesioanal, tapi jangan terlalu buru-buru untuk memilih jasa pindahan karna banyak jasa pindahan yang bisa di bilang mahal dan ribet untuk penanganannya

Carilah Yang Berpengalaman

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah dengan mencari jasa pindahan yang berpengalaman. Tentu saja hal ini sangatlah penting sekali untuk Anda perhatikan. Karena barang-barang atau perabotan tidak bisa sembarangan di pindah harus dengan kehati-hatian, maka Anda harus bisa mendapatkan jasa pindahan yang berpengalaman.

Anda bisa bertanya kepada orang terdekat untuk mendapatkan jasa yang tepat. Bisa juga dengan melihat rekomendasi dari internet. Tapi, yang perlu Anda perhatikan ketika memilih di internet adalah dengan melihat penilaian dari pelanggan lain. Anda harus memastikan bahwa memang jasa tersebut sudah berpengalaman lama.

Harga Yang Sangat Terjangkau

Selanjutnya yang harus Anda perhatikan ketika masalah harga atau tarif yang di kenakan. Di mana Anda harus dengan pasti bahwa tarif yang di kenakan sudah pasti yang terjangkau. Biasanya tarif yang di kenakan tergantung pada armada yang di gunakan. Jadi, Anda perlu tahu berapa tarif yang di kenakan per armada.

Tidak hanya itu saja, tarif ini biasanya akan di kenakan tergantung dari jarak yang akan di tempuh. Untuk jarak dalam kota biasanya akan di kenakan tarif standar. Tapi, jika ke keluar kota maka sudah pasti tarifnya akan bertambah mahal. Jadi, Anda harus bertanya secara detail di mana harus bisa mendapatkan tarif yang sangat murah.

Bisa Dihubungi Dengan Mudah

Selanjutnya Anda juga harus memastikan bahwa jasa pindahan ini dapat dihubungi dengan sangat mudah. Dalam hal ini adalah customer service selalu siap sedia dan merespon dengan sangat cepat. Di mana adanya layanan ini pasti akan memudahkan Anda untuk memantau proses pindahan.

Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pun Anda akan mendapatkan jawaban dengan mudah dari customer service. Tidak hanya itu saja, jasa pindahan yang mudah dihubungi ini sendiri akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan informasi lebih dalam terkait jasa yang akan di gunakan.

Memiliki Alamat Yang Jelas

Apabila Anda ingin menggunakan jasa pindahan yang berpengalaman, maka harus mencari jasa yang memang sudah memiliki alamat jelas. Alamat dari jasa pindahan ini menjadi bukti bahwa mereka adalah jasa yang memberikan pelayanan terbaik dan sudah di bidang pindahan dalam waktu lama.

Layanan yang di berikan sudah pasti tidak main-main, di mana ketika memindahkan barang jasa pindahan pasti akan berhati-hati. Karena mereka adalah jasa yang sudah profesional, maka tidak mungkin memberikan pelayanan yang tidak baik. Anda pun juga bisa lega karena jasa mempunyai kantor yang jelas. Sehingga jika terjadi kendala, bisa di selesaikan dengan cepat.

Pastikan Jasa Pindahan Menjangkau Lokasi Yang Baru

Ketika Anda ingin pindah rumah, apartemen,  kost, atau kantor  pastikan bahwa lokasi baru bisa di capai. Walaupun pindah di kota yang sama, terkadang ada jalan-jalan kecil yang harus di lewati. Apalagi untuk kota Jakarta yang terbilang padat. Sehingga Anda harus memastikan bahwa tempat baru bisa dicapai dengan berbagai armada.

Tapi, meski agak susah di jangkau, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan jasa pindahan. Pastikan rute-rute menuju tempat baru bisa di lewati dengan armada yang di pilih. Hal ini pun akan menjadikan proses pindahan Anda akan lebih mudah dan juga cepat.

Tidak hanya melayani jasa pindahan. Kami juga melayani untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya baik perusahaan maupun perorangan dan ingin mengirimkan barang ekspedisinya ke seluruh kota hingga pelosok desa di pulau.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Raya Cakung Cilingcing, Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co