Sewa Truk Surabaya Jakarta WA 0813-3364-8936, Kawasan Industri

Sewa Truk Surabaya Jakarta WA 0813-3364-8936, Kawasan Industri

Mengunjungi Kawasan Industri Terbesar di Indonesia

SDD Logistics – Kawasan industri di Indonesia memang banyak. Tapi, beberapa ada di Pulau Jawa. Jadi, apabila Anda berencana berkunjung ke sebagian kawasan industri di Indonesia berikut ini, Anda tak membutuhkan suku bunga KTA lantaran letaknya yang tak terlalu jauh.

Sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa wilayah industri memang sengaja diciptakan sentra industri atau berdirinya beragam jenis perusahaan oleh Pemerintah dari dulu. Oleh sebab itu wajar apabila di wilayah industri terdapat banyak sekali perusahaan yang berdiri. Baiklah, kawasan industri mana yang mesti anda kunjungi?

Karawang, Jawa Barat

Wilayah industri ini tergolong amat menggoda bagi para pekerja. Hal ini dikarenakan sebab gaji yang ditawarkan oleh perusahaan di wilayah industri Karawang betul-betul tinggi. UMR atau Upah Minimum Regional Karawang sendiri hingga Rp 3,3 juta.

Tentu, jumlah ini lebih besar dibanding dengan Jakarta. Karawang ialah rumah bagi lebih dari 78 perusahaan dimana segala perusahaan ini bergerak di bidang yang sama yakni produksi. Sebagian besar perusahaannya ialah perusahaan sektor otomotif dari negeri Sakura.

Bekasi, Jawa Barat

Bekasi menempati urutan kedua sebagai kawasan industri yang menawarkan gaji tertinggi di Indonesia. Di wilayah Bekasi, hampir sama dengan wilayah Karawang lantaran ada lebih dari 75 perusahaan yang bergerak di bidang yang sama, yaitu bidang produksi.

Pastinya, dari perusahaan-perusahaan inilah ratusan ribu pekerja mencari nafkah serta masih banyak lagi lowongan kerja yang tersedia. Untuk UMR sendiri, apabila Bekasi Kota, UMR sekitar Rp 3,3 juta tapi untuk UMR Kabupaten sekitar Rp 3,2 juta. Wajar saja apabila banyak para pencari kerja yang berbondong-bondong datang ke Bekasi.

Pulogadung, Jakarta

Pulogadung, Jakarta merupakan industri selanjutnya yang mesti dikunjungi. Pulogadung sendiri menempati urutan ketiga sebagai kawasan industri yang menawarkan gaji tertinggi. UMR Pulogadung untuk tahun 2016 sendiri hingga mencapai Rp 3,1 juta.

Ini memperlihatkan adanya peningkatan UMR kawasan industri ini dibanding dengan tahun sebelumnya. Pulogadung ialah kawasan industri yang betul-betul penting untuk sekitar Jakarta lantaran Pulogadung adalah rumah bagi lebih dari 40 perusahaan yang bergerak di beraneka sektor seperti otomotif, makanan, minuman dan obat-obatan.

Namun, Pulogadung juga menawarkan tarif hidup yang tinggi. Oleh karena itu, sekiranya Anda mau berprofesi di dearah Pulogadung, tarif hidup yang relatif mahal dapat dihasilkan pertimbangan dikarenakan gaji besar yang ditawarkan belum tentu dapat memenuhi biaya hidup yang ada. Tentu, ini adalah relatif dari masing-masing individu yang menjalaninya.

Surabaya, Jawa Timur

Surabaya ialah kota terbesar kedua sesudah Ibukota Jakarta. Surabaya menempati urutan keempat sebagai kawasan industri yang menawarkan gaji tinggi. UMR di tempat Surabaya menempuh angka Rp 3,04 juta. Perbedaannya dapat terbilang sedikit dengan UMR Jakarta.

Tetapi, tingkat tarif hidup di Surabaya tergolong lebih murah kalau diperbandingkan dengan Jakarta atau kawasan industri yang disebut di atas. Karenanya wajar apabila Anda lebih memilih Surabaya daripada Jakarta sebab tarif hidup yang relatif murah.

Perusahaan yang ada di Surabaya bergerak di bermacam-macam bidang dari mulai makanan, elektronik hingga garmen. Bagi Anda yang sedang mengerjakan riset lapangan atau mau berkunjung ke tempat industri yang mempunyai tarif hidup murah dan termasuk juga suku bunga KTA yang kemungkinan saja lebih rendah, Surabaya ialah jawabannya.

Pasuruan, Jawa Timur

Wilayah industri selanjutnya mempunyai luas 518 hektar. Dengan luas sebesar itu, Pasuruan adalah rumah bagi lebih dari 119 perusahaan dengan jumlah tenaga kerja hingga lebih dari 23 ribu pekerja. Perusahaan yang berada di Pasuruan sebagian bergerak di bidang industri makanan dan minuman dan beberapa di sektor lain seperti otomotif.

UMR yang ditawarkan kota ini hingga Rp 3,03 juta. Walau Pasuruan dekat dengan kota Malang, tingkat UMR-nya jauh lebih tinggi 1 juta apabila diperbandingkan dengan Malang.

Hal yang menarik lainnya dari kawasan industri yang disebut di atas yakni sektor pariwisatanya dimana masing-masing kota atau kawasan industri mempunyai banyak lokasi menarik yang sepatutunya dikunjungi.

Selain itu, jangan lupa untuk mencoba mencicipi jajanan khas kota itu seperti rujak cingur dikala Anda berada di kawasan industri Surabaya.

SDD Logistics melayani jasa pengiriman barang menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Info lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja hubungi WA Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Lokasi kantor SDD Logistics ada di

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng, Surabaya

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung