Harga Sewa Truk Pindahan Cara Pindah Rumah

Harga Sewa Truk Pindahan Cara Pindah Rumah

Lakukan Cara Ini, Insya Allah Banyak di Sukai Oleh Tetangga Ketika Pindah Rumah

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SDD Logistics – Seperti halnya metode pindah rumah dalam bermacam-macam kepercayaan, Islam juga ikut mempunyai cara sendiri. Cara ini tak cuma hadir sebagai sebagai sebuah ritual semata, namun juga sebagai sebuah sikap tenggang rasa dengan sesama manusia.

Tujuannya tak cuma supaya rumah barokah dan damai, tapi juga supaya kehidupan bertetangga terjalin rukun sebagaimana yang sudah tertanam dalam Islam.

Nah, untuk anda yang mau pindah rumah, berikut kami sudah merangkum metode pindah rumah yang bagus sesuai Islam. Jangan lupa untuk mempraktikannya, ya!

Bersilaturahmi Dengan Tetangga Sekitar

Jangan lupa untuk bersilaturahmi dengan tetangga sekitar jika anda baru pindah rumah. Dalam Islam, peran tetangga disebut sebagai orang terdekat layaknya keluarga sendiri.

Merekalah orang yang dapat menolong kita paling pertama dikala kita mengalami bencana. Keutamaan bersilaturahmi dengan tetangga sekitar ini tertera dalam hadis Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

“Demi Allah Tidaklah beriman, demi Allah tidaklah beriman, demi Allah tidaklah beriman. Ditanyakan terhadap Rasul: Siapa Ya Rasulullah? Beliau bersabda: Orang yang tetangganya tak merasa aman sebab gangguannya,”

(HR. Ahmad, Al-Bukhari)

Membersihkan Rumah Saat Baru Pindah

Kebersihan merupakan komponen yang amat penting dalam Islam. Rumah yang bersih dapat menjadi barokah bagi penghuninya maupun dalam keseharian ataupun dalam urusan beribadah. Apalagi sebuah rumah baru, tentu wajib dibersihkan terutama supaya nyaman ditempati.

“Agama Islam ialah agama yang bersih dan suci. Sebab itu anda wajib menjaga kebersihan. Maka sesunggguhnya tak akan masuk surga selain cuma orang orang yang suci,”(HR. Al-Baihaqi)

Tak Memajang Benda Yang Bersifat Syirik

Islam betul-betul mengharamkan seluruh wujud tindakan syirik dan menggolongkannya ke dalam sebuah dosa besar. Tindakan syirik ini dapat berwujud bermacam-macam hal bagus yang kecil maupun yang besar.

Di dalam kehidupan sehari-hari di rumah, tindakan syirik juga dapat timbul dalam wujud barang-barang pajangan rumah seperti patung atau gambar bernyawa. Keduanya ialah model barang yang dilarang disimpan di dalam rumah sebab mengandung faktor syirik.

Rasulullah bersabda:

“Malaikat tak akan masuk rumah yang di dalamnya ada patung,” (HR. Bukhari dan muslim)

Memperbanyak Ibadah Untuk Menghiasi Rumah Baru

Dalam sebuah hadist, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam menjelaskan dengan terang pentingnya ibadah untuk menghiasi rumah.

“Sinarilah rumahmu dengan memperbanyak Shalat dan membaca Al Qur’an,” (HR. Al-Baihaqi)

Amalan ibadah demikian dapat berupa shalat dan juga memperbanyak bacaan Al-Qur’an. Seandainya berkeinginan rumah baru diberkahi, karenanya pastikan sesudah pindah rumah, anda dan keluarga memperbanyak ibadah di rumah.

Nah, itulah metode pindah rumah sesuai Syariat Islam. Semoga berguna dan jangan lupa dipraktikan, ya!

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng, Surabaya

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung