Sewa Truk Wing Box Surabaya – Beda Wing Box & Tronton

Sewa Truk Wing Box Surabaya – Beda Wing Box & Tronton

Sewa Truk Wing Box Surabaya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

5 Perbandingan Wing Box &Tronton

Sewa Truk Wing Box Surabaya – Jika kamu sekarang bimbang untuk memilih antara memakai truk tronton box ataupun wing box, sangatlah penting untuk paham perbandingan keduanya. Supaya kamu dapat memilih tipe truk yang betul-betul sesuai untuk keperluanmu.

Sisi Yang Dapat Terbuka

Ketika Loading barang, truk tipe tronton box cuma sisi belakangnya saja yang dapat terbuka untuk jalur memasukkan dan mengeluarkan muatan. Hal ini dapat membuat progres jadi tambah lama, tergantung dari jumlah muatan yang berada di dalam box belakangnya.

Tetapi wing box lebih leluasa karena tiga sisinya dapat terbuka, yakni box sisi samping kiri, samping kanan, dan sisi belakang. Sehingga progres loading jadi lebih cepat dan mudah selesai.

Susunan Ban

Ban tronton susunannya ialah dua ban di sisi depan, empat ban di sisi tengah, dan sisanya empat ban di sisi belakang dengan jarak yang rata. Wing box punya dua alternatif susunan ban yaitu susunan yang sama dengan tronton dan susunan 1-4-6 yang membuat kendaraan berjalan lebih cepat dan hemat durasi perjalanan.

Daya Muat

Membahas daya muat muatan yang dapat terangkut, tronton box bisa termuat dengan muatan maksimal 15 ton. Berat kosong dari truk ini mencapai hingga 7,2 ton. Sementara wing box mempunyai dua macam daya muat, yakni 10 ton dengan beban kosong 3 ton, dan daya angkut 18 ton. Untuk kamu yang ingin truk berdaya angkut lebih besar, tentu wing box adalah solusi tepatnya.

Ukuran Karoseri

Truk tronton box mempunyai ukuran panjang 6,3 meter lebar 2,2 meter, dan tinggi yang hingga 2,3 meter. Sedangkan wing box memiliki dua ukuran karoseri yakni panjang 7 meter, lebar 2,2 meter dan tinggi 2,5 meter. Dan ukuran panjang 9,3 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi hinggi 2,5 meter.

Ukuran Box Untuk Muat Barang

Membahas perkara ukuran truk yang biasa disebut dengan istilah CBM, truk tronton box mempunyai ukuran CBM mencapai 30. Sedangkan wing box ada dua pilihan ukuran, yakni 38 CBM dan 45 CBM. Hal ini sangat penting dikenal supaya kamu dapat menghitung kecocokan ukuran barang yang dapat muat dengan ukuran kendaraan yang tersedia.

Dengan mengetahui lima perbandingan antara truk tronton box dengan wing box, kamu akan lebih mudah memilih truk jenis apa yang akan beroperasi untuk pengiriman barang. Yang jelas, tiap-tiap truk mempunyai kenyamanan maksimal, dan dapat memuat barang dalam jumlah banyak pada waktu yang cenderung pendek. Apakah kamu sudah punya pilihan truk mana yang akan terpakai?

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung