Sewa Truk Box Bandung – Industri Kreatif di Bandung

Sewa Truk Box bandung

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pusat sepatu di Cibaduyut #1

Sewa Truk Box Bandung – Melancong ke Kota Bandung belum komplit rasanya bila tak mampir ke pusat sepatu terbesar di Bandung yakni Cibaduyut. Di sini, pembeli dapat menerima sepatu dengan harga benar-benar miring.

Disarikan dari buku liburan Parijs van Java karya Her Suganda, pusat industri sepatu Cibaduyut telah ada semenjak 1920. Pada mulanya, para pengrajin di sana berprofesi di toko-toko sepatu milik orang Tionghoa, namun mereka kemudian memastikan untuk membuka usaha sendiri.

Seiring dengan berjalannya waktu, pusat industri Cibaduyut tak hanya menyediakan sepatu, namun juga ransel, kaos, dan ikat pinggang. Pusat ini berlokasi di dekat Terminal Leuwipanjang dan gampang diakses melewati tol Pasir Koja, tol Kopo, tol Moh Toha, dan juga tol Buahbatu.

Pusat kain di Cigondewah #2

 

Pusat kain yang berlokasi di Jalan Cigondewah, Kecamatan Bandung Kulon, ini memasarkan bermacam-macam variasi kain, mulai dari katun, satin, jeans, brukat, dan lainnya. Harga yang ditawarkan tentu amat murah dan kain di sini menjual per kilogram.

Ada tiga golongan penjualan di pusat kain ini. Kain untuk kaos di Cigondewah Kaler, kain untuk baju hangat di Cigondewah Rahayu, dan kain untuk bahan jadi di Cigondewah Kidul.

Pusat Rajutan di Binong #3

Meskipun lokasinya di dalam jalan sempit, pusat rajutan Binong cukup tenar sebab produksinya memasarkan ke sejumlah tempat di Indonesia. Di sini ada ratusan unit usaha dengan ribuan karyawan yang dapat memproduksi rajut hingga 2.500 lusin per hari.

pusat ini berada di Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal. Pengrajin di sini telah memproduksi rajut semenjak 1965 dan pernah menempuh masa kejayaan pada 1980-an.

Pusat jeans di Gang Tamim #4

Gang Tamim telah menjadi pusat jeans di Kota Bandung semenjak 1960-an. Pusat ini bermula dari kesuksesan seorang pengusaha bernama Haji Tamim yang menghibahkan asetnya untuk memanfaatkan warga sekitar agar berdagang.

Pusat jeans Gang Tamim memang berlokasi di belakang Pasar Baru Bandung. beraneka macam bahan denim dipasarkan di gang kecil ini, seperti naomi, blue indigo, dan washed.

Di sini pun banyak tersedia tukang jahit sehingga pembeli dapat seketika menjahit bajunya di sini. Harga dan kwalitas kain di Gang Tamin dapat bersaing dengan produk impor.

Pusat Kaos di Suci #5

Ratusan penjual kaos dan unit usaha penyablonan berjejer di sepanjang Jalan Surapati dan Jalan PHH Mustofa atau yang terkenal dengan kawasan Suci. Pusat ini menjadi primadona bagi pencari kaos partai besar, khususnya memasuki pemilu.

Pelanggannya tak hanya dari Bandung, namun juga dari luar wilayah, sebab pusat t-shirt Suci telah terjamin kwalitasnya. Lokasinya malah strategis, tak jauh dari landmark Kota Bandung yakni Gedung Sate.

Di masa pandemi ini, pembeli tentunya semestinya senantiasa memakai protokol kesehatan dengan 3 M yakni mengaplikasikan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan demikian, mata rantai penyebaran Covid-19 bisa terputus dan pusat-pusat industri kota Bandung bisa menggeliat kembali.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung