081333648936 – Sewa Truk Box Tangerang – Info Viral di Tangerang

Sewa Truk Box Tangerang

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Box Tangerang – Lokasi unik, asyik dan Instagramable mulai banyak dicari. Di sekitar Jakarta sendiri banyak sekali rupanya spot yang tak kalah asyik lho. Tidak perlu jauh ke luar kota, ada sebagian lokasi viral yang dapat dikunjungi di Tangerang.

Tentunya akses ke kawasan Tangerang ini tak jauh dari ibu kota. Sehingga dapat dikunjungi kapan saja dengan keluarga, sahabat dan kerabat. Lokasi-lokasi ini pantas banget buat jadi latar stok foto kece lho.

Pabrik Tahu Na Po Tet

 

Siapa yang baru tahu bila di Tangerang Selatan ada pabrik tahu legendaris? Nah, rupanya pabrik tahu ini telah ada semenjak 1965 lho. Padahal belum viral, lokasi ini jadi salah satu hidden gem di kawasan Tangerang.

Di daerah ini anda sekeluarga dapat memandang pelaksanaan pembuatan tahu. Selain itu, dapat makan di tempat juga dengan harga yang cukup murah. Selain menyediakan tahu, di daerah ini juga banyak makanan yang lain juga kok.

Teepee Barn Scientia Square Park

 

Buat anda yang mau mengajak si buah hati, karenanya Teepee Barn ini dapat jadi salah satu tujuan. Meskipun cocok untuk foto-foto, di sini Mama dan si buah hati dapat berjumpa dengan Alpaca, salah satu binatang yang viral di TikTok.

Untuk karcis masuk di Teepee Barn yakni Rp 35.000 weekday dan Rp 70.000 untuk weekend. Selain Aplaca, ada juga kuda poni lucu juga lho. Selain memandang binatang lucu, anda dan keluarga dapat memberi mereka makan juga di sana.

Kumolo Creative Compound

 

Di TikTok, sempat viral kafe dengan tampilan unik serba minimalis dan putih di sekitar Tangerang. Rupanya kafe tersebut ada di tempat bernama Kumolo Creative Compound. Di dalam sana terbukti tak cuma kafe saja lho. Ada pula snack dan butik pakaian.

Untuk dapat masuk, anda mesti merogoh kocek Rp 50.000 di mana dapat ditukar dengan minuman di dalam lingkungan Kumolo Creative Compound lho. Di TikTok ada yang menganjurkan sebaiknya datang waktu menjelang malam hari sebab dapat memandang langit sunset yang menawan!

Broadway in Alam Sutera The Flavor Bliss

Siapa yang mau menikmati feel seperti di Amerika Serikat tanpa mesti jauh-jauh ke sana? Bila iya, anda dan keluarga dapat mengunjungi The Flavor Bliss di daerah Tangerang. Tempat baru mereka di desain layaknya mirip suasana di Amerika lho.

Tempat ini jadi salah satu destinasi liburan kekinian yang populer sekarang ini. Selain Instagramable, anda dan keluarga juga tak perlu jauh-jauh keluar kota.

Taman Kota 2 BSD

Taman Kota 2 BSD pertama dibuka pada tahun 2006 lalu. Sekarang fasilitas dan ruang bermain di taman ini makin komplit dan nyaman. Banyak spot yang menjadi daerah unggulan si buah hati dan remaja bermain. Buat piknik keluarga, taman kota dapat jadi opsi lho. Anda dan keluarga dapat masuk secara cuma-cuma.

Bagi anda yang berharap membawa si buah hati dan keluarga ke sini, jangan lupa memperhatikan waktu buka-tutup taman ya. Berdasarkan kabar, Taman Kota 2 BSD mulai dibuka pada 06.00-18.00 WIB.

Nah itu, tadi daftar yang dapat anda jadikan acuan lokasi liburan di Tangerang yang kekinian dan viral. Tentunya, dalam saat ini pandemi ini sebaiknya melowongkan waktu untuk di rumah saja ya. Jangan lupa konsisten senantiasa jaga kesehatan.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung