081333648936 | Sewa Truk Box Bekasi – Mengenal Truk Di Dunia Logistik

081333648936 | Sewa Truk Box Bekasi – Mengenal Truk Di Dunia Logistik

Sewa Truk Box Bekasi

Bismillahirrahmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Box Bekasi – Truk sekarang ini menjadi salah satu transportasi yang dipakai banyak pihak untuk mendistribusikan barang, lebih-lebih jalanan darat. Tarif pemakaian kendaraan ini relatif lebih murah daripada sarana transportasi udara dan laut. Tak heran, banyak orang menggunakan jasa truk untuk mengangkut kargo atau barang mereka dari suatu wilayah ke wilayah lainnya.

Di dalam industri logistik, eksistensi truk betul-betul membutuhkan untuk mendistribusikan barang ke beraneka daerah. Produsen pun dapat memperoleh profit sebab barang produksinya dapat sampai ke pelanggan secara aman. Seperti apa macam truk yang dipakai dalam dunia logistik? Berikut ialah 5 macam truk di antaranya:

Pick Up

Ciri khas truk macam ini berada pada kabinnya yang tertutup serta bak belakangnya yang terbuka. Komponen bak tersebut menjadi tempat menaruh bermacam-macam kargo atau barang muatan. Banyak orang mengaplikasikan pick-up untuk kebutuhan niaga serta profesi yang melibatkan kesibukan antar jemput barang.

Kendaraan pick-up sendiri mempunyai kapasitas beban yang terbilang kecil daripada truk-truk lainnya. Penerapan ini terdiri atas dua variasi, yakni pick-up single cabin dan pick-up double cabin. Penggunaan dua macam pick-up tersebut bagusnya disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Truk Wing Box

Salah satu keistimewaan truk wing box berada pada desainnya yang memudahkan akses bongkar muat barang dalam kurun waktu yang singkat. Truk ini disupport box dengan tingkat keamanan cukup terjamin sebab terbuat dari bahan besi. Dengan demikian, kwalitas barang atau bobot di dalamnya dapat terjaga bagus.

Panjang truk wing box kurang lebih hingga 9,2 meter. Penerapan ini memiliki lebar sekitar 2,45 meter dengan box setinggi 2,4 meter. Anda bisa menerapkan truk ini untuk mengantarkan barang berbobot 25000 – 30000 kg.

Truk Engkel

Truk ini yaitu salah satu kendaraan yang dirilis perusahaan Mitsubishi. Kapasitas optimal truk engkel ialah 14000 kg. Truk engkel mempunyai bak terbuka yang berfungsi sebagai daerah menyimpan bobot. Bak tersebut umumnya dilapisi terpal untuk melindungi barang di dalamnya.

Apabila Anda berniat untuk mengantarkan barang yang tak terlalu banyak dengan jangkauan tujuan pembongkaran berubah-ubah, truk ini ialah alternatif yang pas. Truk engkel dikenal memiliki panjang sekitar 6 meter dan lebar 2,45 meter. Sementara itu, kotak di area belakangnya memiliki tinggi sekitar 1,8 meter.

Truk Trailer

Sebagai transportasi berdaya angkut benar-benar kuat, truk trailer layak untuk mengantarkan alat-alat serta kendaraan berat. Truk ini sanggup menampung barang seberat 20 – 60 ton. Anda tentu dapat memilih truk trailer untuk mengangkut barang yang besar dari segi volume dan tonase

Pemakaian ini juga pas untuk membawa beban seperti kontainer. Pasalnya, truk trailer terbantu dengan fitur lock system di komponen bak. Truk ini memiliki bak sepanjang 14 meter dengan lebar 2,5 meter sehingga dapat membawa barang secara lebih dinamis. Jumlah beban optimal truk trailer yakni 45000 kg. macam-macam truk trailer di antaranya yakni flat track, flatbed, lowbed, box dan lain-lain.

Truk Box Colt Diesel Double (CDD)

Truk ini memilki sejumlah kesamaan dengan Colt Diesel Engkel (CDE) sebab jenisnya sama. Perbedaan lokasi pada dimensinya yang lebih besar daripada CDE. Truk berkapasitas 4 ton ini juga mempunyai jumlah ban lebih banyak ketimbang CDE. Truk CDD mempunyai 2 ban di depan dan 4 ban di belakang.

informasi perihal truk yang digunakan dalam dunia logistik. Meraseti Group sebagai perusahaan logistik terpadu juga mempunyai beragam armada transportasi darat yang siap mengantarkan barang Anda ke mana pun Anda ingin. Kami berjanji untuk mendistribusikan barang pelanggan dengan metode paling efisien dan tepat tiap waktu.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung