081333648936 | Sewa Truk Box Jogja – Karoseri Bis Double Decker

081333648936 | Sewa Truk Box Jogja – Karoseri Bis Double Decker

Sewa Truk Box Jogja

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Adi Putro Karoseri

Sewa Truk Box Jogja – Asal Malang Adi Putro dapat dikatakan yang pertama membikin popularitas bis tingkat di Indonesia. Kecuali itu, telah banyak juga perusahaan otobus (PO) yang mengaplikasikan bis tingkat dari Adi Putro untuk armadanya.

Permulaannya memakai jenis Jetbus 2+ Super Double Decker (SDD). Kemudian untuk contoh terbarunya menggunakan contoh Jetbus 3+ SDD yang mempunyai ubahan pada lampu depan, fog lamp, bumper depan dan lampu belakang yang diperbarui.

Untuk spesifikasi bodinya, Jetbus 3+ SDD mempunyai tinggi 4,13 meter, lebar 2,5 meter, dan panjang 13,5 meter. Meski sasisnya dapat menggunakan merek Scania, Volvo, atau Mercedes Benz, selama macam yang dipakai triple axle.

Laksana

Apabila karoseri Adi Putro telah punya bis tingkat yang dipamerkan ketika GIIAS 2016, Laksana memamerkan bodi Legacy SR2 Double Decker pada gelaran GIIAS 2018. Contoh yang dimiliki bis tingkat ini hampir sama dengan jenis di bawahnya.

Dimensi bis ini kurang lebih sama, mempunyai tinggi 4 meter, lebar 2,5 meter dan panjang 13,5 meter. Contoh bis tingkat ini juga diekspor ke Bangladesh sebanyak 10 unit, tapi mempunyai dimensi yang lebih panjang. Sebagian PO yang mengaplikasikan bodi double decker dari Laksana ini mencakup Harapan Jaya, Rosalia Indah, Borlindo, dan lainnya. Lihat Foto Bis AKAP.

Tentrem

Pada gelaran GIIAS 2019, karoseri Tentrem asal Malang membawa bis Avante D2 (Double Decker). mempunyai desain yang khas dengan kepalanya yang jenong, berbeda dengan karoseri lainnya. Kepala jenong ini membikin panorama dari kabin keluar menjadi lebih luas. Untuk dimensi bodinya secara keseluruhan, mempunyai tinggi 4,08 meter, lebar 2,5 meter dan panjang 13,5 meter. Lihat Foto Double decker tentrem(instagram/karoseritentrem) PO yang menerapkan bodi Avante D2 ini baru Harapan Jaya saja. Alternatif sasisnya juga sama seperti yang lain, menerapkan contoh triple axle. Untuk yang dipamerkan ketika GIIAS 2019, menerapkan sasis Scania K410iB.

New Armada

Karoseri asal Magelang ini dapat dikatakan mempunyai banyak contoh bis double decker. Untuk contoh terupdate yang dihasilkan oleh New Armada yakni Skylander Double Decker. Untuk tampilan terbarunya ini, mempunyai tampilan depan yang garang dengan contoh lampu depan terkini. PO yang umum menggunakan bodi dari New Armada ini yakni Primadona asal Sulawesi. Bis-bis yang ada di Sulawesi memang familiar dengan kemewahannya.

Morodadi Prima

Karoseri Morodadi Prima asal Malang ini mempunyai bodi bis tingkat yang bernama Grand Tourismo DD. Secara umum, karoseri Morodadi Prima mempunyai inspirasi contoh dari Daimler – Setra. Berbeda dengan karoseri lainnya, wujud bis tingkat dari karoseri asal magelang ini lebih mengotak. Meski karoseri lain, mempunyai komponen depan yang landai maupun jenong seperti Avante D2. Bagi yang mau menikmati naik bis tingkat buatan Morodadi Prima, dapat naik PO Safari Dharma Raya. Kebetulan baru PO asal Temanggung ini yang memakai bodi tersebut dengan sasis Mercedes Benz OC 500 RF 2542.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung