082132646892 | Sewa Truk Pindahan Surabaya – Tips Beli Kontainer

082132646892 | Sewa Truk Pindahan Surabaya – Tips Beli Kontainer

Sewa Truk Pindahan Surabaya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sewa Truk Pindahan Surabaya – Di jaman kini ini, angka beli container atau peti kemas bekas kina meningkat di pasaran. Kontainer atau peti kemas tak cuma sekedar menjadi daerah pengepakan barang saja, namun dikalai ini banyak container yang telah dimanfaatkan sebagai bangunan semi permanen yang keren dan lebih praktis seperti kantor, café, resto hingga hunian yang nyaman. Salah satu macam kontainer yang banyak di cari oleh masyarakat yakni kontainer bekas sebab harganya lebih terjangkau.

Sebuah kontainer dapat berubah menjadi bangunan yang betul-betul menakjubkan dan keren serta kuat. Bila anda berniat beli kontainer bekas, ada dua macam peti kemas yang banyak di jual dipasaran, merupakan kontainer 40 feet dan 20 feet. Seluruh peti kemas atau kontainer yang banyak diperjualbelikan yaitu kontainer import yang terbuat dari material berkwalitas sehingga meski anda beli kontainer tersebut dalam kondisi bekas, melainkan masih tetap terjaga kualitasnya.

Kenapa dinamakan kontainer bekas? Sebab masa penggunaan kontainer tentu saja ada, sehingga disebut dengan kontainer bekas. Kontainer telah cukup umur, karenanya kontainer lebih bagus di alih fungsikan ke hal lain. Apabila anda beli kontainer bekas ini, ada yang telah dimodifikasi menjadi Resto, Kios, Rumah atau Gudang. Apa usaha anda, bisa memanfaatkan kontainer sebagai solusi. Baik anda yang memasarkan makanan, minuman, barbershop, kafe, membikin kantor cabang, mendirikan mess untuk pegawai, dan lainnya seluruh dapat dihasilkan praktis dengan kontainer yang tersedia dari beragam macam ukuran.

Berikut ini sebagian hal yang wajib diamati pada waktu beli kontainer bekas yang belum dimodifikasi :

Tentukan daya dari kontainer yang kita butuhkan.

Pada waktu akan beli kontainer bekas, anda wajib memutuskan dahulu daya dari kontainer yang anda butuhkan. Ada kontainer ada yang terbuat dari plastik yang harganya jauh lebih murah namun tentunya kekuatannya tentu tak seberaba baik. Untuk menerima kekuatan terbaik, anda dapat memilih kontainer dengan bahan almunium yang lebih murah melainkan bila anda mau pilih yang lebih kuat, pilihlah kontainer dengan bahan besi, sebab bahan ini paling kuat, tapi harganya lebih mahal.

Sekiranya anda menemukan agen atau perusahaan yang jual container bekas di kota anda, maka umumnya mereka memasarkan container yang berukuran 20 feet ataupun 40 feet. Keduanya mempunyai lebar 2.4 meter dan tinggi 2.6 meter, melainkan untuk yang berukuran 20 feet karenanya panjangnya yakni 6 meter dan untuk ukuran 40 feet panjangnya yakni 12 meter. Sebaiknya tentukan dahulu ukuran kontainer yang anda butuhkan sebelum beli kontainer.

Pastikan keadaan kontainer yakni “cargo worthy” (cocok pakai).

Sebelum beli kontainer bekas, anda wajib mempertimbangkan bahwa kontainer yang akan anda beli dalam kondisi “cargo worty”. Keadaan ini ialah grade dari kontainer tersebut yang menandakan bahwa ckontainer masih dalam kondisi yang layak guna. Kontainer yang masih dalam “grade cargo worthy” masih bisa diaplikasikan untuk mengirim barang ke luar negeri karena kondisinya masih bagus sehingga masih dapat membendung beragam jenis ancaman cuaca maupun hal lain yang mungkin terjadi saat pengiriman barang. Dengan demikian supaya mempertimbangkan barang kita selalu aman dalam kontainer bekas maka kita mesti membeli yang memiliki “grade cargo worthy”.

Beli Container di Kota Jakarta.

Akan lebih baik sekiranya anda beli kontainer bekas di agen jual kontainer yang berada di kota Jakarta, sehingga anda dapat mendapatkan barang yang terbaik. Kontainer yang berada di Indonesia biasanya berasal dari luar negeri dan masuk ke Indonesia melewati beragam pelabuhan di Jakarta. Dengan demikian opsi yang terbaik kita dapat temukan dari penjual yang berada di Jakarta.

Periksa Bagian Luar dan Dalam Container.

Sebelum beli kontainer bekas, pastikan bahwa kondisinya masih 75% hingga 80% dengan demikian kontainer itu masih dalam keadaan bagus dan masih dapat dipakai untuk mengirim barang. Sekiranya perlu kita periksa keadaan kontainer bagus dari dalam kontainer ataupun dari bagian luarnya.

Tetapi sekiranya anda menemukan sedikit kerusakan pada container yang ingin anda beli, hal tersebut yakni wajar karena kontainer tersebut ialah bekas pakai. Bila  perlu anda amati yakni apakah kerusakan pada kontainer masih bisa diperbaiki atau tidak. Bila masih bisa dibenarkan, karenanya container tersebut dapat anda beli.

Mintalah Kwitansi Pembelian Kontainer.

Hal ini anda yakin pada opsi kontainer mana yang akan anda beli. Lakukan pembayaran dan mintalah kwitansi pembelian kontainer tersebut. Hal yang demikian ialah dapat mencegah hal – hal yang tak diharapkan saat anda beli kontainer bekas tersebut.

Hal – hal yang wajib anda amati saat akan beli kontainer bekas. Kami ingin ketikan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam memilih kontainer bekas yang ideal dengan kebutuhan anda.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng,

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung