082132646892 | Harga Sewa Truk Surabaya – Tips Mengemas Barang

082132646892 | Harga Sewa Truk Surabaya – Tips Mengemas Barang

Harga Sewa Truk Surabaya

Harga Sewa Truk Surabaya – Pindah rumah memang merepotkan membutuhkan waktu dan energi ekstra terpenting saat mengepak alias mengerjakan packing barang.

Sekiranya Anda mempunyai uang lebih, tentu tak perlu repot, sebab dapat menerapkan biro jasa pindah rumah. Tetapi, bagi Anda yang berharap menghemat uang namun mengharpkan hasil optimal, Anda dapat mengerjakan beberapa kiat simpel mengepak barang berikut ini:

Buat Daftar Barang

Buat daftar barang yang akan Anda bawa pindah ke rumah baru sebelum mengepak. Buang barang-barang yang tak ingin Anda bawa ke rumah baru. Sekiranya Anda berniat untuk memberikan beberapa barang tersebut terhadap seseorang, sebaiknya kirimkan atau kasih batas waktu bagi mereka untuk mengambilnya. Barang-barang yang tersisa, dapat dipasarkan melewati garage sale, didonasikan, atau dibuang.

Jangan Lupa Kasih Label

Sesudah memasukkan barang ke dalam kotak atau kardus, kasih label berdasarkan nama barang dan ruangan daerah barang-barang tersebut akan diletakkan di rumah baru. Supaya lebih mempermudah saat pemindahan, kasih label di tiap sisi. Lebih bagus sekiranya masing-masing ruang tujuan di rumah baru diwakili oleh warna tertentu. Umpamanya, merah untuk ruang keluarga, hijau untuk kamar tidur, biru untuk dapur, dan lain-lain.

Berat Barang

Satu hal yang perlu diingat ialah kian besar kardus atau kotak penyimpanan, mesti kian ringan isinya. Pengelompokan seperti ini dikerjakan untuk mempermudah dan meringankan pemindahan barang.
Umpamanya, buku-buku dimasukkan ke dalam kotak kecil, sepatu dan pakaian di kotak sedang, dan seprai di kotak besar.

Maksimalkan Pemakaian Selotip

Kekeliruan yang kerap terjadi dalam mengepak barang saat pindah rumah yakni menghemat selotip atau lakban. Pasalnya, pemakaian yang minimal dapat membikin kardus terbuka saat pemindahan. Jangan takut menerapkan banyak selotip, sebab membukanya sungguh-sungguh gampang, cukup dengan pisau atau ujung kunci.

Ingat, jangan cuma menempelkan selotip di  bawah kardus. Justru sebaiknya hindari pemakaian selotip bermutu rendah. Pakai selotip yang bermutu dan rekatkan di bagian yang gampang terbuka.

Lakukan Satu Persatu

Lakukan pengepakan barang di satu ruangan hingga selesai, baru kemudian pindah ke ruangan lain. Mengepak barang secara sembarangan tak jarang membikin tak fokus sehingga membikin pekerjaan tak kunjung rampung alias banyak buang waktu.

Hemat Kardus

Mengepak barang ketika pindah rumah tak mesti mengaplikasikan kardus. Anda dapat menghemat kardus dengan mengepak barang-barang di dalam lemari es, keranjang, koper kosong, atau laci meja.

Bungkus Barang Pecah Belah

Idealnya, benda-benda yang gampang pecah dibungkus dengan menerapkan bubble wrap. Tetapi, metode ini cukup menguras isi kocek. Sebagai gantinya, Anda dapat mengaplikasikan handuk, kain, atau baju untuk membungkus barang-barang tersebut.

Dapur Akhir-akhir

Logikanya, berkemas mtakembikin Anda lapar dan haus. Anda tentu tak berkeinginan kesusahan mencari piring atau cangkir saat membutuhkan. Lagi pula, merasakan secangkir teh atau kudapan sebelum pindah dapat menjadi daya yang indah.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng.

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung, Sewa Truk Box Surabaya