082132646892 | Jasa Sewa Truk Jakarta Surabaya

082132646892 | Jasa Sewa Truk Jakarta Surabaya

Jasa Sewa Truk Jakarta Surabaya

Jasa Sewa Truk Jakarta Surabaya – Untuk menjaga kepuasan konsumen, pelaku bisnis juga perlu mengenal metode packing dan kirim barang dengan ideal. Dengan demikian, barang dapat sampai di tangan konsumen dalam kondisi yang aman. Apalagi, persoalan pengiriman ialah salah satu yang sering kali dikeluhkan oleh konsumen.

Konsumen yang tak puas dapat berdampak pada reputasi bahkan merugikan bisnis. Oleh karena itu, pelaku bisnis wajib tahu metode mengirim paket dengan aman untuk mengurangi risiko tersebut. Berikut Tips packing dan kirim barang agar aman saat dalam pengiriman.

Tentukan Kendaraan yang ideal

Pertama-tama, tentukan kendaraan yang pas untuk mengirim barang tersebut. Sesuaikan dengan ukuran dan berat barang serta jarak. Sekiranya ukuran barang cukup besar, sebaiknya pakai kendaraan atau kendaraan roda empat lainnya yang mempunyai ruang yang cukup untuk meletakkan barang dengan aman. Pilih juga jenis kendaraan yang memungkinkan anda untuk kirim barang dengan cocok waktu. Selain untuk menghindari kerusakan, hal ini juga penting untuk menjaga keamanan pengemudi.

Pilih Kemasan yang Pantas dengan Barang

Pahami karakteristik barang yang akan {kamu|kau} kirim, apakah terbuat dari beling, plastik, atau bahan lainnya. Kemudian sesuaikan kemasan dengan ragam barang tersebut. Untuk mengirimkan barang pecah belah, sebaiknya pilih kemasan yang memiliki ruang cukup untuk menambahkan bantalan seperti bubble wrap atau styrofoam untuk mencegah benturan selama di perjalanan. Packing barang dengan rapi agar barang tetap aman dan tak semrawut. Packing yang tak rapi dapat mengakibatkan barang rusak atau kemasan terbuka saat di perjalanan.

Pilih Jasa Pengiriman yang Kredibel

Jasa pengiriman yang anda pakai bisa amat mempertimbangkan kepuasan pelanggan. Sebaiknya pilih jasa pengiriman yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pengirimanmu, baik dari segi kapasitas ataupun kecepatan pengiriman. Jasa pengiriman SDD Logistics menyediakan armada yang beraneka ragam sehingga anda dapat memilih armada yang cocok dengan banyaknya barang yang perlu anda kirim. Selain itu, anda juga dapat segera mengirimkan barang ke konsumen secara instan dengan SDD Logistics.

Masukkan domisili dengan jelas

Ketika memasukkan domisili, pastikan anda menuliskannya dengan terang dan komplit sehingga driver bisa mengambil dan mengirimkan barang dengan pas waktu. Penulisan domisili yang tak komplit atau benar bisa berimbas tarif dan estimasi waktu pengiriman. Jangan lupa untuk memasukkan kontak penerima sehingga sekiranya terjadi sesuatu, pengemudi bisa menghubungi kontak tersebut.

Kasih Catatan Terhadap Driver

Sekiranya barang yang anda kirimkan memerlukan penanganan khusus, sebaiknya kasih catatan terhadap pengemudi agar mereka bisa menjaga dan mengirimkannya dengan aman. Dengan mengenal keperluan pengirimanmu, pengemudi dapat lebih berhati-hati saat mengantarkan barang.

Alhamdulillah

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

jl Ngagel Tama no. 78, Kel. Pucang, Kec. Gubeng.

Harga Sewa Truk Fuso, Harga Sewa Truk Pindahan, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Sewa Truk Surabaya Banjarmasin, Sewa Truk Surabaya Gresik, Sewa Truk Surabaya Jakarta, Sewa Truk Surabaya Jember, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Ke Bali, Sewa Truk Surabaya Ke Gresik, Sewa Truk Surabaya Kudus, Sewa Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Surabaya Semarang, Sewa Truk Surabaya Sidoarjo, Sewa Truk Surabaya Tangerang, Sewa Truk Surabaya Tulungagung, Sewa Truk Box Surabaya