Tarif Pengiriman Barang

Tarif Pengiriman Barang

Sewa Truk Pindahan Luar Kota – Mau pindahan ? Saat ini anda tak perlu khawatir karena banyak sekali pilihan jasa pindahan baik dalam kota ataupun luar kota.

Akan tetapi saya sarankan anda harus jeli dalam memilih jasa pindahan, karena apa? agar anda bisa memastikan barang-barang atau properti anda aman sampai lokasi tujuan.

Berikut ini kami SDD-Logistik bagikan Tips agar pindahanmu memuaskan

1. Referensi

Ada baiknya sebelum memutuskan pindahan anda mencari referensi jasa pindahan, entah dari bertanya kepada tetangga, sahabat, atau searching di internet.

Anda juga perlu mencari tau kelebihan dan kekurangan dari jasa pindahan tersebut karena tidak semua jasa pindahan memiliki servis yang sama.

2. Perbandingan Harga

Membandingkan harga antar jasa pindahan bisa menjadi salah satu cara anda agar mendapatkan harga yang terbaik yang sesuai dengan budget anda dengan begitu anda bisa lebih berhemat.

Setelah anda tau harga jasa pindahan yang menjadi pilihan anda jangan lupa telusuri juga asal-usul perusahaan tersebut entah lewat web resmi atau akun media sosial mereka coba cek testimoni dari berbagai pelanggan,cek ulasan positif dan negatif dari para pelanggan yang sudah memakai jasa pindahan tersebut.

Jangan lupa juga pastikan ada nomor telepon yang dapat dihubungi dan alamat kantor yang jelas untuk jaga-jaga jikalau ada kendala atau kesalahan nantinya.

3. Packing Dan Memilah Barang

Setidaknya anda perlu packing barang-barang yang akan anda kirim dua hari sebelum dikirim,sebenarnya ada juga perusahaan jasa pindahan yang menawarkan jasa packing tapi tentunya akan ada biaya tambahan.Nah,agar anda lebuh hemat tak ada salahnya anda packing sendiri barang-barang anda dengan begitu anda juga bisa lebih yakin barang anda bisa aman.

semua itu agar memudahkan dan mempercepat proses pindahan anda dan anda juga bisa sambil memilah kira-kira barang mana dulu yang nantinya akan dimuat lebih dulu biasanya diawali dari barang-barang yang besar dan berat barulah di susul barang yang kecil dan ringan.

4. Temani Petugas Survei

Perusahaan jasa pindahan biasanya akan melakukan survei terlebih dahulu beberapa hari sebelum melakukan jasa pindahan.

Sebagai tuan rumah,anda baiknya menemani petugas survei jasa pindahan yang datang kerumah anda tunjukan kepada mereka barang mana saja yang akan diangkut dan lewat pintu atau gerbang mana barang itu nantinya akan dimuat.

5. Kawal Pekerja Pindahan

Ketika tiba waktunya pindahan sangat kami anjurkan anda atau wakil anda untuk mengawal dan mengawasi proses muat barang pindahan ke dalam truk.

Mengapa harus demikian ? ya kita bisa saja modal percaya saja semua pada pekerja jasa pindahan,tapi lebih baik lagi jika anda bisa mengawasi langsung proses pengankutan barang-barang anda ke dalam truk .

Dengan begitu anda dapat memastikan barang anda dihandle dengan baik dan mengurangi resiko adanya barang anda yang tertinggal.

6. Bayar lunas ketika barang sampai

Beberapa perusahaan jasa pindahan biasanya memberlakukan DP( down payment) atau uang muka pada setiap transaksi dengan pelanggannya.

Jumlahnya bisa bervariasi antara perusahaaan yang satu dengan yang lain karena hal tersebut tentunya dari kebijakan atau SOP masing-masing perusahaan.

Sebenarnya hal ini menguntungkan bagi pengguna jasa pindahan, karena tak perlu membayar full sebelum bisa memastikan barang anda sampai lokasi tujuan dengan selamat dan tepat sesuai alamat yang dituju.

Demikian kurang lebih 6 tips dari kami PT.SDD-Logistik dalam memilih jasa pindahan, bila anda tertarik memakai jasa pindahan bisa coba pakai jasa kami PT.SDD-Lgistik karena kami sudah berpengalaman kurang lebih 14 tahun melayani jasa pindahan Rumah dalam kota,antar kota,antar provinsi bahkan antar pulau.

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

 

Ekspedisi Pengiriman Barang, Biaya Pengiriman Barang, Tarif Kirim Barang, Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Pengiriman Barang, Tarif Ekspedisi Murah, Pengiriman Paket Termurah, Proyek Pengiriman Kargo, Pengiriman Barang Murah, Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Ekspedisi