Jasa Truk Jakarta Timur

Jasa Truk Jakarta Timur

    Jasa Truk Jakarta Timur – DKI Jakarta selain sebagai Ibu kota negara Republik Indonesia juga berpredikat sebagai pusat kegiatan ekonomi bisnis di Indonesia. Hal ini terbukti dari data Dinas kependudukan dan pencatatan sipil DKI Jakarta pada bulan Maret 2020 tercatat sejumlah 7.421 jiwa penduduk yang datang. Jakarta timur sebagai wilayah administrasi dengan jumlah penduduk pendatang terbanyak tercatat sebesar 2.215 jiwa. Jumlah tersebut berasal dari 10 kecamatan yang berada di Jakarta Timur yaitu, Cakung ,Ciracas ,Cipayung , Duren Sawit,Jatinegara,Kramajati,Makasar,Matraman,Pasar Rebo,dan Pulo Gadung.Dari kesepuluh kecamatan tersebut,kecamatan cakung menjadi kecamatan dengan jumlah penduduk pendatang terbanyak.

Tetapi bagi sebagian warga yang sudah lama menetap di Jakarta, akan merasa Jakarta semakin padat dan sumpek lalu berkeinginan untuk pindah ke daerah yang tidak terlalu padat penduduk dan suasananya  lebih tenang serta kualitas udara yang lebih baik.

Berikut ini beberapa alasan sebagian orang jika akhirnya memilih pindah dari Jakarta :

1. MENCARI KETENANGAN

Jasa Sewa Truk Jakarta Timur

Dengan semakin padatnya Jakarta maka meningkat pula jumlah kebisingan, bagi orang-orang yang ingin ketenangan. Terlebih lagi bagi mereka yang berkepribadian Introvet yang biasanya lebih suka menyendiri dan sukar untuk terbuka dengan orang lain mencari lokasi tempat tinggal yang lebih sepi dan tenang adalah yang menjadi prioritas mereka.

2. KUALITAS UDARA YANG LEBIH BAIK

Semakin bertambahnya penduduk pendatang di Jakarta akan menambah jumlah kendaraan bermotor di Jakarta. Data dari lantas Polda Metro Jaya di tahun 2021 saja tercatat jumlah kendaraan bermotor di Jakarta sebanyak : 21.758. 695 unit kendaraaan dan jumlah ini tentunya akan bertambah setiap tahun.Hal ini tentu sangat berpengaruh pada kualitas udara di Jakarta.

3. TUGAS DINAS

Jasa Truk Jakarta Timur

Tidak semua warga Jakarta yang pindah dari jakarta karena dua alasan diatas,ada juga yang pindah karena  tugas dinas yang awalnya bertugas di Jakarta kemudian termutasi ke daerah lain dalam masa tugas yang lama. Hal ini menyebabkan orang tersebut akhirnya memilih pindah dari Jakarta, apalagi jasa truk jakarta timur.

4. PULANG KAMPUNG

Sebagaimana sudah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia ketika tiba hari raya Idul Fitri maka masyarakat akan berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya masing-masing. Begitu pula warga pendatang di Jakarta mereka akan mudik saat libur panjang atau cuti bersama hari raya Idul Fitri. Setelah masa cuti bersama tersebut habis maka mereka akan kembali lagi ke Jakarta yang menjadi tempat mencari nafkah mereka. Namun tidak sedikit pula yang memilih menetap di kampung halaman mereka dan tidak kembali ke kediaman mereka di Jakarta.

5. MENIKAH 

Ada juga warga Jakarta yang akhirnya memilih pindah dari Jakarta karena mendapat pasangan dari luar Jakarta dan akhirnya memilih menetap. Biasanya karena permintaan dari mertua pasangan ataupun dari pasangan itu sendiri. Karena bagi pasangannya di daerahnya jumlah kendaraan bermotor dan penduduknya belum sepadat Jakarta jadi kualitas udaranya terbilang masih sejuk dan lebih baik.

6. SEKOLAH ATAU KULIAH DI LUAR JAKARTA

Beberapa warga Jakarta juga ada yang lebih memilih anakya menempuh pendidikan di luar Jakarta. Karena bagi mereka tempat tersebut akan lebih kondusif untuk anak-anak mereka dalam belajar karena lokasinya yang memang mendukung untuk proses belajar yang jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk perkotaan.

Disini kami PT.SDD-Logistik bisa menjadi pilihan bagi anda yang membutuhkan transportasi untuk memindahkan barang-barang anda ke tempat tujuan anda, segera hubungi kami di :

Alamat kantor :

Jakarta : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,Cakung,Jakarta Timur (0812-8867-6740/0821-2547-7474)

Surabaya : Jl. Ngagel Tama No.78 Surabaya (0813-3364-8936/0823-3070-3871)

web.sdd-logistik.com