SEWA MOBIL PINDAHAN BEKASI

SEWA MOBIL PINDAHAN BEKASI – Hai Sobat Pindahan Bekasi,Bagaimana kabarnya ? semoga senantiasa sehat dan bahagia.Berbicara tentang armada pindahan tentu kita sudah tak asing lagi dengan truk engkel.Jenis truk satu ini memang sering sekali di gunakan sebagai armada pindahan.Karena dimensinya yang terbilang masih kecil sehingga cocok untuk keluar-masuk di jalan-jalan kecil perumahan.

Dari sekian banyak banyak truk yang berseliweran di jalanan Indonesia,Truk engkel menjadi salah satu kendaraan yang mendominasi.Dari jalanan perkotaan hingga pedesaan,kita akan dengan mudah menjumpai truk jenis ini.

Berikut ini adalah keunggulan dari truk engkel dalam membawa muatan :

1. Mudah Menjangkau Jalan-Jalan Kecil

Dengan ukuran truk yang relatif kecil, mobil truk engkel dapat menjangkau pengiriman dengan akses jalan yang sempit. Misal jalan-jalan perumahan atau perkampungan. Truk jenis ini banyak terlihat untuk pengiriman barang-barang retail atau untuk pindahan rumah atau kantor. Jika biasanya truk-truk besar banyak mengalami kendala seperti kabel listrik, ranting pohon dan lain sebagainya. Namun, Truk engkel bisa terhindar dari semua masalah itu. Sebab, dengan tinggi sekitar 160 cm, truk ini dapat melintasi jalan-jalan perumahan tanpa khawatir akan kondisi jalanan.

2. Mampu Mengangkut Muatan Hingga Berat 2 Ton

Dengan ukuran yang lebih besar sebanding dengan truk jenis 4 roda lainnya, truk engkel dapat mengangkut muatan yang berat hingga 2 Ton. Hal ini sering menjadi pertimbangan bagi para pebisnis retail dalam melakukan pengiriman barang mereka.

Jika sebanding dengan sewa truk seperti Grand Max atau L300, truk engkel lebih populer untuk angkutan barang. Dari sisi tonase umumnya truk Gran Max hanya dapat mengangkut muatan 700-900 Kg, sementara truk L300 dapat mengangkut muatan 900 Kg – 1.200 Kg.

Sementara untuk perbandingan harga sewanya yang ada di pasaran saat ini dengan truk Grandmax atau L300, truk engkel hanya lebih tinggi sekitar 15-20% dari harga sewa truk Gran Max atau L300. Alasan inilah yang menjadikan mobil truk engkel menjadi primadona dan paling populer untuk pengiriman dengan volume yang besar.

3. Memiliki Kargo Yang Luas

Dengan kubikasi 9 Cbm/kubik, truk engkel dapat mengangkut muatan yang lebih banyak sebanding dengan jenis truk 4 roda lainnya. Truk Gran Max hanya memiliki kubikasi 3-4 Cbm, sementara L300 memiliki kubikasi 4-5 Cbm. Pengiriman barang dengan kapasitas banyak dan berat muatan yang ringan sangat cocok menggunakan mobil truk engkel sebagai sarana transportasi. Dengan ukuran box yang lebih besar sebanding dengan jenis yang lainnya, truk engkel menjadi andalan untuk pengiriman barang terutama di dalam kota.

4. Bebas Dari Jam Larangan

Merujuk pada aturan Kementrian Perhubungan tentang jam operasional truk di jalan raya dalam kota, jam yang boleh untuk truk golongan II ke atas untuk melintas adalah pada pukul 22:00 sampai dengan pukul 05:00.

Itu artinya, pada pukul 05:01 sampai dengan pukul 21:59 truk golongan II ke atas dilarang melintas jalan-jalan di dalam kota. Apabila ditemukan truk melintas pada jam tersebut maka melanggar peraturan lalu lintas.

Hal ini tidak berlaku untuk mobil truk engkel yang mana merupakan kendaraan barang golongan I, sehingga bebas melintas jalan-jalan di dalam kota. Dengan adanya aturan tersebut para pelaku logistik menjadikan truk engkel sebagai sarana angkutan yang paling diandalkan dalam pengiriman barang. Selain bebas larangan jam, khususnya di Jakarta, truk engkel juga bebas melintasi tol dalam kota, yang mana truk golongan II ke atas tidak diperbolehkan.

Demikian kurang lebih 4 keunggulan dari truk engkel.Bagi anda yang berminat menyewa truk engkel sebagai armada pindahan,Bisa menghubungi PT.SDD-Logistik sebagai mitra pindahan anda,Karena didukung team yang profesional dan armada yang memadai.PT.SDD-Logistik akan membantu pindahan anda menjadi lebih mudah.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl. Ngagel Tama No. 78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950