Belajar membuat artikel mas deny

Belajar membuat artikel – setiap truk mempunyai bermacam – macam jenis tergantung dari kapasitas beban yang dapat di muat oleh masing – masing truk dan ukuran dimensi truk tersebut, terbagi 5 jenis truk yaitu :

1. CDD ( Colt Diesel Double )

CDD ( Colt Diesel Double ) adalah truk yang sering mudah kita temukan di jalan, truck cdd memiliki ban berjumlah enam dengan dua sumbu dan daya angkut truck cdd box standard yakni hanya 4 ton, untuk ukuran panjang 4 meter, lebar 2,2 meter dan tinggi 2 meter.

2. CDE ( Colt Diesel Engkel )

Truk CDE ( Colt Diesel E ngkel ) adalah truk yang berkapasitas 2 ton dan truk cde standard memiliki tinggi 1,3 meter, panjang 2,2 meter dan lebar 1,3 meter. truk cde yakni mudah sekali untuk masuk dijalan kecil karena seukuran mobil biasa.

3. Fuso

Truk Fuso adalah truk yang memiliki ukuran yang cukup besar dan truk fuso yang berkapasitas 25 kubik, hingga 8 ton, memiliki panjang 6 meter, lebar 2,4 dan tinggi 2,4 meter.

4. Tronton

Truk Tronton adalah truk yang bisa menampung muatan 10 ton bahkan lebih hingga 25 ton, truk tronton memiliki 3 sumbu roda yang terbagi 1 sumbu roda bagian depan dan 2 sumbu roda di bagian belakang, untuk truk tronton standard memiliki panjang 8 meter, lebar 2,4 meter, dan tinggi 2,5 meter.

5. Trailer

truk trailer adalah truk yang mempunyai kapasitas beban angkut yang sangat kuat. yakni 20-35 ton. trailer memiliki 2 jenis yaitu 40 feet dengan jumlah sumbu 4 dan 5. kemudian jenis 20 feet dengan jumlah 6 sumbu. trailer juga memiliki tipe yang lebih beragam yakni flatbed, lowbed, dan box. dan truk trailer memiki ukuran panjang 12 meter, lebar 2,4 meter, dan untuk kubikasi nya 50 kubik  

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081 333 648 936

– CS 2 082 330 703 871

Alamat kantor SDD Logistics

Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Jakarta    : Jl.Tambun Rengas No.75,Ujung Menteng,cakung,Jakarta Timur

Semarang : Jl.Brotojoyo Barat 3 No.5A Panggung Kidul

Denpasar : Jl.Gumitir Perum Nuansa sandat II B No.5 Kesiman Kertalangu,Denpasar

website : www.sdd-logistics.com

Ekspedisi Pengiriman Barang, Biaya Pengiriman Barang, Tarif Kirim Barang, Biaya Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Pengiriman Barang, Tarif Ekspedisi Murah, Pengiriman Paket Termurah, Proyek Pengiriman Kargo, Pengiriman Barang Murah, Pengiriman Barang Ke Luar Negeri, Tarif Ekspedisi