Pengiriman Ekspedisi Jakarta

Pengiriman Ekspedisi Jakarta – proses atau layanan pengiriman barang secara fisik dari satu titik ke titik lain, ekspedisi di  perlukan untuk memenuhi kebutuhan komoditas di berbagai wilayah. perusahaan untuk memindahkan barang dari pabrik atau produsen ke pasar pelanggan, atau titik distribusi akhir. juga bisa menggunakan jasa untuk pemakaian pribadi seperti pindahan rumah pun bisa dilakukan dengan harga yang relatif terjangkau. dan kami juga memastikan perjalanan barang anda ke alamat yang disetujui.

1. Menjangkau Berbagai Wilayah

jasa ekspedisi memiliki infrastruktur yang di butuhkan untuk pengiriman barang. Tentunya jasa ekspedisi juga memiliki rantai distribusi barang di sejumlah wilayah. Jadi keuntungan lainnya menggunakan jasa ekspedisi pihak ketiga ialah produkmu dapat menjangkau berbagai wilayah hingga ke pelosok.

2. Packing Dan Memilih Barang

Pengiriman Ekspedisi Jakarta

Pengiriman Ekspedisi Jakarta biasanya juga ada untuk menawarkan jasa pengemasan barang tapi tentunya akan ada biaya tambahan agar anda lebih hemat lebih baik packing sendiri barang anda dengan begitu anda juga bisa lebih yakin barang anda merasa lebih aman ke alamat yang disetujui.

3. Khusus Kerja Sama Perusahaan

Salah satunya dengan anda bekerja sama dengan SDD-Logistik yang akan menjemput barang pesanan customer anda door to door jadi anda tak perlu lagi repot-repot membawa paket ke kantor agen-agen ekspedisi.

Sekarang perusahaan Anda bisa lebih menghemat biaya operasional pengiriman produk dengan menggunakan layanan khusus partner bersama SDD Logistics.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa.

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no. 46, Ujung Karawang. RT 04/05. Kel. Pulogebang. Kec. Cakung Jakarta Timur 13950.

website : www.sdd-logistics.c