Pengiriman Barang Murah Surabaya

Pengiriman Barang Murah Surabaya

5 Tips Menghemat Ongkos Kirim

Pengiriman Barang Murah Surabaya – Siapa yang tak menyenangi penghematan? Sebab alasan penghematan inilah kegiatan belanja online menjadi ramai.

Belanja online adakalanya terasa menyebalkan apalagi ketika menyadari bahwa biaya ongkos kirim barang yang terbebankan rupanya betul-betul menguras isi dompet. Nah, untuk menjaga kesibukan belanja online Anda tetap menyenangkan, kami akan berbagi 5 kiat metode menghemat biaya ongkos kirim barang.

1. Melaksanakan Perbandingan Harga

Jasa ekspedisi yang kerap kali Anda percaya untuk menjadi kurir barang orderan Anda dapat jadi bukanlah jasa ekspedisi dengan ongkos termurah. Ada banyak sekali pilihan jasa ekspedisi yang beroperasi di Indonesia saat ini. Variasi layanan yang tersedia untuk pelanggan malah berjenis – jenis dan cakupan wilayahnya malah berbeda – beda. Karena itu Anda bisa terpenting dahulu menjalankan perbandingan ongkosa, layanan, dan keterjangkauan masing – masing jasa ekspedisi untuk menghemat ongkos kirim barang.

2. Memperhitungkan Ukuran Barang

Dalam menetapkan ongkos barang yang tercantum untuk si pengirim, terdapat dua metode penghitungan. Yang pertama yakni dengan menghitung berat barang. Barang yang akan terkirim akan di timbang terpenting dahulu lalu berat yang tertera akan dikalikan dengan ongkos per kilogram. Metode kedua yakni dengan penghitungan volume barang. Barang akan dihitung menurut ukuran panjang x lebar x tinggi baru dikalikan dengan biaya yang berlaku.

Lalu biaya mana yang akan tercantum? Jawabannya yakni biaya terbesar. Sekiranya ukuran barang kecil tapi berat. Maka barang akan terhitung berdasarkan berat per kilogramnya. Sebaliknya, sekiranya barang berukuran besar namun ringan, karenanya ukuran volumenya yang akan terbuat dari patokan.

Menurut penghitungan ini, Anda sebagai pembeli ataupun seller tentu bisa lebih memandang ukuran barang sebelum pengiriman. Terpenting sekiranya Anda yakni penjual makanan kiloan, Anda wajib mempertimbangkan kemasan yang paling efisien untuk menekan biaya ongkos kirim.

3. Membeli Barang yang Belum Dirakit

Dengan metode penghitungan ongkos kirim di atas, kita bisa mengerjakan penghematan dengan membeli barang yang belum terakit. Umpamanya, saat kita mau membeli sebuah furniture, meski barangnya ringan, ongkos kirimnya bisa membengkak karena ukuran furniture yang memakan ruang. Untuk mengakali hal ini, kami betul-betul menyarankan Anda untuk membeli furniture dalam situasi belum terakit.

Dengan semacam itu Anda akan menghemat ongkos pengiriman barang. Merakit furniture sendiri memang terdengar sedikit merepotkan, tapi kegiatan ini bisa menjadi seru untuk keluarga juga lho!

4. Sekiranya Memungkinkan, Belilah Barang di 1 Kios Online Saja

Ucap saja namanya Anto. Ia mau mempunyai 1 stel seragam kerja baru. Karena keterbatasan waktu, ia memilih untuk belanja secara online. Ia malah membeli sebuah kemeja di kios A, dasi di kios B, celana panjang di kios C, dan sepatu di kios D. walhasil? Tentu saja Anto mesti membayar ongkos kirim 4 kali lipat untuk 4 pembelian barang ini.

Sekiranya ilustrasi di atas terasa tenar untuk Anda, pantas saja sekiranya saldo ATM seketika menipis sesudah selesai berbelanja. Ketimbang keluar masuk kios online dan mengerjakan pembelian berulang – ulang, ongkos kirim akan bisa ditekan sekiranya Anda bisa menemukan seluruh kebutuhan Anda ini di dalam satu kios online. Dengan seperti itu segala barang bisa terkemas berbarengan dan Anda hanya membayar 1x ongkos kirim saja.

5. Bekerjasama dengan Jasa Ekspedisi sebagai Mitra

Kiat terakhir ini kami tujukan khusus untuk para pebisnis online. Sekiranya Anda yakni pebisnis yang kerapkali menerapkan jasa ekspedisi, ada bagusnya Anda seketika meregristasikan diri sebagai mitra jasa ekspedisi ini. Dengan seperti itu, Anda tentu mendapatkan beberapa profit yang tak termiliki oleh pelanggan biasanya, salah satunya yakni pemotongan ongkos kirim.

Beberapa jasa ekspedisi malah menawarkan bantuan untuk menjemput segera barang kiriman seketika ke lokasi Anda. Pilihan yang betul-betul menyenangkan, bukan?

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.com