Sewa Truk Tronton Bulanan

Sewa Truk Tronton Bulanan – Jika anda memiliki bisnis yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang dengan jumlah besar. anda bisa menggunakan truk tronton sebagai alat akomodasinya, dengan waktu tercepat sehingga target waktu penyampaian barang yang Kami janjikan akan tercapai dengan tepat waktu pengiriman barang anda.

Dan truk tronton memiliki kelebihan dari berbagai aspeknya. Sebagaimana yang anda ketahui dan truk ini biasa di gunakan untuk pengangkutan atau pengiriman barang dengan jarak yang jauh. Kendaraan ini juga memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda dari truk yang lainnya.

Spesifikasi Truk Tronton

Truk tronton terdiri dari 3 sumbu atau lebih dengan menggunakan konfigurasi 6 hingga 10 roda, yaitu 2-4-4. Dimana 2 roda terpasang pada bagian depan dan 4 – 8 bagian lainnya berada di belakang dan setiap jenis truk memiliki ukuran dimensi yang berbeda. umumnya bentuk ukuran mobil truk tronton memiliki panjang 1.190 cm, lebar, 250 cm, dan tinggi 290 cm. Sedangkan ukuran panjang karoserinya sekitar 630 – 940 cm, dengan lebar, tinggi 230 cm dan dimensi 30 CBM.

truk tronton bisa di gunakan sebagai kendaran angkut barang dengan total berat yang di izinkan sekitaran 20-22 ton. Sedangkan, berat kosong dari  masing – masing jenis truk berkisar 7 ton. tenaga mesin yang di gunakan sekitar 230/2.200 PS/rpm dengan kecepatan maksimum 90 km per jam.

Fungsi dari truk tronton

Sewa Truk Tronton Bulanan -Truk Tronton memiliki fungsi utama seperti jenis truk laen nya , yaitu untuk membantu anda perpindahan angkutan barang dari satu tempat ke tempat laen secara efisien. saat ini, sudah banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan truk untuk mengirim barang dalam skala besar ke daerah lain. Karena spesifikasi nya yang cukup gagah, maka kendaraan ini memiliki nilai lebih untuk mengangkat jumlah muatan yang lebih besar. semakin banyak jumlah roda yang dimiliki dari truk tronton, maka daya angkut yang dimiliki truk tersebut akan semakin besar.

Kelebihan Sewa Truk Tronton

maka dari itu, banyak perusahan maupun perorangan dan logistik. bekerja sama dengan  sewa truk tronton sebagai alat bisnis mereka. Tentunya dengan memanfaatkan peluang ini, anda akan memiliki pengalaman serta kelebihan yang tinggi untuk kelangsungan bisnis anda. 

1. Biaya Operasional Terjangkau

Biaya Operasional yang di bebankan oleh pengguna sebenarnya tidak terlalu mahal. Terlebih lagi jika anda menyewa kendaraan ini secara massal dengan kontrak atau jangka waktu tertentu, peluang anda dapat melakukan negosiasi harga sesuai kesepakatan dua belah pihak. semakin banyak anda melakukan pemesanan maka peluang mendapatkan potongan harga tentunya semakin besar.

2. Banyak Diminati Pengusaha

Sewa Truk Tronton Bulanan – Salah satu kelebihan dari menggunakan sewa truk tronton ini adalah banyak diminati oleh kalangan pengusaha angkutan barang dan semacamnya. Truk Tronton kerap di gunakan untuk mengirim barang ke seluruh wilayah bahkan hingga pelosok daerah di seluruh indonesia. ini menjadi salah satu nilai lebih agar produk bisnis anda menyebar secara merata di seluruh indonesia.

3. Kapasitas Angkut Barang Yang Besar

Seperti anda ketahui di penjelasan sebelumnya, truk tronton mampu mengangkat beban sekitar 20 – 22 ton setiap angkut nya. Tergantung jenis truk yang akan anda pilih, pastikan anda menggunakan truk sesuai dengan kebutuhan. tentunya kendaraan ini bisa anda gunakan untuk mengangkut banyak barang  hanya dalam satu perjalanan saja.

4. Kecepatan Kendaran Yang Tinggi

Truk Tronton memiliki kecepatan rata – rata maksimum 90 – 110 km per jam. Kecepatan di nilai  sangat tinggi untuk kendaran yang mengangkut barang – barang besar. selain. selain dapat mengangkat beban dengan jumlah besar, lama waktu perjalanan yang di gunakan juga cukup efisien.

5. Kenyamanan  Dan Keselamatan yang Terjamin

Memiliki spesifikasi yang unggul, Tentunya menjadi sebuah keharusan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan perjalanan yang terjamin. setidaknya akan ada pemeriksaan mesin oleh teknisi secara berkala untuk memastikan kendaraan tetap berfungsi dengan baik. hal ini di lakukan agar kita mendapatkan loyalitas sesama klien.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com