Sewa Truk Box Cdd

Sewa Truk Box Cdd

Sewa Truk Box Cdd – Menyewakan Colt Diesel Double dengan sistem bulanan atau ritase. Menyediakan armada truk dan supir berpengalaman, armada selalu terawat agar selalu dalam kondisi prima. Pengiriman logistik antar kota dan antar provinsi.

Kini kebutuhan jasa angkut semakin di cari oleh berbagai pihak. Mengingat jika banyak barang yang harus di angkut menuju lokasi tertentu sesuai dengan kebutuhan. Untuk memenuhi hal tersebut bisa menggunakan colt diesel double.

Biasanya truk di gunakan untuk kebutuhan bisnis dan individu. Barang yang di angkut bisa keperluan rumah tangga maupun dropping tertentu. Hal ini fleksibel menyesuaikan kebutuhan klien.

Spesifikasi & Dimensi Truk CDD

Dari segi mesin truk CDD hampir sama dengan CDE. Hanya saja, ukurannya yang berbeda. dan CDD memiliki sumbu roda dua. Jika dilihat dari samping jumlah rodanya adalah 6 buah.  Sehingga kecepatan maksimum yang di selipkan jauh lebih besar.

Truk ini sudah di dukung dengan pengereman yang mutakhir. letak sopir mengemudi keselamatannya sudah terjamin. Karena termasuk truk yang membawa barang banyak maka memiliki ukuran panjang 4.2 m, lebar 2 m, dan tinggi 1.7 m. Ukuran panjang truk CDD kurang lebih 4 meter. Truk ini mampu membawa beban berat sebesar 4 hingga 6 ton. Bahkan ada juga yang mampu membawa beban hingga 8 ton.

Sewa Truk  Box Cdd Terbaik

Sebagai seseorang yang bijak seharusnya memilih jasa Sewa Truk Box Cdd terbaik di Indonesia. Mengingat bahwa pelayanan adalah suatu hal yang sangat di prioritaskan. Pelayanan adalah bentuk tanggung jawab penyedia jasa terhadap klien yang menyewa truk.

Jasa Sewa Truk Box Cdd terbaik akan memberikan pelayanan yang mencakup semua kebutuhan klien. Hal ini mulai dari keperluan logistik tradisional hingga berbasis aplikasi. Sehingga mempermudah pengiriman barang dan cara memperoleh jasa rental yang terpercaya.

Sewa Truk Box Cdd biasanya akan menyediakan armada yang berkualitas. Sehingga aman di gunakan untuk berkendara kemana saja. Terlebih bagi penyewa yang menginginkan pengiriman barang ke wilayah lain.

Dalam perjalanan yang cukup panjang tidak mungkin menggunakan armada yang abal-abal. Mulai dari mesin, rem, transmisi dan perlengkapan lainnya akan selalu menjadi prioritas dari penyedia jasa. Sehingga klien akan mendapatkan truk dengan kondisi yang benar-benar terbaik.

Selain itu, cara pemesanan yang mudah juga jembatan bagi klien untuk mendapatkan jasa SDD Logistics  nomor satu. Sudah terbukti banyak klien yang memantapkan hati untuk menggunakan Sewa truk box cdd.

Harga Sewa Truk Cdd

Soal harga sewa colt diesel double tidak perlu khawatir. Karena sudah tersedia harga yang terjangkau sesuai dengan budget yang di miliki. Sehingga akan menghemat biaya pengeluaran untuk sewa armada.

Bahkan tersedia penawaran harga yang spesial bagi setiap klien. Terlebih bagi mereka yang sudah berlangganan pasti akan mendapatkan penawaran yang menarik.

Sistem persewaan bisa di lakukan secara bulanan sesuai dengan kebutuhan. Biasanya hal ini dilakukan oleh pelaku bisnis besar. Kebanyakan dari mereka membutuhkan angkutan untuk mengantarkan barang ke lokasi tertentu.

Selalu Mengkontrol unit Agar Selalu Kondisi Prima

selalu menyediakan truk yang aman dan berkualitas. Truk selalu di kontrol dengan baik agar kondisinya tetap prima. Hal ini untuk menunjang kebutuhan pengiriman barang.

Sebelum dan sesudah penggunaan, truk akan melewati tahap pengecekan. Tahapan ini berguna untuk memastikan bahwa kondisi truk layak di gunakan. Jika ada rem atau lainnya yang rusak maka akan segera di perbaiki.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com