Sewa Fuso Box

Sewa Fuso Box

Sewa Fuso Box – truk fuso box  Dengan Dimensi dan Kapasitas besar truk fuso box dapat di gunakan dalam pengiriman barang apapun ke tujuan mana saja. Semua produk pabrik biasanya mengunakan armada ini untuk mengirim dari gudang produksi ke gudang distributor.

Truk jenis ini juga dapat di gunakan dalam proses pindahan rumah, pabrik maupun gudang. Kendala untuk armada ini adalah ketidak mampuan masuk ke daerah-daerah padat dan perumahan karena dimensi yang begitu besar sehingga kesulitan dalam mencari jalan dan tempat parkir. Namun faktor keamanan dari kondisi alam dan kejahatan sangat terjamin dengan armada jenis Truk Fuso Box ini.

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Truk Fuso Box

Sewa Fuso Box – Ada berbagai macam keuntungan yang akan di dapatkan ketika menggunakan jasa sewa truk Fuso. di bandingkan membeli truk Fuso sendiri ada beberapa orang yang yang lebih suka untuk menggunakan jasa penyewaan truk Fuso.

Hal tersebut di karenakan menyewa di anggap menjadi pilihan yang sangat tepat karena menawarkan berbagai macam keunggulan. Berikut beberapa keunggulan atau keuntungan ketika menggunakan jasa sdd logistics.

1. Tidak perlu melakukan maintenance

Ketika membeli kendaraan operasional sendiri tentunya Anda harus melakukan maintenance. Melakukan maintenance tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk menjaga keamanan tentunya sebuah kendaraan harus melakukan perawatan secara rutin. Jika Anda menggunakan jasa sewa truk Fuso maka tidak perlu melakukan maintenance.

Artinya juga, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan perawatan. Ini tentunya bisa menghemat biaya operasional apalagi biaya perawatan terpusat bisa di katakan tidak murah.

2. Tidak perlu membayar pajak dan asuransi kendaraan

Keuntungan menggunakan jasa  selanjutnya yaitu adalah tidak perlu membayar pajak dan juga asuransi kendaraan. Karena Pajak dan juga asuransi kendaraan akan di tanggung oleh penyedia jasa.

Oleh karena itu, menggunakan jasa sewa truk Fuso bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak ingin repot mengurusi pajak dan asuransi kendaraan.

3. Tidak mengeluarkan modal awal yang besar

Dengan menggunakan Sewa Fuso Box Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal awal yang besar di bandingkan harus membeli truk Fuso sendiri.

Apalagi jika Anda membutuhkan truk Fuso dalam jumlah banyak. Bagi Anda yang memiliki biaya operasional terbatas tentunya akan sangat kesulitan untuk membeli truk Fuso sendiri.

4. Cocok untuk kerjasama jangka panjang

Menggunakan jasa Sewa Fuso Box bisa di katakan juga sangat cocok untuk kerjasama jangka panjang. Karena biasanya pihak perusahaan akan memberikan potongan harga atau bonus ketika melakukan kerjasama dalam jangka panjang.

Truk Fuso merupakan salah satu alat transportasi yang di kenal tangguh untuk melewati berbagai macam medan dan cocok untuk perjalanan luar kota.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com