Truk Pindahan Antar Pulau

Truk Pindahan Antar Pulau



Hubungi Kami dengan Whatsapp

Truk Pindahan Antar Pulau – Salah satu jasa pengiriman barang ini adalah persewaan truk. mereka yang mengirim barang puluhan ton sering kali menggunakan jasa persewaan truk. selain itu, mereka yang mengangkut barang pindahan rumah atau kantor juga menggunakan jasa ini.

Untuk pengusaha atau pembisnis seringkali lebih memilih menyewa truk ketimbang membelinya. Alasan pertama karena lebih murah harga sewa ketimbang membeli. Selain itu bisa juga di gunakan sesuai dengan keperluan. Jika mengirim barang rutin, pelaku bisnis bisa menggunakan sistem booking sehingga mereka sudah mendapatkah jatah armada dari pihak ekspedisi.

Alasan kedua adalah menyewa truk tidak memerlukan jasa perawatan. Tentu bukan perkara gampang merawat truk, dan berbeda dengan merawat kendaraan bermotor lainnya. Selain itu pemilik juga harus mengurus dan memiliki izin jalan. Jika menyewa, pelaku bisnis tentu tak perlu mengurus izin jalan karena sudah diurus oleh pihak ekspedisi.

Manfaat Menggunakan Jasa Sewa Truk Untuk Pengiriman Luar Pulau

Bagi Anda yang saat ini memerlukan jasa sewa truk untuk pengiriman barang ke luar pulau, berikut beberapa manfaat atau keunggulan yang bisa Anda dapatkan.

1. Bisa Memilih Ukuran Dan Kapasitas

Ada banyak sekali jenis dan kapasitas truk yang bisa disewa, mulai dari pick up, engkel, maupun jenis kendaraan trailer. Anda bisa menyesuaikan truk yang akan disewa dengan banyaknya barang yang akan dikirim. Dengan banyaknya pilihan jasa sewa truk yang tersedia, Anda bisa menghemat biaya sewa dan barang pun akan dikirim dengan aman karena berada di dalam kendaraan pengiriman yang tepat.

2. Jangkauan Yang Lebih Fleksibel

Dengan memilih jasa sewa truk untuk pengiriman ke luar pulau, maka Anda tak perlu repot mengantar jemput barang di kantor ekspedisi. Barang akan dijemput dan diantar door to door oleh kurir atau sopir truk yang bertugas. Jadi, pihak ekspedisi akan menjemput barang yang ingin dikirim secara langsung ke alamat yang tercantum di formulir pemesanan jasa sewa truk.

3. Ada Pilihan Satu Kali Perjalanan

Jika menggunakan truk sendiri, adakalanya truk kembali ke pangkalan dalam keadaan kosong setelah melakukan pengiriman ke suatu tempat. Hal seperti ini membuat bahan bakar boros dan Anda harus mengeluarkan biaya tambahan tanpa adanya pemasukan untuk mengganti biaya pembelian bahan bakar tersebut. Berbeda jika Anda menggunakan jasa sewa truk dari perusahaan jasa angkut barang. Anda hanya membayar untuk satu kali trip atau satu kali perjalanan saja. Hal ini jelas lebih efisien dan meminimalisir adanya biaya tambahan.

4. Cocok Untuk Kerja Sama Jangka Panjang

Memiliki rencana jangka panjang untuk bekerja sama dalam hal pengiriman ke luar pulau? Manfaatkan kemungkinan menjalin kerja sama jangka panjang dengan jasa angkut barang yang menyediakan berbagai pilihan sewa truk. Biasanya untuk kerja sama jangka panjang dan jadwal pengiriman yang rutin, penawaran tarif yang di berikan jasa sewa truk jauh lebih ekonomis. Selain itu, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan lain, seperti pelanggan prioritas, keamanan terjamin, kepercayaan lebih terjaga, dan sebagainya.

5. Menghemat Biaya Operasional

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, memanfaatkan jasa sewa truk untuk pengiriman barang ke luar pulau sangat ekonomis. Anda bisa memangkas lebih banyak biaya operasional, seperti biaya perawatan kendaraan, gaji dan uang makan untuk sopir, lisensi atau pajak kendaraan, dan lain sebagainya. Sebab, semua biaya itu sudah ditanggung oleh pihak penyedia truk. Ketika Anda membutuhkan jasa sewa truk, Anda hanya membayar tarif sewa saja. Tentu saja hal ini jauh lebih hemat dan anggaran pun bisa di gunakan untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih besar.

Pastikan jasa sewa truk yang di pilih memberikan asuransi pengiriman supaya barang yang dikirim lebih aman karena mendapatkan perlindungan. Jadi, saat barang mengalami masalah dalam pengiriman yang di sebabkan oleh pihak jasa angkut barang, Anda tidak akan mengalami kerugian.

Itulah beberapa hal mengenai pentingnya sewa truk untuk pengiriman barang ke luar pulau. Sangat direkomendasikan bagi yang ingin mengembangkan usahanya sampai ke luar pulau dengan budget yang lebih ekonomis serta jaminan keamanan yang mumpuni.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co