Sewa Truk Double Engkel

Sewa Truk Double Engkel

Sewa Truk Doubel Engkel – Menyewakan colt diesel engkel dan colt diesel double dengan sistem bulanan atau ritase. kami menyediakan armada truk dan supir yang berpengalaman, dan armada kami selalu terawat agar kondisi prima. 

Jasa angkut barang pun semakin di cari oleh berbagai pihak. biasanya truk di gunakan untuk kebutuhan bisnis dan individu. barang yang di angkut bisa keperluan rumah tangga maupun dropping tertentu, Hal ini fleksibel menyesuaikan kebutuhan klien.

Tips Aman Sewa Truk Double Engkel

  1. Pastikan penyedia jasa sewa truk double engkel mengantongi ijin usaha yang terdaftar secara hukum dan kantor yang jelas.
  2. Jenis Muatan dan ukuran barang anda harus paham terlebih dahulu. jika anda merasa kesulitan, konsultasikan dengan marketing sewa truk double engkel untuk menyesuaikan jenis truk yang akan anda sewa.
  3. Jangan sampai anda mudah tergiur harga sewa truk yang murah karena hal tersebut menyangkut keamanan barang anda dan ketepat waktu.
  4. packinglah barang anda dalam kondisi yang aman, jika anda merasa butuh packing gunakanlah jasa packing dari sewa truk yang anda pilih.
  5. Untuk alamat muat dan tujuan truk harus jelas atau tepat
  6. Tanyakanlah Update posisi sewa truk double engkel yang anda gunakan. 

Sewa Truk Doubel Engkel – Adalah hal yang anda harus di pertimbangkan sebelum anda menggunakan jasa sewa truk untuk pengiriman barang anda, kumpulkan informasi untuk mengenai harga sewa truk dari berbagai penyedia jasa sewa truk, untuk mendapatkan harga yang terbaik dengan SDD Logistics .

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950

website : www.sdd-logistics.co