Sewa Cdd Box

Sewa Cdd Box

Sewa Cdd Box – Kami Perusahaan jasa Sewa Cdd Box, memberikan layanan sewa truk yang bisa anda sewa dengan harga yang bisa di bilang sangat relatif murah. jasa yang kami kelola beragam juga pilihan truk double yang sesuai dengan kebutuhan anda. layanan kami juga bisa untuk ke kota-kota dan luar kota maupun antar provinsi. Populasi pengguna truk jenis double cukup di bilang banyak yang sering anda liat di jalan. 

Kapasitas dan ukuran hanya menjadi satu kekurangan yang harus di perhatikan. Namun dari segi mobilitas, truk cdd lebih unggul dari jenis truk lainnya. cocok untuk mendistribusikan barang dan melakukan pengiriman ke daerah-daerah terpencil dengan akses jalan yang sulit.

Periksa kapasitas, Ukuran Dan Mesin Cdd box

1. Kapasitas

Kenapa di maksud dengan kapasitas yaitu berat maksimal yang dapat di muat oleh truk tersebut. sama seperti ukurannya, berat juga di sesuaikan dengan tipe yang akan di gunakan Truk Cdd kecil, mampu menampung berat maksimal 3 ton dengan dimensi 9 Cbm.

Dan tipe lain yaitu medium dapat menampung berat hingga 5 ton dengan dimensi 24Cbm. Dan Cdd yang berukuran besar mampu membawa beban muat 10 ton dengan volume 40cbm. pastinya akan sesuai dengan spesifikasi nya sehingga anda harus tahu perbedaan unit ini.

2. Ukuran

tentunya berbeda beda jika di lihat dari spesifikasi tersebut. Dengan adanya armada cdd, anda bebas memilih ingin menggunakan tipe mana sesuai kebutuhannya.

Dari segi ukuran cdd yang kapasitas di atas, di bagi ke dalam 3 tipe yaitu kecil, medium dan besar. Ukuran truk terkecil memiliki panjang 459cm, lebar 169cm dan tinggi 212cm. Lalu untuk truk tipe medium menggunakan spesifikasi panjang 670cm, lebar 200cm dan tinggi 220 cm. Sedangkan truk besar memiliki panjang 940cm, lebar 240cm dan tinggi 270cm.

3. Mesin

Agar lebih lengkap, spesifikasi mesin juga bisa Anda ketahui. Ketiga truk tentu saja memakai tipe mesin yang berbeda beda. Perbedaan itu menyangkut tenaga, kecepatan dan kapasitas silinder untuk membawa beban berat dari kota ke kota.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa

Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami

– CS 1 081333648936

– CS 2 082330703871

Alamat kantor SDD Logistics

Kantor Pusat Surabaya : Jl. Ngagel Tama No. 78 Surabaya

Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950