Jasa sewa Mobil Pindahan

Jasa sewa Mobil Pindahan

Jasa Sewa Mobil Pindahan – Jasa angkut barang pindahan semakin luas sudah Tersebar di seluruh indonesia. pastinya ini akan sangat membantu untuk membawa barang pindahan kita. apalagi kita juga belum memiliki mobil yang bisa di gunakan untuk mengangkut seluruh barang yang akan kita pindahkan. Dan kami pun bisa untuk menerima jasa sewa mobil pindahan, Rumah, Kost-an, Apartemen, Kantor, Pindahan luar kota, Antar Provinsi, tersedia untuk mempermudah anda dalam proses pindahan ke tempat baru.

Harga sewa truk pindahan yang di tawarkan oleh tiap perusahaan pun sangat bervariasi. anda juga harus mengetahui apakah truk yang di sewakan adalah milik pribadi atau milik perusahaan lain. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan nantinya.

Dan harga sewa truk pindahan untuk tujuan dalam kota biasanya lebih murah jika di bandingkan dengan harga sewa truk pindahan untuk tujuan luar kota atau bahkan provinsi. Semakan jauh tempat yang di tuju semakin mahal juga harga yang harus di bayarkan.

Layanan Jasa Yang Kami Berikan.

  1.  Pelayanan Terbaik Yang Kami Berikan.
  2.  Memiliki Biaya Yang Terjangkau.
  3. Respon Cepat Dan Pemesanan Yang Mudah.
  4. Kondisi Mobil Yang Sangat Terawat Dan Bersih.
  5. Mempunyai Berbagai Jenis Kendaraan.
  6. Mempunyai Driver Yang Handal Dan Bepengalaman.

Demikian dari kami PT.SDD-Logistik dalam memilih jasa pindahan, bila anda tertarik memakai jasa pindahan bisa coba pakai jasa kami PT.SDD-Lgistik karena kami sudah berpengalaman kurang lebih 14 tahun melayani jasa pindahan Rumah dan Kantor dalam kota,antar kota,antar provinsi bahkan antar pulau.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com