Harga Mobil Bak Pindahan

Harga Mobil Bak Pindahan

Harga Mobil Bak Pindahan – Kami melayani truk double box maupun bak yang terbuka jenis armada yang paling banyak di pergunakan dalam proses pengiriman barang dengan tujuan antar kota, antar provinsi dan antar pulau. dengan berkapasitas yang sesuai dengan rata-rata kebutuhan konsumen menjadikan truk ini paling sering di gunakan.

Dan jenis truk colt diesel double bak sangat wajib di lengkapi dengan tali pengikat dan terpal sangat berbeda dengan truk box. 

Pilihan favorit para konsumen menggunakan armada ini karena volume yang fleksibel. untuk barang-barang curah yang tidak pasti dimensi nya seperti kepentingan pindahan rumah, pindahan kantor, distribusi barang produksi  Seperti Buah-buahan, sayur-sayuran, kirim besi dan baja, pengiriman alat berat dan distribusi barang- barang lainnya paling banyak menggunakan armada satu ini yaitu colt diesel double.

(Colt Diesel Double (CDD) Bak)

Untuk Ukuran Karoseri : Panjang 450 Cm, Lebar 200 Cm, Tinggi 200 Cm, Dimensi 26 Cbm.

Berat Kosongan : 2,3 Ton dan Berat Maksimal : 5 Ton.

Alhamdulillah,

Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com