Mobil Box Pindahan

Mobil Box Pindahan

Mobil Box Pindahan – Apakah anda membutuhkan jasa sewa mobil box ?

Bagi kami, barang muatan adalah prioritas utama. Keselamatan dan ketepatan waktu adalah jaminan dari kami untuk Anda.

Yaitu salah satu jenis angkutan pengiriman populer di Indonesia adalah mobil box memiliki kapasitas muatan satu sampai dua ton bahkan hingga ada yang sampai 5 ton. Dalam rangka penghematan, beberapa pemilik bisnis biasanya memilih untuk sewa mobil box di bandingkan membeli.

Karena cocok di jadikan kendaraan angkutan bisnis karena kapasitasnya yang cukup besar serta tertutup sehingga mampu melindungi produk yang di kirimkan secara maksimal.

khususnya untuk pengangkutan produk usaha. memiliki berbagai macam jenis dan spesifikasi. Agar penggunaannya efektif, sebaiknya Anda perlu tahu jenis mobil box serta kegunaannya untuk mewujudkan manajemen pengiriman yang efektif.

Pelayanan Kami Untuk Anda Untuk Sewa Mobil Box

1. Sewa Per Tujuan

Pengambilan atau pengiriman barang dari satu tempat ke tempat yang lain untuk tujuan antar kota maupun luar kota.

2. Sewa Harian

Pemakaian dalam kota serta luar kota dengan Driver, Cocok bagi anda yang menginginkan keleluasan waktu dalam hal pengiriman barang.

3. Sewa Per Bulanan Atau Per Tahunan

Penggunaan dalam dan luar kota bagi perusahaan yang membutuhkan armada angkutan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.com