Sewa Mobil Pindahan Terdekat

Sewa Mobil Pindahan Terdekat

Sewa Mobil Pindahan Terdekat – jasa sewa mobil pindahan yang anda gunakan bisa mempengaruhi bagaimana barang yang akan dikirim bisa sampai dengan tingkat keamanan yang tinggi. jadi sebaiknya anda memilih sewa mobil pindahan dengan legalitas dan pengalaman yang jelas, dapat diandalkan serta amanah untuk menunjak bisnis atau keperluan pribadi anda.

1. Pelayanan Terbaik

kami akan memberikan jaminan pelayanan yang terbaik untuk semua konsumen kami, baik dari armada maupun pengemudi kami.

2. Pengiriman Biaya Hemat

Harga yang bisa dibilang murah untuk pengiriman dalam skala besar adalah yang banyak dicari oleh para konsumen. Karena dengan ongkos kirim yang kecil maka anda bisa menaikan harga barang anda saat dijual dengan mengurangi harga.

3. Pengiriman Tepat Waktu 

Kepercayaan anda adalah ke utamaan bagi kami, setiap pengiriman barang tentu menginginkan ketepatan waktu dan efisien, karena Staff kami yang bekerja secara profesional dan berdedikasi tinggi untuk memperlancar proses pengiriman barang.

4. Terjamin

Pengalaman kami dalam melayani para pelanggan dengan hasil yang memuaskan. bahkan pengalaman tersebut sudah berjalan bertahun-tahun serta didukung oleh layanan yang profesional. serta juga kami memiliki armada terbaik dan jaminan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Alhamdulillah,
Saat ini SDD Logistics melayani jasa pengiriman menggunakan, Sewa Truk Fuso, Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Logistics
Kantor Pusat Surabaya : Jl.Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-logistics.cob